Cicil Biaya Pendidikan Lebih Mudah dengan Fitur Baru JULO

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Mungkin bagi beberapa orang dengan titel anak pertama akan relate dengan apa yang dialami oleh saya, yaitu berasa menjadi orang tua padahal belum menikah atau berkeluarga. Wah, kok bisa? Anak pertama thingy banget nih kalau terlibat dalam mengurus beberapa keperluan adik, misalnya perihal hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Alasannya sih tentu saja karena sudah berpengalaman sebelumnya, jadi udah biasa banget kalau perihal biaya pendidikan terutama, udah ikut hafal. Ada yang samaan juga?

Pernah suatu ketika kejadian bahwa biaya kuliah adek melebihi batas waktu, sebenarnya bisa saja disusulkan ke bank tapi harus menunggu jam aktif operasional. Kendala selanjutnya adalah karena dadakan, simpanan terlebih dahulu terpakai sehingga harus mencari alternatif lain untuk mengaktifkan kembali status. Riweuh ya kalau sudah serba mepet seperti ini, no wonder jika para orang tua juga selalu mencatat tanggal-tanggal penting. Saya juga jadi turut mencatat dan rajin menanyakan juga jika waktunya sudah dekat dengan tanggal-tanggal tersebut.

Aplikasi Kredit Digital Cepat Cair

Saya mengalami sendiri kalau bayar biaya pendidikan tuh tak semua kampus atau sekolah menyediakan VA agar pembayaran lebih mudah, malah justru kadang langsung datang saja ke bank yang bekerja sama karena tinggal bilang keperluan bayar uang pendidikan saja. Tapi kalau sudah lewat hari operasional tuh lumayan ribet urus-urusnya. Belum lagi jika ketika kondisi keuangan sedang kurang baik namun butuh segera. Syukurlah, kendala-kendala di atas dapat terselesaikan karena telah hadir fitur baru Aplikasi Kredit Digital Cepat Cair JULO yaitu Biaya Pendidikan. 

Yup benar sekali, bagi beberapa yang sudah mengenal dulu JULO pasti lebih familiar sebagai solusi kebutuhan dana darurat, seperti untuk keperluan usaha, kebutuhan sehari-hari, sampai kebutuhan kesehatan. Sekarang telah hadir juga untuk kemudahan biaya pendidikan yang dapat dibayarkan dengan dicicil melalui JULO.

Sebelum berangkat ke langkah cicil biaya pendidikan melalui JULO Kredit Digital, sebagai user yang bijak tentunya mencari informasi terlebih dahulu perihal keamanan, terlebih karena kaitannya dengan keuangan. Betul? Nah, JULO sendiri telah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-16/D.05/2020 dan tentunya berjalan sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan hukum yang berlaku. Selain itu, data privasi konsumen juga dipastikan terlindungi dan dijaga oleh JULO.

Kiprah JULO telah hadir sejak 2016 dan terus melakukan inovasinya sampai tahun 2023 ini. Layanan terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan pada konsumen dan terus meningkatkan kredibilitas keamanannya dengan mendapatkan Sertifikasi Keamanan Data ISO 270001 pada April 2019 dan lisensi penuh dari OJK per Mei 2020 lalu. Hal itu seiring pula dengan beberapa pencapaian yang diraih seperti pemenang UN Fintech Challenge (2018) dan Inclusive Fintech 50 (2019).

JULO Kredit Digital dengan perjalanannya ini juga membantu akses inklusi keuangan karena telah meningkatkan kualitas hidup melalui layanan kredit yang digunakan konsumen seperti pengobatan, biaya usaha, kebutuhan mendesak sehari-hari, sampai biaya renovasi. JULO juga telah memiliki nasabah sebanyak 1jt di seluruh provinsi dan terus meningkat, serta total penyaluran kredit sampai 100trilyun.

