Pilihan Toyota Raize yang Sesuai Untuk Anda

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Jika Anda mencari mobil idaman, maka Toyota Raize bisa menjadi pilihan dan jawaban yang tepat. Hal tersebut karena melihat dari sisi harga terbilang terjangkau dan juga memiliki fitur yang lengkap. Fitur dan tampilannya juga tak ketinggalan menarik sehingga memiliki banyak peminat untuk mobil jenis ini. Sedangkan untuk pilihan cc juga bervariasi yang membuat Anda lebih mudah dalam memilih dan sesuai dengan pertimbangan. Mana yang lebih baik? Cek penjelasannya di bawah ini.

Toyota Raize

Mobil Toyota raize hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin dengan 1000 cc dan yang kedua menggunakan mesin 1200 cc. Keduanya tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, tentu dilihat dari sisi pas tidaknya kebutuhan. Berikut ini perbedaan dari dua pilihan cc Toyota Raize ini dan yang paling cocok untuk Anda.

  • Toyota Raize 1000 cc

Mobil raize dengan mesin 1000cc ini adalah tipe pertama yang muncul pada awal rilis yaitu di tahun 2021. Mobil jenis ini menarik perhatian karena telah menggunakan 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i. Toyota Raize 1000cc ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 98 / 6000 ps/rpm. Kemudian torsi maksimal bisa mencapai hingga adalah 14.3 / 2400 - 4000.

Kelebihan berikutnya yaitu memiliki banyak pilihan yang dapat dilihat dari pilihan variasi yang ada. Mobil ini hadir dengan tipe terbaik dari Toyota Raize dengan performa terbaik dan tampilan terlengkap, yaitu tipe GR Sport.

Mobil ini hadir dengan tipe GR Sport yang menjadi tipe terbaik dari toyota raize yang ada. Kemudian untuk bahan bakar yang digunakan adalah gasoline dan dengan daya tampung 36 L pada tangki raize ini. Tentunya, sudah dilengkapi juga dengan Electronic Fuel Injection (EFI) ya.

  • Toyota Raize 1200 cc

Kemudian yang terbaru ada tipe mobil raize dengan kapasitas 1200cc. Jenis mobil ini mempunyai mesin 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i yang fungsinya untuk menghasilkan daya maksimal sampai 88 / 6000 ps/rpm. Kemudian juga menghasilkan torsi maksimum sebesar 11.5 / 4500 kgm/rpm. Untuk bahan bakar, mobil ini menggunakan jenis gasoline dan terdapat sistem electronic fuel injection di dalamnya kapasitas tangki mobil sebesar 36L.

Untuk tampilan warna sendiri, type ini hanya menghadirkan warna one tone. Ukuran bannya sedikit berbeda yaitu menggunakan ukuran ban atau velg 205/65 R16 Alloy with Machining. Kemudian dibanding tipe lainnya, tipe 1200cc ini memilikiharga yang lebih terjangkau yaitu mulai dari 229.800.000 per Juni 2022.

Demikian penjelasan mengenai type Toyota Raize, sudahkah memikat pilihan di hati? Anda bisa memilih opsi beli mobil toyota raize bekas. Caranya bisa dengan kredit mobil lewat mobbi, di sana dapat ditemukan banyak harga toyota raize yang bersaing dengan kondisi mobil yang tentu saja dalam kondisi baik. Tenang saja, membeli lewat mobbi ini akan terpercaya dan aman. Hal tersebut karena semua mobil diperiksa kelayakan kualitasnyanya sebelum dipasarkan. Foto yang tertera dan kondisi asli mobil juga dapat dipastikan sama.

Mobbi merupakan platform jual beli mobil bekas yang terpercaya dan terlebih dahulu dikenal dengan nama mo88i. Selain membeli mobil bekas, Anda juga bisa menjual mobil dengan nyaman dan aman di platform ini. Selain informasidetail dan juga perihal harga mobil raize terbaru, Anda juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ada. Menyenangkan bukan?

1 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.