Teruntuk Yang Hobi Nginjek Penyangga Obat Nyamuk

Teruntuk Yang Hobi Nginjek Penyangga Obat Nyamuk

Wah, judulnya panjang banget! Biarin, siapa tau masuk Rekor Muri, kan keren. Jadi, udah dari jaman saya kecil kalo lagi musim nyamuk nyari darah suci keluarga saya selalu menggunakan o…
Andai Kami Kaya
Moment Ulang Tahun Paling Berkesan?

Moment Ulang Tahun Paling Berkesan?

Err, terakhir saya ulang tahun kapan ya? Kadang masih suka kayak anak kecil, padahal umur sudah 14+3 taun, udah resmi ikut-ikutan yang berhubungan dengan 17+. Apaan sih? Orang bikin KTP…
Mengapa Saya Bukan Member JKT48?

Mengapa Saya Bukan Member JKT48?

Akhir-akhir ini saya sering liat cowok-cowok pakai kaos bertuliskan 'Tampang Heavy Metal Tapi Hati Heavy Rotation' atau ransel JKT48, lalu apakah mereka salah? Nggak kok, norm…
Cara Menyalurkan Rasa Marah

Cara Menyalurkan Rasa Marah

Beberapa hari yang lalu, lagi-lagi gempar dengan status orang yang sedang marah disosial media, ah tak usah ditanyakan, di era sekarang siapa sih yang tidak pegang smartphone? Orang ke…
Postingan Anak Warnet

Postingan Anak Warnet

Anak warnet? Jadi, dulu kamu dilahirkan di Warnet, Maret 1997? Haha, ya bukan lah. Yang dimaksud anak warnet disini adalah anak yang sering nongkrong di warnet. Banyak tujuan orang ke …
Sajak Pohon Tua

Sajak Pohon Tua

Mungkin Tuhan mulai murka Dulu surga kini neraka Alam rimba sudah tak perjaka Bah datang tak bisa diterka Dimanakah hati kalian Menjaga kami pohon hutan Kapan manusia liar masuk rutan …