Mudah Cicil Biaya Pendidikan di JULO Kredit Digital

Di bidang edukasi juga menjadi concern bagi JULO terutama perihal biaya pendidikan, bukan hanya biaya berupa kebutuhan bayar SPP dan uang gedung namun meliputi juga uang kegiatan, seragam, paket buku, dan tak terlupa juga sampai biaya pendidikan tingkat kuliah. Adapun beberapa keunggulan yang ada di fitur biaya pendidikan JULO ini, yaitu:

Keunggulan Fitur Biaya Pendidikan di JULO

  • Limit JULO kredit digital ini memiliki jumlah yang besar yaitu sampai 15.000.000 rupiah. Biaya pendidikan sendiri biasanya memiliki jumlah yang besar sehingga limit ini salah satunya dapat mencakupi biaya pendidikan.
  • Tenor JULO Kredit Digital tersedia sampai 9 bulan yang bisa membantu para orang tua lebih ringan dalam memilih cicilan pembayaran dan memudahkan dalam mengatur keuangan.
  • Proses pengajuan pembayaran biaya pendidikan di JULO dapat dilakukan dengan waktu yang cepat dan mudah, sehingga biaya pendidikan dapat segera terlunasi serta terhindar dari status tak aktif untuk mahasiswa atau keperluan administrasi sekolah dapat lekas diproses.

Untuk mendaftar akun di aplikasi JULO juga dapat selesai dalam 1 hari, jangan lupa siapkan identitas seperti KTP, rekening bank aktif, dan slip gaji atau penghasilan.

Cara Menggunakan Fitur Biaya Pendidikan JULO

Selanjutnya beralih ke langkah memanfaatkan fitur baru biaya pendidikan di JULO Kredit Digital ini. Tak perlu risau bingung caranya bagaimana, tinggal ikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini yah:

1. Buka aplikasi JULO dan pilih menu Biaya Pendidikan.

Bayar Biaya Pendidikan Lewat JULO

2. Klik Sekolah Tujuan dan isi dengan detail nama sekolah, nomor rekeningnya, nama lengkap siswa, dan juga nomor induk siswa ya. 

Cara Bayar Uang Sekolah Lewat JULO

3. Selanjutnya isi form detail transaksi dengan sejumlah nominal bayar dan tenor cicilan yang dipilih. Terdapat beberapa pilihan tenor mulai dari 2 bulan, untuk detail tagihan per bulan sudah tertera juga ketika memilih tenornya ya.

Biaya Pendidikan Kredit Digital JULO

4. Selanjutnya klik pembayaran dan masukkan PIN serta tanda tangan elektronik.

Cara Bayar Biaya Pendidikan JULO

5. Yeay selesai!  Biaya pendidikan akan terbayar melalui limit JULO dan bukti lunas pembayaran akan dikirimkan melalui email. Bagaimana? Mudah kan bayar biaya pendidikan lewat JULO ini.

Fitur Biaya Pendidikan JULO

Pastikan sudah mengatur rencana keuangan sehingga pelunasan sesuai tenor akan berjalan lancar dan tanpa kendala. Jangan lupa selalu mencatat tanggal penting jatuh tempo agar terhindar dari biaya tambahan denda. Dengan begitu, fitur baru JULO ini tentu saja akan menjadi solusi yang memudahkan bagi para orang tua melalui cicilan biaya sekolah untuk kebutuhan biaya pendidikan.

Di samping biaya pendidikan, di JULO juga kita bisa membeli pulsa atau paket data, bayar tagihan listrik PLN, bayar biaya kesehatan, beli tiket kereta api, sampai dompet digital. Menyenangkan dan memudahkan ya karena untuk berkaitan sehari-hari dapat juga dilakukan semuanya cukup di satu aplikasi bernama JULO. Jika ada beberapa pertanyaan dan informasi lanjutan yang dibutuhkan, kita juga bisa kontak melalui akun media sosialnya di Instagram @juloindonesia.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.