Aplikasi Transaksi Yang Perlu Diunduh Oleh Merchant BCA

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
BCA merupakan bank besar dengan banyak merchant yang bekerjasama untuk mendapatkan layanan diberikan, termasuk metode pembayaran non tunai menggunakan EDC dan QRIS. Jumlah merchant BCA sendiri sudah lebih dari 1 juta, tetapi belum banyak yang mengetahui mengenai produk yang bisa mendukung kemudahan bisnis yang dipunyai yaitu dengan memanfaatkan aplikasi transaksi yang bisa diunduh oleh merchant yaitu Merchant BCA.

aplikasi transaksi merchant BCA

Aplikasi Merchant BCA sendiri bisa digunakan dengan penggunaan yang mudah dalam mengakses fitur-fiturnya. Untuk menggunakan layanan dari aplikasi Merchant BCA cukup dengan mendaftar  akun dan kemudian memanfaatkan keunggulan dari fitur-fiturnya untuk membantu pengelolaan toko dan usaha yang dipunyai dengan lebih praktis cukup dari smartphone. Aplikasi merchant dapat membantu untuk membuat usaha yang dipunyai berjalan lancar dan terus berkembang dengan banyak kemudahan layanan-layanan yang diberikan, meliputi:

  • Bisa digunakan untuk melakukan pengajuan EDC BCA yang memberikan banyak layanan pembayaran non tunai dan bisa diterima oleh mesin EDC. Keunggulannya yaitu bisa digunakan untuk memantau setiap transaksi dari jenis pembayaran apapun yang diterima oleh mesin EDC secara real time dan mempunyai laporan keuangan yang rinci.
  • Bisa digunakan untuk melakukan pengajuan QRIS BCA secara mudah karena bisa dilakukan lewat aplikasi Merchant BCA. Pengajuan dari aplikasi ini memiliki syarat yang lebih mudah, praktis, dan juga bisa menghemat waktu karena dapat dilakukan seluruhnya secara online.
  • Bisa digunakan untuk membuat dan juga mempunyai laporan transaksi bisnis yang dimiliki. Terdapat menu pada aplikasi untuk melihat detail transaksi QRIS dan EDC secara lengkap.
  • Bisa digunakan untuk mengunduh dan juga share kode QRIS yang dapat discan oleh konsumen untuk melakukan pembayaran menggunakan metode QRIS di merchant.
  • Bisa dimanfaatkan untuk melihat toko dan juga mengelola akun yang dipunyai dengan mudah secara online lewat aplikasi.
  • Bisa digunakan untuk mengajukan keluhan dan mengajukan pengelolaan toko dengan lebih mudah.

Sebagai aplikasi transaksi yang mempunyai banyak menu dan pilihan yang bisa dimanfaatkan seperti di atas, tentunya tidak terlepas dari kemungkinan adanya kendala terjadi. Kendala tersebut dapat membuat merchant tidak bisa digunakan untuk melakukan pengelolaan toko yang dipunyai seperti biasanya. Apabila terjadi hal tersebut, maka tidak perlu merasa khawatir karena dapat terselesaikan dengan menggunakan layanan yang terdapat di Merchant BCA yaitu Merchant Care.

Merchant Care di Aplikasi Merchant BCA

Layanan Merchant Care merupakan menu di aplikasi Merchant BCA untuk membantu kendala atau permasalahan yang terjadi. Misalnya ketika terdapat kendala pada hardware yang mengalami masalah, sinyal hilang, ingin melakukan request untuk struk, dan juga lainnya bisa dilakukan dengan menghubungi Merchant Care di aplikasi. Merchant Care aktif selama 24 jam 7 hari sehingga pengajuan keluhan dapat dilakukan kapan saja. Caranya adalah dengan:

  • Setelah membuka aplikasi Merchant BCA di smartphone, pilih menu Merchant Care yang ada di bagian tengah bawah.
  • Di menu merchant care akan mempunyai banyak pilihan kendala dan keluhan yang bisa dipilih sesuai kendala yang dialami. Laporkan kendala yang dipunyai misalnya layanan hardware  EDC mati, tombol mengalami kerusakan, printer rusak, gangguan komunikasi, dan seterusnya.
  • Setelah memilih gangguan sesuai dengan yang dialami, maka akan ada saran yang perlu dilakukan oleh merchant. Akan tetapi apabila tidak terselesaikan maka bisa mengajukan keluhan lebih lanjut sehingga akan bisa ditangani segera dari pihak BCA.

Aplikasi transaksi Merchant BCA sangat membantu untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan  bagi merchant untuk melakukan aktivitas bisnis yang dipunyai. Seperti dapat untuk memantau laporan keuangan sehingga menghindari kecurangan, dapat juga digunakan untuk mengajukan EDC dan QRIS online, disertai dengan Merchant Care untuk mengatasi keluhan yang ada. Dapatkan banyak manfaat tersebut dengan mengunduh aplikasi Merchant BCA untuk smartphone di link ini.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.