Giveaway "Hari Blogger Nasional"

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]


Selamat hari blogger nasional! Sebelumnya, terimakasih pada internet, karena tanpa internet saya nggak akan punya hobi ngeblog ini (nggak bisa bayangin kalo nggak ada hobi ini, ditambah nggak punya tujuan hidup, dengan adanya hobi ini kan minimal jadi : belum punya tujuan hidup dan hobi geblog), terimakasih pada Sigit Nur Pratama, saya ngeblog karena dulu liat blog dia, terimakasih pada Faiz Agil Wirawan, yang blognya sudah bisa menghasilkan dan secara nggak langsung menghidupkan kembali hobi blogging yang lama hibernasi, terus terimakasih juga buat yang udah berkunjung dan komen-komen ke blog saya selama ini.


                Nah, entah kenapa lagi kepengin bikin giveaway. Akan ada 2 buku I Feel Bad About My Neck yang saya bagikan, rasanya semua orang harus tau salah satu karya Nora Ephron ini, untuk reviewnya sendiri bisa dibaca di sini. Boleh dibaca dulu kenapa saya tertarik baca buku ini. Kalo nggak salah buku ini udah jarang di toko buku.
 
Tertarik? Caranya gampang :

1. Follow blog ini melalui GFC. Mau sekalian follow G+ saya juga monggo.
2. Share info GA ini biar banyak yang ikutan, format bebas, mention saya @umimarfa (nggak usah difollow, follow aja tujuan hidupmu).
3. Jawab pertanyaan dengan nama, twitter/email, domisili, jawaban.

Pertanyaanya juga seputar blog “Apa kekurangan dan kelebihan dari blog ini?”. Yang mau kritik dan saran juga bisa, bebas, frontal aja sekalian, dan yang pasti harus jujur. Untuk koreksi saya juga biar ada perkembangan.


                Nah, silahkan menilik-nilik blog ini, sesuai kata orang “Tak Kenal Maka Ta’aruf”, masih ada waktu sampai 18 November 2015 pukul 20.00 wib untuk menilai blog ini, komen-komenin postingannya juga kalo sempet, silakan bookmark aja dulu.

Terbuka untuk semua yang tinggal di Indonesia, jika ada pertanyaan silahkan di komentar.
Yang mau jadi sponsor juga boleh.


Btw, kalo ada yang nanya saya lagi suka lagu apa, saya lagi suka ndengerin coverannya Megan Nicole, Sam Tsui dkk yang Drag Me Down dan Munou-nya österreich, lagu openingnya Tokyo Ghoul itu lho.

*** 

UPDATE GIVEAWAY!!!

Akhirnya kelar juga ini giveaway, terimakasih kepada 12 peserta, terimakasih kepada Warung Blogger sebagai parter kerjasama, dan terimakasih pada bang Tirs atas modalnya secara nggak langsung.

Selamat kepada Intan Novriza Kamala Sari dan Nova Indah Putri Lubis, harap mengirimkan nama, alamat lengkap dan nomor hp yang bisa dihubungi ke umi(dot)marfa(at)gmail(dot)com dengan subjek "Pemenang GHBN". 

Untuk yang belum beruntung tanggal 26 saya jadi sponsor #KUMIS di Twitter @Warung_Blogger, hadiahnya pulsa. Ayo ramaikan!

Terimakasih semua dan jangan bosen-bosen main kemari ya :)


Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.