Rekomendasi Hotel Pekanbaru Dekat Bandara

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo guiese, gimana kabar?
 
Beberapa orang seringkali mencari tempat menginap atau hotel yang berlokasi dekat dengan bandara jika bepergian ke kota lain. Hal tersebut dilakukan agar tidak terlalu susah dalam mencari hotel dan membawa barang-barang ketika akan datang ke hotel, apalagi  jika sifatnya hanya transit sementara katakanlah setengah sampai satu hari. Nah, jika Anda sedang mencari hotel di Pekanbaru yang dekat dengan bandara, berikut rekomendasi beberapa hotel yang bisa jadi pilihan. 

1. Batiqa Hotel Pekanbaru 

hotel pekanbaru

Hotel Pekanbaru dekat bandara yang bisa dijadikan tempat menginap pertama adalah Batiqa Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 17 Simpang Tiga, Pekanbaru. Lokasinya hanya 1,6 km dari arah bandara, jadi tak perlu mengambil waktu yang terlalu lama untuk bisa pergi maupun kembali. Untuk fasilitas, Batiqa Hotel memiliki fasiliakses Wi-Fi gratis, kamar yang dilengkapi TV, meja serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan toiletries gratis yang bisa didapatkan. 

Yang menarik dari hotel Pekanbaru ini yaitu setiap jenis kamar yang ada di hotel Batiqa sudah dilengkapi dengan kulkas mini, jadi kalau mau nyimpen minuman dingin kebantu banget nih. Perlu diketahui juga bahwa hotel ini selain dekat dengan bandara, juga dekat dengan pusat perbelanjaan jadi jika ada barang yang mungkin diperlukan dan belum terbawa nggak perlu khawatir. 

2. Prime Park Hotel 

hotel pekanbaru

Hotel Pekanbaru rekomendasi yang kedua yaitu Prime Park Hotel. Jaraknya hanya 1,7 km dari arah bandara dan memiliki fasilitas lengkap serta bangunan yang unik. Kelengkapan untuk kamar sendiri terdiri dari AC, mini bar, TV layar datar serta brankas. Kalau mau nyegerin dan nyehatin badan bisa renang juga tentunya.

3. Grand Suka Hotel

Hotel dekat dengan bandara berikutnya adalah hotel Grand Suka yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kav 148, Pekanbaru. Hotel ini berjarak sekitar 3,5 KM dari arah bandara dan memiliki lokasi strategis.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel Pekanbaru ini cukup lengkap seperti fasilitas kebanyakan. Seperti kamar yang telah dilengkapi oleh TV satelit, fasilitas untuk membuat kopi, peralatan mandi yang bisa didapatkan secara gratis, resepsionis yang tersedia selama 24 jam serta menu makanan yang lezat.

4. Favehotel Pekanbaru 

Dan hotel terakhir yang dekat dengan bandara adalah Favehotel Pekanbaru. Hotel ini menawarkan fasilitas menarik yang akan membuat Anda betah tinggal di hotel ini. Fasilitas juga tak kalah dari fasilitas hotel lainnya, untuk jarak dari bandara sekitar 6.4km.

5. Ayola First Point Pekanbaru 

hotel pekanbaru

Hotel ini merupakan salah satu hotel ternyaman yang ada di Pekanbaru dan juga dekat dengan bandara. Di sini bisa juga menggunakan layanan antar jemput dan tentunya ada biaya tambahan. Fasilitasnya yaitu kamar dengan layar TV datar serta meja. Anda juga bisa menikmati layanan Wi-Fi gratis serta pusat kebugaran, olahraga dan pijat. Hotel Pekanbaru ini berlokasi di Jalan HR Soebrantas Nomor 98, Pekanbaru. Untuk jarak ini masuknya lumayan, yaitu sekitar 9.7km dari bandara.

Itulah beberapa hotel Pekanbaru yang dekat dengan bandara, semoga membantu ya. Jika ada yang punya pengalaman hotel-hotel di atas bisa bagi-bagi juga yuk ah, atau hotel unik rekomendasi di Pekanbaru bisa juga dibagikan.  See you in the next post!

Sumber gambar: booking.com, pekanbaru.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.