3 Model Meja Setrika Terkini Berkualitas - Oscar Furniture Jakarta

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Agar pakaian lebih rapi, pakaian biasanya disetrika terlebih dahulu. Baju yang rapi membuat penampilan lebih menarik untuk pergi ke berbagai acara. Agar menyetrika semakin mudah dengan menggunakan meja setrika.

Di banyak tempat yang jual meja setrika Jakarta, terdapat beberapa model meja setrika dengan kelebihannya masing-masing. Apa saja model-model tersebut? Berikut ulasannya.

1. Meja Setrika Konvensional

Meja setrika yang satu ini biasanya memiliki kerangka yang terbuat dari besi atau aluminium dengan papan multiplek yang dilapisi kain dengan berbagai motif. Model meja ini banyak ditemukan di tempat yang jual meja setrika Jakarta. Cara menggunakan meja ini ialah dengan membuka lipatan dan menempatkan meja dengan posisi berdiri.
Meja ini juga biasanya dilengkapi dengan tempat untuk meletakkan setrika ketika ingin sejenak berhenti menyetrika. Harga meja setrika ini bervariasi tergantung dengan merek. Pelanggan bisa membeli di Oscar Furniture Store yang menjual meja setrika Jakarta dengan harga terjangkau.

2. Meja Setrika Lesehan

Model meja setrika lainnya ialah model setrika lesehan, berbeda dengan meja setrika sebelumnya, meja yang satu ini memiliki kaki yang pendek sehingga pengguna bisa menyetrika dalam posisi duduk lesehan. Model ini mulai populer di banyak toko yang jual meja setrika Jakarta terutama di kalangan ibu-ibu yang lebih suka menyetrika sambil duduk lesehan. 


Harga meja lesehan juga lebih murah mulai dari 100 ribuan saja karena kerangka meja sudah dipangkas. Bagian papan biasanya terbuat dari multiplek tipis yang dilapisi kain berbagai motif. Untuk menemukan meja setrika yang sesuai selera bisa dengan mengunjungi www.oscarfurniturestore.com yang selain jual meja setrika Jakarta, juga menjual meja makan, kursi taman, dan berbagai furniture lainnya.

3. Meja Setrika Lipat

Kedua model setrika sebelumnya sama-sama bisa dilipat dan dipindahkan ke mana saja, namun model meja setrika lipat yang satu ini biasanya menempel pada pintu lemari pakaian yang bisa dikeluarkan kapan saja saat akan menyetrika. Meja ini bisa dilipat ke atas sehingga menyatu dengan pintu sehingga praktis dan menghemat ruang. Karena sudah disandarkan pada pintu atau tembok maka meja setrika ini tidak memiliki kaki kerangka.

Jika ingin menemukan tempat jual meja setrika Jakarta terbaik dengan harga terjangkau, bisa dengan mengunjungi Oscar Furniture Store, Jakarta, atau jelajahi di www.oscarfurniturestore.com.

Pastikan model meja setrika yang dibeli memiliki kelengkapan sebagai berikut:

- Garansi

Saat membeli, pastikan meja memiliki garansi toko sehingga apabila ditemukan cacat pada setrika yang disebabkan karena kesalahan produksi, pembeli bisa menukar dengan model lainnya tanpa tambahan lainnya. Hanya di toko yang jual meja setrika Jakarta tertentu yang memiliki garansi lengkap.

- Rak Setrika Tahan Panas

Setiap meja setrika memiliki rak untuk menempatkan setrika baik saat tidak dinyalakan atau saat panas. Banyak meja setrika yang rusak karena tidak tahan dengan panas setrika. Dengan begitu selalu pastikan daya tahan panas meja adalah yang memiliki kualitas yang bagus.

Belilah meja setrika dengan harga jual meja setrika Jakarta yang sesuai dengan budget dan kualitas yang terjamin.
***

3 komentar

  1. Wahhh buat strika di rumah atau kost ku bisa buat baju gak lecek lagi. SOalnya ak biasa strika di kasur sebagai alasnya, mungkin ini bisa jadi referensi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa di kasur sih kak, ga takut nanti bolong? Hehehe

      Hapus
  2. ini produk lokal ? pabriknya dimana ya?

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.