5 Rekomendasi Gedung Perkantoran yang Modern di Jakarta Utara

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Sebagai ibu kota negara, Jakarta memiliki banyak kawasan yang dibangun gedung perkantoran. Salah satunya adalah kawasan Jakarta Utara. Di kawasan ini, ada banyak gedung perkantoran yang memiliki desain serta fasilitas yang modern, dan hal tersebut menjadi nilai tambah untuk perusahaan yang menetap di gedung tersebut.

sewa kantor jakarta utara
pict: febriamar, Pixabay

Jika Anda ingin sewa kantor Jakarta Utara dengan mudah dan cepat, Anda bisa mengunjungi website resmi Sewa Kantor CBD. Ada banyak informasi mengenai gedung perkantoran di daerah Jakarta Utara di sana. Agar Anda tidak bingung, berikut ini 5 gedung perkantoran modern yang bisa Anda pertimbangkan.
Gedung Kantor Modern di Jakarta Utara

1. Menara Satu

Gedung yang pertama adalah gedung Menara Satu atau dikenal juga dengan nama Menara Satu Sentra Kelapa Gading. Jika Anda bertempat tinggal di Kelapa Gading atau sering melalui jalan Boulevard Raya, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan gedung kantor yang memiliki desain unik ini.

Menara Satu merupakan gedung kantor tipe Grade B yang terletak di Jl. Boulevard Raya, RT.11/RW.18, Kelapa Gading. Sangat mudah untuk menjangkau gedung ini, karena terletak di depan Jl. Boulevard Raya dan dekat dengan Tol Klp. Gading – Pulo Gebang. Untuk jam operasi, gedung Menara Satu beroperasi pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 0730-18.00 dan hari Sabtu pukul 07.30-13.00.

Gedung ini dibangun pada tahun 2012 dan terdiri dari 11 lantai dan memiliki luas mencapai 18836 m2 dan rata-rata luas lantainya mencapai 1712.36 m2. Selain memiliki bentuk yang unik, gedung ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti foodcourt, minimarket, bank, dan terdapat 6 lift. Lalu, ada 251 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu.

2. Kirana Two

Kirana Two merupakan gedung perkantoran tipe Grade B yang terletak di Jl. Jl. Boulevard Timur No. 88, RT.5/RW.2, Kelapa Gading Timur. Bentuk gedung ini adalah seperti kotak dan terlihat sangat modern. Gedung ini dibangun pada tahun 2014 dan terdiri dari 18 lantai serta memiliki luas gedung mencapai 19743 m2 dan rata-rata luas lantai mencapai 1096.83 m2, cukup luas jika dibandingkan gedung sejenis.

Gedung Kirana Two ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti foodcourt, minimarket, bank, serta terdapat 8 lift yang terbagi menjadi passenger, 1 executive lift, dan 1 service lift. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membawa pribadi dengan tenang karena ada 199 tempat parkir yang tersedia di gedung ini.

Gedung ini beroperasi sejak hari Senin hingga Jumat pukul 07.30-16.30 serta hari Sabtu mulai pukul 07.30 hingga 13.00. Gedung ini berdekatan dengan beberapa mall, salah satunya adalah Sport Mall Kelapa gading.

3. The Suites Tower

Gedung kantor di Jakarta Utara yang selanjutnya adalah The Suites Tower. Gedung ini terletak di JL. Kamal Muara RT.2/RW.2. Gedung kantor ini merupakan bangunan kantor tipe Grade B yang dibangun pada tahun 2014 dan terdiri dari 19 lantai dan memiliki luas gedung mencapai 24320 m2 serta memiliki rata-rata luas lantai mencapai 128.00 m2.

Gedung The Suites Tower ini cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Mall Taman Palem, BayWalk Pluit Mall dan Mall Daan Mogot. Untuk fasilitas, gedung The Suites Tower ini dilengkapi dengan 7 lift serta fasilitas lain seperti foodcourt, restoran, serta ATM. Lalu untuk tempat parkir, gedung ini menyediakan 200 tempat parkir yang bisa digunakan oleh tenan dan juga tamu.

Jika Anda ingin menyewa kantor di gedung ini, gedung ini punya jam kantor yang beroperasi di hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 07.00-18.00 dan hari Sabtu mulai dari pukul 07.00-13.00. Gedung ini juga mudah dijangkau karena terletak sangat dekat dengan JL. Jkt. Outer Ring Road dan Jl. Tol Prof. DR. Insinyur Sedyatmo.

4. Altira Office Tower

Gedung perkantoran bernama Altira Office Tower ini dapat dikatakan sebagai gedung baru, karena dibangun pada tahun 2016 kemarin. Gedung ini terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 85 No.15, RT.9/RW.11, Sunter Jaya. Gedung tinggi ini memiliki desain eksterior yang megah dan mewah.

Altira Office Tower merupakan satu dari dua gedung kantor di Altira, bersama dengan Altira Office Park. Gedung ini terdiri dari 32 lantai dan memiliki luas bangunan mencapai 52.0000 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 1625.00 m2.

Berbicara tentang fasilitas, gedung ini dilengkapi dengan fasilitas mulai dari ATM, foodcourt, restaurant, minimarket dan juga bank. Serta, tersedia 14 lift yang terbagi menjadi 3 zona dan ada dedicated service lift dan executive lift. Untuk menyimpan kendaraan Anda, terdapat 1.200 tempat parkir di gedung ini.

Altira Office Tower beroperasi pada hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00.

5. The Prime

Jika gedung sebelumnya dibangun pada tahun 2016, gedung ini juga termasuk muda karena dibangun pada tahun 2017. Dengan bentuk yang ikonik, gedung The Prime merupakan gedung kantor baru tipe Grade B yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 10, RW.6, Sungai Bambu.

Gedung The Prime terdiri dari 17 lantai, serta memiliki luas bangunan mencapai 18.200 m2 dan rata-rata luas lantainya adalah 1070.59 m2. Agar mobilisasi lebih mudah, gedung ini dilengkapi dengan 8 lift dan satu buah dedicated service lift.

Urusan fasilitas, gedung ini dilengkapi dengan ATM, foodcourt, minimarket, dan juga bank. Gedung The Prime beroperasi pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.0-18.00 dan hari Sabtu pukul 08.00-13.00.

Itu dia 5 gedung kantor modern yang ada di Jakarta Utara. Jika Anda tertarik dengan salah satu gedung, Anda bisa menyewanya dengan mudah melalui website resmi Sewa Kantor CBD. Ada banyak informasi mengenai gedung perkantoran di Sewa Kantor CBD.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.