The words. The thoughts. The journal.

August 30, 2019

Pilihan Hotel Di Pekanbaru Terbaik Dan Layak Anda Coba!

Ada yang sudah pernah berkunjung ke Pekanbaru?

Kota Pekanbaru menjadi salah satu destinasi wisata banyak orang. Tidak heran, jika banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Hotel di Pekanbaru tersedia dengan begitu banyak dan dapat menyesuaikan kebutuhan pengunjung. Untuk itu, jangan sampai memilih hotel yang salah. Pastikan, bahwa penginapan yang dipilih memang layak digunakan.

Tentunya, ingin kan memilih hotel yang berkualitas serta memiliki kenyamanan dan keamanan saat digunakan? Karena, hal ini akan sangat menunjang kegiatan baik menginap atau saat beraktivitas di luar agar menjadi lebih baik dan nyaman. Untuk itu, penting mengetahui rekomendasi hotel yang layak digunakan dan cocok sesuai dengan kebutuhan. Terdapat beberapa rekomendasi hotel di daerah Pekanbaru yang cocok untuk menjadi pilihan menginap. Nah apa saja pilihan hotel Pekanbaru yang cocok dipilih? Berikut beberapa rekomendasi hotel berkualitas di Pekanbaru:

Batiqa Hotel Pekanbaru

hotel di pekanbaru


Jika membutuhkan hotel yang mewah dan modern, maka Batiqa Hotel sangat layak dipilih. Karena, hotel ini menawarkan keindahan dalam kesan kemewahan yang ditawarkan. Terutama, dengan desain kamar yang minimalis dan stylish membuat semakin betah berada di kamar. Pelayanan yang diberikan juga tentunya seimbang dong, profesional tentunya.

Beralamatkan di Jl. Jendral Sudirman No. 17, Simpang Tiga, Pekanbaru, membuat akses menuju lokasi begitu muda baik untuk menuju keramaian ataupun keperluan transportasi. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap seperti free wifi, ruang spa, restaurant serta lainnya. 

The Zuri Hotel

hotel di pekanbaru

The Zuri hotel menawarkan akomodasi yang sangat ideal untuk bisa digunakan. Terlebih, untuk sekitar dari lingkungan juga begitu nyaman dan bersih. Kenyamanan dalam menggunakan hotel ini bisa dirasakan terutama untuk yang membutuhkan tempat beristirahat dengan nyaman. Pelayanan yang diberikan juga ramah dan menyenangkan.

Lokasi dari hotel ada di Jl. Musyawarah No. 11, Pekanbaru, Riau. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap seperti hotel pada umumnya. Mulai dari free wifi, ruang spa, restaurant, kolam renang, bar dan lainnya. Untuk harga, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Pengin banget deh abis renang, duduk di sofa ngeliatin pemandangan di luar sana aih.

Fave Hotel

hotel di pekanbaru


Fave hotel Pekanbaru memberikan pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan. Udah sering denger dong mengenai fave hotel ini? Menggunakan konsep modern dan elegan membuat semua orang terkesan setelah pengalaman menginap. Terlebih, untuk desain dari kamar begitu indah dan bukan hanya nyaman saat digunakan. Sangat cocok untuk yang berkunjung baik pribadi maupun bersama dengan keluarga. Duh, pengin staycation di sini!

Hotel ini berada di Jl. Pinang 10, Pekanbaru, Riau, dan untuk harga relatif lebih murah namun dengan fasilitas-fasilitas yang juga tak kalah seru untuk dinikmati. Ayo siapa yang pengin foto di gambar-gambar itu juga?

Whiz Hotel 

hotel di pekanbaru

Mencari hotel dengan harga murah dan berkualitas? Whiz Hotel Pekanbaru cocok anda pilih. Hotel ini memiliki model terbaru dan sangat cocok untuk dicoba. Untuk urusan kualitas juga nggak perlu diragukan lagi terlebih jika anda ingin menikmati indahnya kota Pekanbaru, di sini aja.

Lokasi hotel ada di Jl. Jendral Sudirman No. 345, Pekanbaru. Lokasinya yang strategis bikin mudah akses ke mana-mananya, fasilitas juga tentu saja ada WiFi, restaurant, dan lainnya dengan harga yang lebih budget dari pada yang lainnya.

Nah, itulah rekomendasi hotel di Pekanbaru yang cocok untuk jadi pilihan. Aih, keren-keren semua ya jadi pengin staycation bener!  Pilihan hotel di atas sudah pasti sangat berkualitas dan cocok dipilih. Dijamin, akan membantu memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan! Kalau pilihanmu mana aja nih?
***
sumber gambar: batiqa.com, whizhotels.com, favehotels.com, zhmhotels.com

No comments:

Post a Comment