Dear Ladies, Berikut Jenis Tas yang Wajib Dipunyai Untuk Keseharian dan Acara

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Hola hai, apa kabar?

jenis tas wanita
Image sc: HeungSoon (pixabay)

Udah pasti sepakat dan setuju lah ya kalau buat kaum hawa, punya satu dua jenis tas aja tuh nggak cukup. Soalnya, antara occasion satu dengan yang lainnya juga pasti butuh aksesori tas yang berbeda juga. Dari pada salah kostum karena nggak match, yang ada malah bikin kepikiran dan mengurangi rasa percaya diri. Nggak mungkin juga dong misalnya aja kondangan, tapi bawa tasnya malah backpack?

Punya lebih dari satu jenis tas juga saya rasakan sendiri meskipun saya sendiri menerapkan hidup yang minimalis. Nah kalau sudah begini, biasanya saya akan mengakalinya dengan kualitas jenis tas yang sekalian bagus jadi bisa awet dan akan sering saya gunakan. Selain itu, warna-warna yang dipilih juga cenderung warna yang mudah dipadu-padankan dengan outfit, jadi tak perlu lagi bingung karena tak cocok.

Berdasarkan dengan pengalaman, berikut rekomendasi jenis tas untuk para ladies yang setidaknya wajib dipunyai sesuai dengan kebutuhan aktivitas dan acara:

1. Tote Bag

Jenis tas ini yang paling multifungsi, maka tak heran juga dari berbagai kalangan usia banyak yang memakai tote bag ini. Bahannya juga beragam, namun yang paling umum yaitu jenis kanvas dan bahan sintesis. Untuk jenis kanvas biasanya lebih banyak di kalangan muda mudi seperti anak kuliahan yang bisa digunakan baik untuk saat kuliah maupun saat hangout.

Kemudian ada juga tote bag yang dipakai untuk ngantor atau kerja, biasanya bahannya lebih kaku dari kanvas karena terbuat dari bahan kulit sintesis. Ada juga jenis tote bag yang didesain agar dapat menampung laptop, biasanya bagian tali dibuat lebih kuat dan kompartemen di dalamnya lebih banyak.

Kesimpulannya, tote bag ini memang akan sering kita bawa karena kegunaanya yang banyak, dari acara casual, hangout, sampai untuk wadah saat berbelanja di minimarket. Tampilannya yang simpel, mudah dibawa, namun muat banyak inilah alasan mengapa mempunyai tote bag ini sangat worth it.

2. Backpack

Jenis tas lainnya yang menurut saya wajib punya bagi para perempuan adalah backpack, terutama yang kesehariannya lekat dengan laptop dan segala printilannya. Memang bisa sih menggunakan tote bag, namun akan tetap lebih aman menggunakan backpack khususnya laptop backpack. Alasannya, sudah ada nih bahasan bahwa membawa beban berat di sebelah dalam waktu yang lama akan berdampak buruk pada postur tulang belakang. Jadi, lebih baik gunakan backpack ini saja karena muatan juga bisa lebih banyak.

Buat yang kebutuhan dengan laptopnya jarang-jarang aja bagaimana nih? Sama saja, lagi pula membawa laptop atau gadget lainnya akan lebih aman dengan backpack khusus ini, menghindari terbentur dan kerusakan. Jadi, baik untuk tubuh sendiri maupun perangkat elektronik akan sama-sama beresiko rendah ya.

3. Sling Bag

tas sling bag wanita
Image sc: Tamara Bellis (unsplash)


Sling bag ini selalu akan jadi penyelamat untuk acara-acara yang sifatnya bertemu dengan banyak orang, misalnya saja menghadiri pernikahan atau kondangan, menghadiri acara, bahkan hangout jika ingin membawa perintilan dalam jumlah kecil saja.

Kita dapat memasukan beberapa perlengkapan kecantikan seperti make up untuk touch up, cermin, tissue, dan kompartemen lainnya dapat digunakan untuk menyimpan dompet dan smartphone. Memakai sling bag akan membuat kita jadi lebih leluasa dalam bergerak, selain itu dapat sekaligus menjadi aksesori yang cocok untuk melengkapi outfit terbaik kita di hari tersebut.

4. Clutch Bag

Jangan lupakan clutch bag untuk digunakan saat menghadiri acara dengan suasana yang formal sampai profesional. Menggunakan clutch bag ini akan memberikan kita kesan yang elegan dan lebih profesional. Jadi selain sesuai dengan tema acaranya, kita juga memberikan apresiasi terbaik pada diri sendiri karena mendukung kesan akan penampilan tersebut.

5. Formal Bag/Tas Kerja

tas formal wanita
Image sc: zannfauz (Pixabay)


Lagi-lagi, pilihan tas untuk kerja ini bisa tote bag atau backpack tergantung dengan lingkup pekerjaanya ya. Namun untuk yang berada di lingkup lebih formal, sangat disarankan untuk membawa tas kerja yang desainnya juga lebih formal. Ada alasannya tersendiri tentu saja, selain dari sisi fungsi, memakai jenis tas yang tepat juga akan menimbulkan kesan penampilan diri kita yang elegan dan profesional. Tentu saja dari sini dapat meningkatkan rasa percaya diri sampai meningkatkan mood atau suasana hati lebih baik.

Lima jenis di atas merupakan tas yang akan sering kita pakai dalam aktivitas sehari-hari. Tak akan khawatir jika memiliki lebih dari satu untuk masing-masing jenis, namun is fine juga jika hanya memiliki satu dua karena preferensi orang tentunya berbeda-beda ya. Namun yang pasti, pilih jenis tas yang berkualitas sehingga awet dan tak mudah rusak, terutama jika untuk menunjang fashion style. 

Maka dari itu agar mendapat kualitas yang terbaik, pilih juga berbagai produk tas di Kick Avenue yang yang sudah pasti original dan mendukung kebutuhan fashion teman-teman ya. Pilihannya beragam bahkan sampai tas luxury wanita original juga ada, tjakep-tjakep, dan pastinya sayang banget kalau nggak dipinang. Yuk segera meluncur lihat koleksi-koleksi mereka!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.