ASUS Vivobook S 15 Bape: Laptop Gaming dengan Desain yang Mencuri Perhatian

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
ASUS series Vivobook S 15 Bape adalah salah satu laptop yang cocok untuk gaming dan dirilis oleh ASUS pada tahun 2023. Laptop ini memiliki desain yang unik dan menarik, sehingga banyak diminati oleh para gamer dan pengguna lainnya.

ASUS Vivobook S 15 Bape

Bukan hanya dalam hal performance saja, ASUS edisi khusus ini bahkan unggul dalam hal design. Seperti apa keunggulan tersebut, yuk mari cari tahu bersama dalam ulasan lengkapnya di bawah ini!

Keunggulan Design pada ASUS Vivobook S 15 Bape

Lagi-lagi ASUS mencuri perhatian khalayak ramai, utamanya para penyuka game. Kali ini, ASUS kembali merilis laptop yang support untuk bermain game yakni ASUS Vivobook S 15 Bape. Series ASUS tersebut menawarkan spek yang pantas mendapatkan acungan jempol. Sebab dibekali dengan otak yang performanya kuat dan design yang unggul dan menarik.

Supaya kamu tak makin penasaran, berikut adalah beberapa keunggulan pada design ASUS Vivobook S 15 Bape antara lain:

1. Desain Grafis Bape

ASUS Vivobook S 15 Bape memiliki desain grafis Bape yang khas. Desain ini menggunakan kombinasi warna hijau, hitam, dan putih, dengan logo Bape yang ikonik di bagian belakang layar. Selain itu, desain grafis Bape ini memberikan kesan yang unik dan menarik, sehingga laptop ini terlihat berbeda dari laptop gaming lainnya.

2. Material Premium

Laptop ASUS Vivobook S 15 Bape terbuat dari material premium yaitu aluminium. Material ini membuat laptop ini terlihat lebih kokoh dan elegan. Bukan hanya itu, material aluminium juga membuat laptop ini tahan terhadap benturan dan goresan.

3. Desain Ergonomis

Faktanya, ASUS Vivobook S 15 Bape memiliki desain yang ergonomis. Laptop ini memiliki keyboard dengan jarak antar tombol yang pas, sehingga nyaman untuk digunakan ketika mengetik.

Belum lagi laptop ini juga memiliki touchpad yang responsif. Hal ini tentunya membuat laptop ASUS berkolaborasi dengan BAPE ini bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai macam hal. Misalnya seperti mengontrol kursor dan membuka aplikasi.

4. Layar Full HD IPS

Desain pada ASUS Vivobook S 15 Bape juga lebih unggul karena memiliki layar Full HD IPS yang berukuran 15,6 inci. Layar ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel, sehingga gambar yang ditampilkan terlihat tajam dan jernih.

Selain itu, layar ini juga memiliki sudut pandang yang luas, sehingga gambar yang ditampilkan tetap terlihat jelas dari berbagai sudut.

5. Keyboard ErgoSense

Keyboard ErgoSense pada ASUS Vivobook S15 Bape dirancang untuk memberikan kenyamanan yang optimal saat mengetik. Keyboard ini memiliki jarak antar tombol yang pas, sehingga jarimu tidak mudah lelah saat mengetik. Juga, keyboard ini memiliki tombol Enter yang berukuran besar, sehingga mudah saat ditekan.

6. Engsel 180 Derajat

Keunggulan berikutnya dari ASUS special edition ini yakni engsel 180 derajat yang memungkinkan layar laptop untuk dibuka hingga 180 derajat. Fitur ini memudahkan kamu untuk berbagi layar laptop dengan orang lain atau untuk mengoperasikan laptop dalam mode tablet. Keren bukan?

7. Memiliki Desain Bodi yang Tipis dan Ringan

Desain yang mengesankan juga tampak pada bodi ASUS Vivobook S 15 Bape. Kamu bisa melihat desain bodi yang tipis dan ringan di laptop ini. Dengan desain bodi tersebut, pastinya sangat memudahkan kamu saat akan membawa laptop ini ke mana saja.

8. Port yang Lengkap

Yang perlu kamu ketahui adalah, ASUS Vivobook S 15 Bape memiliki desain port yang lengkap. Laptop ini memiliki port USB 3.2 Gen 1 Type-A, port USB 3.2 Gen 1 Type-C, port HDMI, port audio jack, dan port slot microSD. Desain port yang lengkap ini sudah pasti memudahkan untuk menghubungkan laptop dengan berbagai perangkat lainnya.

Dengan keunggulan desain yang dimilikinya tersebut, ASUS Vivobook S 15 Bape menjadi salah satu laptop gaming yang paling direkomendasikan. Ini karena ASUS dengan series Vivobook S 15 Bape sangat cocok untuk para gamer dan pengguna lainnya. Terutama yang menginginkan laptop dengan desain unik, menarik, berkualitas, dan memiliki fitur yang lengkap.

Pada intinya, laptop ini di desain menggunakan teknik canggih pada laptop dan aksesorisnya. Teknik canggih ini merupakan sebuah cara untuk menghadirkan kesempurnaan pada laptop ASUS edisi spesial ini. Dengan demikian, kamu yang memanfaatkan laptop ini pasti akan merasa nyaman dan lancar saat menggunakannya.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.