Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Mobil Bekas

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Sekarang ini, mobil telah menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi beberapa orang terlebih bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Kendaraan beroda empat ini menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari. Namun, ketika sebagian orang mempertimbangkan untuk membeli mobil, seringkali terkendala untuk mendapatkannya karena harganya yang mahal.

Tips Beli Mobil Bekas

Hal tersebut menunjukkan bahwa membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan yang banyak diminati di kalangan konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan transportasinya ini dengan budget yang ketat. Membeli mobil bekas memiliki banyak kelebihanya tersendiri, salah satunya misalnya bisa mendapatkan harga mobil bekas yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian mobil baru.

Dengan membeli mobil bekas, pengendara dapat menghemat banyak uang karena harga mobil bekas biasanya jauh lebih terjangkau dibandingkan mobil baru dengan fitur yang sama bahkan dengan kondisi yang masih bagus. Dengan cara ini, pengemudi mendapatkan mobil yang lebih terjangkau namun dengan fitur dan kualitas yang lebih baik.

Selain itu, membeli mobil bekas dari dealer yang menjual dan membeli mobil bekas memungkinkan bagi pembeli untuk mendapatkan lebih banyak pilihan. Pembeli dapat memilih mobil dengan merek, model, dan tahun produksi yang berbeda sesuai dengan preferensi maupun kebutuhan. Dengan berbagai pilihan, maka akan semakin lebih mudah untuk menemukan mobil yang disesuaikan dengan gaya hidup dan anggaran.

Ada beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan ketika telah memutuskan untuk membeli mobil bekas. Yang pertama, survey pemeriksaan yang menyeluruh penting dilakukan terhadap mobil yang akan dibeli. Pastikan juga untuk periksa riwayat servis mobil, termasuk tes dan pemeriksaan mekanis untuk memastikan bahwa mobil bekas tersebut dalam kondisi baik.

Kedua, pastikan untuk memeriksa dokumen legal mobil, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan bukti kepemilikan sebelumnya. Jika Anda ingin lebih yakin dan merasa aman, Anda juga bisa mempertimbangkan pakar otomotif untuk menilai mobil bekas yang sedang diincar.

Ketiga, ada beberapa opsi yang patut dipertimbangkan untuk memaksimalkan dalam pengalaman pembembelian mobil bekas, seperti membeli mobil bekas dari dealer mobil terpercaya, lelang mobil, atau belanja pribadi dengan pemilik mobil sebelumnya. Masing-masing pilihan ini tentu saja terdapat  kelebihan dan kekuranganya sendiri, jadi pastikan untuk memilih yang paling sesuai. Tentu saja dalam hal ini berhubungan dari sisi keamanan dan kepercayaan dengan penjual mobil bekas.

Akan karena hal tersebut, mobil88 hadir dengan layanan dan penawaran terbaik yang bisa dipercayakan untuk menjadi sumber pencarian mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

mobil88 merupakan anak perusahaan Astra International yang berada di bawah PT. Serasi Autoraya dan bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Sudah berdiri sejak tahun 1988 dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia. mobil88 saat ini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yakni menjual, membeli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman, dan nyaman.

Dengan pengalaman yang luas di bidang industri otomotif, mobil88 memiliki pengetahuan mendalam mengenai pasar mobil bekas dan juga pemahaman yang baik tentang pasar mobil bekas. Dealer ini telah melayani ribuan pelanggan dan mendapatkan kepercayaan melalui pelayanan yang baik, serta ketersediaannya dalam menawarkan berbagai pilihan mobil bekas mulai dari berbagai merek dan model yang terkenal.

Untuk memungkinkan para pelanggan menemukan kendaraan yang sesuai dengan preferensi maupun kebutuhan, mobil88 memberikan penawaran dengan berbagai rentang harga. Selain itu, para pelanggan  akan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas tinggi di sini karena setiap mobil yang ditawarkantelah melewati seleksi yang ketat sebelumnya.

Perihal keamanan juga menjadi concern bagi pembeli mobil bekas ini. mobil88 juga menyediakan kepastian kepada pelanggannya dalam bentuk garansi, hal tersebut agar pelanggan dapat merasa aman dan terlindungi. Selain itu, mobil bekas yang ada di mobil88 berstatus legal. Hal tersebut didukung dengan ketersediaan surat-surat resmi dan mobil88 memastikan bahwa semua mobil bekas ini bukan berasal dari tindak kejahatan.

Melihat beberapa keuntungan yang dapat didapatkan tersebut. Yuk, kunjungi dealer mobil88 terdekat di kotamu! Catat alamat berikut ini ya!

  • Cabang Medan
mobil88 Medan berada di Deli Serdang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 151 Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara.

  • Cabang Semarang
mobil88 Semarang beralamatkan di Jl. Brigjen Katamso No 23, Susukan, Purwoyoso, Ngaliyan Semarang, Jawa Tengah.

  • Cabang Balikpapan
mobil88 Balikpapan terletak di di Jalan MT Haryono Dalam Nomor 01 RT 30, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

  • Cabang Bandung
Di Bandung sendiri terdapat 3 showroom mobil88, yakni:

  1. mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.
  2. mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.
  3. mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat.

  • Cabang Surabaya

Kamu bisa mendapatkan mobil bekas Surabaya di showroom mobil88 yang ada di Sungkono dan Jemursari. Berikut alamat lengkapnya:

  1. mobil88 Jemursari di Jl. Raya Jemursari nomor 224-228, Jemur Wonosari, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo Jemursari, Surabaya.
  2. mobil88 Sungkono di Jalan Mayor Jenderal Sungkono Nomor 125, Kec. Karangpilang Dukuh Pakis, Surabaya.

  • Cabang DKI Jakarta
Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:
  1. mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  2. mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  3. mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

  • Cabang Bekasi
Ada 2 showroom mobil88 yang bisa dikunjungi di daerah bekasi, yaitu:

  1. mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat
  2. mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

  • Cabang Depok
mobil88 Depok beralamatkan di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

  • Cabang Tangerang
Ada 3 showroom mobil88 yang ada di Tangerang, yaitu:

  1. mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.
  2. mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.
  3. mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang.

  • Cabang Denpasar
Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.

  • Cabang Palembang
mobil88 Palembang berada di Jalan Sudirman No. 2933A dan B, 20 Ilir III, Kec. Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

  • Cabang Pekanbaru
Di Pekanbaru mobil88 hadir dengan alamat di Jalan Soekarno Hatta Km 9 No. 46A, Sidomulyo, Pekanbaru, Riau.
***

1 komentar

  1. Mungkin yang pertama surat2nya, kalo gak ada mending lewat aja deh dari pada puyeng :)

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.