Rawat Jalan Online Hingga Rapid Test di Rumah, Layanan Kesehatan Ini Bisa Anda Dapatkan di Aplikasi aido health

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Memasuki adaptasi kebiasaan baru, tentu saja bukan berarti dapat kembali ke keadaan normal sebelumnya. Meskipun diberikan kelonggaran untuk beraktivitas secara terbatas dengan protokol kesehatan, ada sebaiknya kita tak mendekati tempat publik terlalu sering. Namun bagaimana jika yang biasa berkunjung ke rumah sakit untuk keperluan kesehatan secara berkala?

aido health

Tak perlu khawatir, karena ada aplikasi layanan kesehatan aido health yang dapat membantu kita dalam keperluan tersebut. Makin ke sini, layanan di aplikasi ini makin beragam lho bukan hanya rawat jalan online dan home visit saja. Sehingga, dengan kemudahan dari layanan tersebut harapannya membuat kita Lebih Sehat Lebih Nyaman. Penasaran nggak nih apa saja layanan yang dapat kita akses?

Ragam Layanan Unggulan di Aplikasi aido health 

Saat ini, aido health memiliki berbagai layanan kesehatan yang memudahkan kita dalam menggunakannya, diantaranya:

  • Rawat Jalan Online

rawat jalan online aido

aido health bekerja sama dengan Rumah Sakit dan dokter spesialis dalam layanan ini. Nantinya konsultasi rawat jalan akan dilakukan dengan video call dengan durasi yang tertera di aplikasi. Caranya pun mudah untuk melakukan konsultasi secara daring yaitu dengan memesan Layanan rawat Jalan online melalui aplikasi, memilih RS dan dokter, melakukan pembayaran dan konsultasi pada waktu yang ditentukan. Dokter juga akan meresepkan obat yang dapat dikirim ke rumah. Sangat praktis dan menghemat waktu bukan?

  • Layanan Rapid Test & PCR di Rumah

Saat ini, untuk beberapa keperluan seperti bepergian ke luar kota membutuhkan surat keterangan hasil  rapid test atau PCR. Surat ini didapatkan dengan menuju rumah sakit untuk dites. Namun kita bisa memilih untuk menggunakan kemudahan layanan rapid test datang ke rumah dari aido.

Tak jauh berbeda cara pemesanannya dengan rawat jalan online, kita hanya perlu memesan melalui aplikasi aido health dengan memilih bagian covid-19, mengisi data pasien, melakukan pembayaran dan tinggal menunggu saja tenaga medis dari Siloam Hospital datang ke rumah. Tentunya kemudahan ini akan lebih aman bukan?

  • Layanan Vaksinasi di Rumah 

Fitur layanan kesehatan aido dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk layanan vaksin. Dengan memilih fitur vaksinasi dan diberikan online assesment yang harus dijawab secara jujur, Anda tinggal menunggu petugas medis datang untuk melakukan vaksin di rumah dengan aido. Perlu menjadi catatan bahwa perlu untuk memberikan informasi terkait dengan kondisi pasien untuk mendapatkan perawatan vaksin yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Pasca Stroke 

Selain ketiga layanan kesehatan di atas, aido health juga memiliki layanan terapi rehabilitasi pasca stroke di rumah. Dengan tenaga medis profesional, layanan ini memungkinkan untuk home visit. Adapun foto dan biodata tenaga medis yang ditugaskan untuk home visit meliputi nomor STR sampai tempat praktek saat ini.

  • Layanan Wound Care di Rumah 

Perawatan luka di rumah juga menjadi salah satu layanan aido health yang telah bekerja sama dengan tenaga medis dari Siloams Hospital. Perawatan luka di rumah ini meliputi perawatan untuk luka diabetes, luka sehabis operasi, dan luka kanker.

  • Layanan Fisioterapi di Rumah 

Dengan aido, fisioterapi tak perlu lagi datang lebih awal untuk mendapatkan antrian yang tak terlalu panjang. Dengan kemudahan fisioterapi di rumah ini, kita hanya perlu meluangkan waktu khusus kapan untuk jadwal fisioterapi ini. Bukan hanya lebih memiliki kebebasan waktu, namun lebih merasa nyaman karena berada di rumah sendiri.

  • Layanan Paliatif Onkologi di Rumah

Layanan lain dari aido health yang dapat didatangkan ke rumah adalah paliatif onkologi. Apalagi paliakif ini bertujuan untuk meringakan efek dari kanker, suasana di rumah sendiri akan lebih memberikan rasa nyaman dalam proses perawatan ini. Hal ini sangat membantu apalagi di kondisi sekarang agar tak perlu lagi bertemu dengan keramaian untuk mengurangi kemungkinan ketegangan.

Kemudahan Penggunaan Aplikasi aido health

Ada berbagai manfaat yang didapat dari kemudahan penggunaan dari layanan aplikasi smart digital solution ini, seperti:

  • Harga Transparan 

layanan kesehatan aido

Kemudahan layanan aido juga dilengkapi dengan jumlah harga yang transparan tertera di aplikasi. Dengan harga yang transparan, pengguna tak perlu khawatir dengan mengira-ngira harga layanan karena harga ditampilkan langsung di aplikasi.

  • Sistem Pembayaran Cashless 

Selain harga transparan terlihat di aplikasi, sistem pembayaran juga sudah mengikuti kemudahan dengan sistem cashless. Pembayaran dapat dilakukan dengan OVO, kartu kredit atau debit, serta virtual account. Untuk detail invoice sendiri akan dikirimkan ke email ketika sudah selesai secara otomatis.

  • Dokter dan Tenaga Kesehatan Profesional 

Telah bekerja sama dengan Siloams Hospital, aido health bekerja sama dengan dokter spesialis dan tenaga kesehatan dalam memberikan kualitas terbaik untuk layanan kesehatan. 

  • Efisien Waktu dan Tenaga 

Menggunakan layanan dari aplikasi aido health dapat menghemat waktu dan tenaga secara efisien. Kita tak perlu mengantri lama atau terburu-buru dalam berkonsultasi. Adapun layanan perawatan di rumah memungkinkan kenyamanan bagi pasien maupun kemudahan untuk melakukan test.

Yuk Segera Install Aplikasi aido health!

aplikasi aido

Tunggu apalagi, segera install aplikasi aido health yang tersedia di Play Store maupun App Store! Jangan lupa juga memasukkan kode referral UMI003 ketika memasukkan data. Ingat untuk jadikan aido health sebagai asisten kesehatan digitalmu ya dengan kemudahan layanan-layanannya!
***
foto: aido

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.