Hari Gini Masih Beli Paket Data? Ribet, Dapetin.id aja!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo, apa kabar?


            Suatu hari, saya pulang ke rumah dan kaget karena bapak, ibu, dan adik lebih suka menatap layar gawai dari pada menonton televisi. Sedihnya memang kalau malam seperti sibuk masing-masing tanpa interaksi antar keluarga, namun positifnya justru lebih banyak. Seperti mereka mendapatkan informasi lebih dari pada televisi, menonton drama korea bagi ibu tanpa iklan, bersilaturahim dengan saudara yang jauh, berbagi resep makanan, bahkan hal-hal receh seperti gambar-gambar kucing. Dalam hal ini tentu saya harus mengontrol aktivitas internet keluarga dengan menghindarkan dari info-info hoaks. Karena orang tua dan anak SMA tentu saja masih rentan menerima informasi yang masih dapat belum dipercayai.

            Pun, ada tambahan pengeluaran lagi karena kegiatan berselancar di internet ini. Tentu saja kuota internet karena kami nggak pasang WiFi. Biasanya kalau anak-anak kehabisan kuota sih minta tethering aja, tapi kan ayah sama ibu kalau misal gawainya lagi digunakan otomatis dimatikan dong koneksinya. Jadi zonk banget dan kikuk apalagi kalau pas ada tugas atau aktivitas ngeblog. Sedangkan sekarang juga ribet kalau mau beli perdana lepas pasang itu, harus daftar pakai NIK dan No KTP, mending beli yang hemat sekalian atau cari gratisan! Siapa sih yang nggak suka gratisan apalagi kuota.


              Nah, salah satu cara dapet kuota gratis adalah dengan Dapetin (http://bit.ly/dapetinblog), ini web penyedia kuota internet gratis dengan memainkan kuis-kuis! Iya itu aja nggak perlu harus unduh aplikasi, main game ini itu jadi semua kalangan bisa memainkannya! Untuk soalnya gampang-gampang kok nggak kaya ujian sbmptn, terus pilihannya juga cuma dua jadi nggak perlu mikir berat. Tinggal klik-klik, dapet poin, tukar kuota deh. Mauuuu? Nih caranya:

1. Buka situs dapetin.id dan langsung sign up, bisa pakai akun facebook aja biar langsung gampang. Untuk redeem kuota 2.5gb kuota IFlix dan internet, jangan lupa masukkan nomor aktif ya.





2. Nah tampilan kalau udah log innya gini nih. Ada leaderboard jadi kita bisa mantau peringkat kita yang mana ternyata udah banyak yang poinnya sampai ribuan! Kemudian main kuis untuk mulai bermain kuis tentunya, kirim link atau tautan referral dari kita (nanti kalau ada yang berhasil register, kita juga dapet poin loh 50poin/orang dan kelipatannya misal 1 orang dapet 50, 2 orang dapet 100, 3 orang dapet 200 dst,), dan terakhir kirim kartu jadi nggak default atau biasa-biasa aja kalau ada yang mau rame-rame main kuis.



3. Kemudian gimana sih cara ngerjain kuis ini? Gampaaang banget, klik main kuis kemudian jawab deh soal-soal umum yang ada! Mau tau contohnya gimana? Nih kaya gini-gini. Saya suka banget bagian soal yang silat itu nyahaha saya kira cuma soal yang umum-umum banget, tapi bisa spesifik gitu.
 


Tuh bisa juga nambah pengetahuan kalau kita belum tahu atau jawabannya mudah. Desainnya juga ringan jadi nggak lemot tuh, dari pada cuma stalking mending main kuis-kuis kece ini dong dan bisa dituker kuota 10gb kalau bisa jadi top score dalam game harian. Mantap! Mau ngerasain serunya juga, klik aja dan segera mainkan di http://bit.ly/dapetinblog dan hajar semua leaderboard yang ada di daftar sampai tanggal 28 Agustus nanti!
***

21 komentar

  1. asik ada yg gratisan nih, sudah coba juga

    BalasHapus
  2. Gampang banget ya soalnya. Aku juga ketagihan main ini haha

    BalasHapus
  3. mayan banget, menjelang tanggal tua gini dapet gratisan kuota...

    BalasHapus
  4. eh, iya deh, beneran dapet.. padahal baru daftar doang :) kuisnya juga gampang..

    BalasHapus
  5. Saya main kuis. Apalagi kalau dikasih kuota gratisan. Apalagi kalau 10GB.

    BalasHapus
  6. seruuuuuuuu ga pengen berhenti main jadinya ya

    BalasHapus
  7. Asyik main dapetin. Ga perlu unduh app. Bagi yg hp-nya terbatas penyimpanannya kayak saya, ini favorit banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kan kak, menyenangkan nggak perlu download aplikasi :3

      Hapus
  8. Bisa hemat duit buat beli paket data klo main kuis di dapetin hehe

    BalasHapus
  9. Bener nih. Mengatasi keribetan. Hahaha 💕

    BalasHapus
  10. Jadi gak perlu minta tethering lagi ya Mba karena udah ada kyita gratis dari dapetin..

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.