The words. The thoughts. The journal.

May 23, 2018

Lengkapi Kebutuhan Dengan Promo Ramadan Ekstra



Halo, apa kabar?

Bagaimana puasanya? Kudu tetap bugar dong sampai hari terakhir, kalau kata netizen sih kudu anti loyo loyo club nyahaha. Oh iya, sebelumnya udah baca tentang Ramadan Ekstra belum? Kalo belum baca dulu gih karena ada hubungannya sama postingan ini. 


Nah, udah baca? Kan seperti yang kita tahu di Bulan Ramadan ini tentu saja banyak tawaran-tawaran menarik dari online marketplace, salah satunya ya Tokopedia ini. Dan sesuai postingan sebelumnya atau bahkan promo-promo yang ada di Internet, ternyata yang mereka tawarkan ini lebih banyak dan bervariasi dari yang saya bayangkan. Kirain kan cuma gratis ongkos kirim atau diskon sekian persen, tapi dugaan saya salah dan justru Tokped ini banyak menawarkan promo namun hanya 2 hari nanti tanggal 24-25 Mei 2018. Jadi, buruan tuh yang banyak daftar kebutuhan buat nanti persiapan hari raya atau stok selama Bulan Ramadan jangan lupa pantengin.

Seheboh apa sih yang ditawarkan Tokopedia. Nih, saya kasih beberapa promo menariknya ya. Nyesel banget sih kalau ketinggalan atau nggak ikutan.


24 Mei 2018



Di tanggal 24 Mei nanti bakal ada yang dinamakan SEMARAK RAMADAN EKSTRA, dan apa aja sih promonya? 

Ada shake-shake kejutan atau hadiah. Ini hampir sama kaya promo Tokopedia sebelumnya yaitu goyang-goyangin gawai biar muncul tuh aneka kejutannya mulai dari hadiah seru, promo-promo menarik, sampai diskon nyampe 99% untuk produk pilihan terbaik! Buset, kalo perabotan rumah tangga mah ini mama saya seneng banget, dan kalau saya sih semoga banyak diskonan skincare nyahaha.

Selain itu ada artist perfomance dari artis papan atas dan fashion show dari kolaborasi brand eksklusif di acara countdown “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang akan disiarkan secara langsung oleh NET, Trans 7, dan MNC TV! Wah, ini mah udah bukan promo yang receh-receh lagi tapi niat. Jadi, berdoa aja semoga banyak inceranmu yang didiskon—jadi bisa borong deh.


25 Mei 2016



Eh salah, maksudnya 2018 nyahaha garing. This is the DATE of RAMADAN EKSTRA! Duh, udah kaya pengumuman SBMPTN aja ini mah. Eh boleh loh yang lagi nunggu sbmptn, kakak, atau ibunya ngecek laman Tokopedia dulu karena promonya lebih banyak dong dan cuma SATU HARI! Iya, Tokopedia ini baik banget tapi kudu cepet-cepet ambil kesempatannya. Seperti:

Shake-shake yang masih dalam jam-jam tertentu, tapi bisa sampai lima kali dalam sehari. Diskon pun masih sampe 99%! Hmm, kira-kira apa yah yang nyampe diskon segitu? Denger-denger sih hadiah utama Toyota Yaris. Mupeng jangan?

Flash Sale! Kalau ini daftar produk pilihan yang biasanya didiskon tapi juga dikasih batas waktu nih. Biasanya abis cepet dan lumayan juga diskonnya. Dan kali ini produk-produk pilihannya cuma dibanderol seharga 25rb aja loh! Nah tuh, bisa hemat abis sih.

Save My Coupon. Udah tau belum nih kalau sistem tiap abis transaksi di Tokopedia bakal dapet points yang bisa dituker sama kupon-kupon gitu? Nah di tanggal 25 Mei nantinya juga ada tambahan kupon-kupon dengan promo yang menggiurkan juga. Udah deh, promonya jadi makin ekstra.



Promo Lainnya dan Exclusive Brand. Selain yang udah disebutkan di atas, ada juga promo ekstra cashback dan pilihan dari brand-brand ekslusif dari Tokopedia seperti dalam exclusive collaboration di atas. Promo cashback juga yang paling saya suka sih rasanya juga bisa ngehemat lagi buat transaksi selanjutnya.

Tuh bagaimana, udah siap-siap pantengin aplikasi Tokopedia biar lebih gampang? Kesempatan juga buat anak kos kaya saya yang pengin kasih kado-kado lucu buat keluarga nanti, atau kado buat temen yang udah mulai nyebar undangan bahkan info perkiraan lahiran anak. Atau cari-cari kebutuhan buat di kamar kos apa aja, kebutuhan buat di dunia perkuliahan, dan lain-lain. Ayo, lengkapi kebutuhanmu dengan promo-promo menarik di atas!
***

4 comments:

  1. Kurang dua hari lagi nih ada kejutan ramadan di tokopedia ya. Gak sabar saya nunggu mau ikutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin sempet kebagian promonya nggak kak? Hihi

      Delete
  2. sudah cair kah kak voucher tokocashnya? kok punya sy belum y

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kak kemarin 28/5 karena memang ada sedikit keterlambatan :)

      Delete

Hai. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Jika postingan ini menarik/menginspirasi, jangan segan untuk dibagikan ke media sosial agar blog ini terus semangat memberi manfaat. Jangan segan juga untuk memberi kritik/masukan/komentar. Tetap berlangganan agar tak ketinggalan postingan terbaru ya. Salam, Marfa.