Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat dengan Berbagai Fitur Canggih

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Toyota Avanza merupakan mobil idaman setiap keluarga di Indonesia. Hampir di setiap jalanan, kita akan mudah menemukan jenis mobil ini. Selain digunakan sebagai mobil keluarga, mobil ini juga cocok digunakan untuk bekerja maupun untuk kegiatan sehari-hari. 

toyota avanza

Toyota Avanza pertama kali diproduksi pada 2011 dan selalu melakukan berbagai inovasi untuk menghasilkan mobil yang lebih canggih dan juga nyaman digunakan. Toyota Avanza merupakan salah satu inovasi dari Avanza yang paling diminati. Selain memiliki desain yang stylish, mobil ini juga memiliki kecepatan yang tangguh dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Toyota Avanza dapat dibeli dengan mudah melalui dealer Auto2000 terdekat. Jika tertarik dengan mobil ini, berikut spesifikasi dan harga Toyota Avanza lebih lanjut.

Desain dan Dimensi

Toyota Avanza memiliki ukuran 4200x1660x1695 mm yang sangat pas digunakan sebagai mobil keluarga. Selain itu, mobil ini memiliki desain yang stylish dan sporty. Dari segi eksterior, Toyota Avanza dilengkapi dengan projector headlamp, front grille, serta foglamp yang memiliki desain stylish. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan smoothing panel, rear lamp, rear reflector, dan rear spoiler with high mount stop lamp.

Dari segi interior, Toyota Avanza dilengkapi dengan AC, power window, dan kaca spion elektrik. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, mobil ini dilengkapi fitur audio yang terdapat CD, DVD, AM/FM, USB, Bluetooth, dan Ipad Ready. Kemudian agar semakin nyaman dalam  mengemudi, mobil ini dilengkapi dengan fitur Leather Steering Wheel with Steering Switch yang telah terintegrasi, sehingga memungkinkan untuk tak perlu beralih kemudi. Pada speedometer dilengkapi dengan Eco Lamp Indicator, sehingga semakin memberikan kenyamanan saat mengemudi.

Dapur Pacu

Toyota Avanza dilengkapi dengan mesin IL, 4 Silinder, 16V, DOHC, Dual VVT-i yang terkenal mampu menghemat bahan bakar. Selain itu, sistem transmisi 5 kecepatan M/T akan membuat performa mobil semakin maksimal. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi EFI, sehingga mampu mengefisienkan bahan bakar dan lebih hemat energi. Mesin mobil ini juga mampu menghasilkan daya maksimal 96,5 ps pada putaran 6000 rpm, sedangkan torsi maksimal 12,3 kgm pada putaran 4200 rpm. Kapasitas mobil ini mencapai 1329 cc dan dengan hal tersebut akan memberikan kenyamanan saat berkendara dan memanjakan dengan performa kecepatan yang dihasilkan. Mobil ini dapat dibeli dengan mudah di Auto2000.co.id

Keamanan

Selain dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Toyota Avanza juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya yaitu seatbelt with pretensioner, serta force limiter dan 3 point seatbelt untuk keselamatan penumpang tengah. Selain itu, dengan harga yang relatif mahal, mobil ini dilengkapi dengan keamanan kunci mobil yaitu immobilizer key.

Harga

Dengan desain yang stylish serta berbagai fitur canggih yang ditawarkan, Toyota Avanza dijual dengan harga 200 jutaan. Meskipun harganya relatif mahal, tetapi mobil ini menawarkan performa berkendara yang optimal. Selain itu, tak perlu khawatir akan kenyamanan dan keamanan mobil ini.

Segera kunjungi Auto2000.co.id jika tertarik membeli Toyota Avanza. Auto2000 sendiri adalah dealer resmi Toyota yang sudah berdiri sejak tahun 1975 dan telah memiliki 124 outlet resmi yang akan memudahkan pembelian mobil dan suku cadang, ataupun melakukan perawatan dan perbaikan mobil Toyota. Selain itu, Auto2000 selalu berinovasi dengan memberikan kemudahan pada pelanggannya, salah satunya adalah kemudahan bertransaksi dengan layanan one stop shopping service dan telah bekerja sama dengan berbagai value chen. Untuk itu, jangan ragu bagi yang berminat!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.