Baru! Ajaib Kripto Kini Punya Fitur Earn, Apa Saja Kelebihannya?

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Minggu lalu tepatnya pada Selasa 24 Oktober 2023, harga Bitcoin melesat ke 35.000 USD, menciptakan perhatian luas di kalangan investor dan pelaku pasar. Kenaikan ini dapat diatribusikan pada sejumlah faktor, termasuk minat terus meningkat dari institusi keuangan besar, serta meningkatnya adopsi Bitcoin sebagai aset investasi.

Meski tren harga Aset Kripto sangat volatile, tapi tak bisa dipungkiri bahwa potensi keuntungannya pun juga tinggi, jadi sebanding dan sehingga cocok untuk investor atau trader tipe agresif.

Tidak hanya itu, Aset Kripto juga bisa dijadikan sebagai pilihan untuk diversifikasi portofolio investasi kamu. Kini saatnya untuk mulai melirik instrumen investasi yang satu ini. Apalagi Bitcoin tahun depan akan ada halving yang terjadi setiap sekali empat tahun.

aset kripto bitcoin

Nah, agar perjalanan investasi di Aset Kripto kamu semakin nyaman dan aman, tentu perlu didukung oleh aplikasi trading yang handal seperti Ajaib Kripto.

Mulai Perjalanan Investasi Aset Kripto di Ajaib Kripto

Ajaib Kripto memang merupakan aplikasi trading baru di Indonesia yang hadir tahun 2022 lalu. Meski begitu, Ajaib Kripto sudah jadi pilihan banyak investor di Indonesia. Bahkan di tahun lalu, Ajaib Kripto juga mendapatkan award sebagai Most Trusted Crypto Trading App dari CNBC Indonesia.

Aplikasi dari Ajaib Group ini juga konsisten berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur baru untuk memudahkan trader bertransaksi dan memaksimalkan potensi investasinya. Mulai dari fitur Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive, Advance Charting, OTC, dan masih banyak lagi.

Yang terbaru, Ajaib Kripto sudah menyediakan fitur earn di aplikasinya. Fitur ini hadir di mana bagi para investor berkesempatan untuk menumbuhkan nilai Aset Kripto yang dimilikinya.

Mengenal Fitur Earn di Ajaib Kripto

Fitur Earn Ajaib Kripto

Ajaib Earn adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan harian atau reward dari Aset Kripto yang ada di portofolio kamu. Caranya adalah dengan menyimpan Aset Kriptomu di fitur Ajaib Earn. Kemudian, kamu akan mendapatkan imbalan berupa Aset Kripto yang didistribusikan setiap hari.

Adapun Aset Kripto yang tersedia di fitur Ajaib Earn adalah Solana (SOL), Ethereum (ETH), USDT dan UDSC.

Kenapa sih harus di Ajaib Earn? Karena…
  • Waktu pencairannya fleksibel, kamu bisa mencairkan Aset Kripto yang disimpan pada Ajaib Earn kapan saja.
  • APY 7%, di atas rata-rata pasar. APY 7% SOL, 6% ETH, 3,9% USDT & USDC.
  • Kamu bisa mendapatkan income yang dibagikan setiap hari.
  • Risiko lebih rendah, karena kamu mendapatkan income tetap saat di tengah pergerakan harga kripto yang volatile.

Cara Menggunakan Ajaib Earn

Sebenarnya untuk menggunakan fitur Ajaib Earn ini sangat mudah. Syaratnya kamu sudah harus memiliki akun Ajaib Kripto dan memiliki salah satu Aset Kripto seperti SOL, ETH, USDT dan USDC di portofolio kamu.

Untuk menyetorkannya juga mudah kok. Kunjungi laman Earn di aplikasi Ajaib, lalu pilih untuk menyetorkan Aset Kripto yang kamu miliki. Di laman ini juga tersedia simulasi untuk menghitung berapa potensi reward yang akan kamu dapatkan.

Yuk, coba fitur terbaru Ajaib Earn ini. Ini saat yang tepat karena Ajaib juga sedang mengadakan AJAIB FEST 2023 dengan berbagai promo untuk berbagai produknya, salah satunya adalah GRATIS biaya transaksi jual beli Aset Kripto selama 6 bulan ke depan untuk pengguna baru Ajaib Kripto. Maksimalkan potensi profit kamu sekarang di Ajaib Kripto!

Dapatkan hadiah tambahan berupa chip untuk bermain Karpet Ajaib yang bisa ditukar dengan koin gratis seperti BTC, DOGE, dan ETH. Caranya, cukup dengan menggunakan kode Ajaib marfxh8k saat registrasi ya!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.