Beli Mobil Bekas di mobil88 Hindari Risiko Tidak Terduga

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Membeli mobil bekas atau second dapat menjadi keputusan cerdas dan hemat biaya teruntuk beberapa orang. Membeli mobil bekas ini tentu saja ada risiko membayangi, seperti kondisi mobil yang tak sesuai dengan deskripsi kala diiklankan, adanya dokumen palsu, memiliki riwayat yang buruk, maupun risiko masalah-masalah lainnya. 

jual beli mobil bekas



Untuk menghindari kejadian tak menyenangkan ini, penting untuk mempersiapkan terlebih dahulu dengan melakukan riset dan mengatur langkah-langkah membeli mobil bekas dengan tepat. Sebagai calon pembeli, memilih mobil bekas pada dealer jual beli mobil bekas menjadi aman dan menguntungkan karena keamanannya terjaga berikut dengan kualitas mobil yang baik. Sebelum membawa pulang mobil bekas tersebut, pastikan terlebih dahulu hal-hal berikut: 

1. Menentukan Anggaran dan Sesuaikan dengan Kebutuhan

Tentukan terlebih dahulu kebutuhan apa yang akan digunakan sebelum membeli mobil baru kemudian sesuaikan dengan jenis mobil. Pertimbangkan kendaraan yang akan dibeli tersebut seperti ukuran yang sesuai, fitur yang diharapkan, dan tentu saja anggaran yang dialokasikan. Dengan mengikuti dari segi kebutuhan ini yang jelas tentang mobil bekas yang dicari, memungkinkan pembeli membuat keputusan yang lebih baik saat mencari penawaran mobil bekas karena akan lebih sesuai dan nyaman dalam pengalaman berkendara.

2. Cari Informasi Detail dan Mendalam

Teliti mobil yang menarik minat, jangan sampai hanya tertarik pada tampilan kerangka mobil yang ditawarkan. Baca ulasan dan laporan keandalan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan dari setiap model atau jenis mobil. Cari juga informasi harga serupa di pasar jual beli mobil bekas untuk mendapatkan gambaran realistis tentang harga yang wajar.

3. Periksa Kondisi Secara Menyeluruh dan Riwayat Kendaraan

Jangan ragu untuk mengecek riwayat mobil bekas yang hendak dibeli. Pembeli dapat meminta dealer jual beli mobil bekas terpercaya untuk memberikan riwayat layanan dan detail layanan yang dilakukan. Memeriksa riwayat kendaraan bekas ini menjadi hak bagi calon pembeli karena riskan dan keamanan yang terjamin menjadi prirotas utama. Jika pembeli belum banyak berpengalaman dalam hal ini, lebih baik mencari bantuan dari mekanik atau orang yang berpengalaman dalam memeriksa mobil bekas tersebut.

Dengan mematuhi langkah ini, pembeli dapat meminimalisir risiko dan memastikan pembelian mobil bekas yang aman. Dengan perhatian yang cermat, pembeli dapat menemukan mobil bekas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhannya dari dealer jual beli mobil bekas terpercaya.

Karena itu, mobil88 hadir memberikan layanan dan penawaran terbaik yang bisa dipercayakan menjadi sumber tepat untuk mendapat mobil bekas yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

mobil88 yang berada di bawah PT. Serasi Autoraya merupakan anak perusahaan Astra International  yang khususnya bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia, mobil88 kini menjadi sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

mobil88 juga dikenal sebagai dealer mobil bekas terpercaya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena di mobil88 Anda akan menemukan mobil bekas yang bergaransi, dan yang paling penting adalah semua mobil di mobil88 surat-suratnya aman dan bukan bekas tindak kejahatan.

Lokasi Cabang mobil88

Tertarik untuk melihat calon mobil bekas idaman tersebut? Yuk kunjungi dealer mobil88 yang tersebar di seluruh Indonesia. Cek alamat berikut untuk mencari dealer mobil88 terdekat di kota Anda:

Cabang Medan

  • mobil88 Medan di Deli Serdang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 151 Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Cabang Semarang

  • mobil88 Semarang ada di Jl. Brigjen Katamso No 23, Susukan, Purwoyoso, Ngaliyan Semarang, Jawa Tengah.

Cabang Balikpapan

  • mobil88 Balikpapan ada di Jalan MT Haryono Dalam Nomor 01 RT 30, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Cabang Bandung

Ada 3 showroom mobil88 di Bandung, yaitu:
  • mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Cabang Surabaya

Anda bisa mendapatkan mobil bekas Surabaya di showroom mobil88 yang ada di Sungkono dan Jemursari. Adapun alamat lengkapnya:
  • mobil88 Jemursari di Jl. Raya Jemursari nomor 224-228, Jemur Wonosari, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo Jemursari, Surabaya.
  • mobil88 Sungkono di Jalan Mayor Jenderal Sungkono Nomor 125, Kec. Karangpilang Dukuh Pakis, Surabaya.

Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:
  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Cabang Bekasi

Ada 2 showroom mobil88 yang bisa Anda kunjungi di daerah bekasi, yaitu:
  • mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat
  • mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

Cabang Depok

  • mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

Cabang Tangerang

Ada 3 showroom mobil88 di Tangerang, yaitu:
  • mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.
  • mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.
  • mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

Cabang Denpasar

  • Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.
Cabang Palembang
  • mobil88 Palembang bisa Anda temukan di Jalan Sudirman No. 2933A dan B, 20 Ilir III, Kec. Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan
Cabang Pekanbaru

  • Di Pekanbaru mobil88 hadir di Jalan Soekarno Hatta Km 9 No. 46A, Sidomulyo, Pekanbaru, Riau.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.