List Episode Running Man Terlucu yang Harus Ditonton

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Running Man merupakan variety show dari Korea Selatan yang memiliki ratusan episode. Variety show ini begitu digemari dikarenakan format acaranya dikemas secara seru dengan berbagai permainan dan juga tantangan. Selain itu, acara ini sangat lucu serta tingkah lucu para anggota Running Man sangat menghibur. 

Daftar Episode Running Man Terlucu yang Harus Ditonton 

Sebagai variety show yang memiliki episode terpanjang hingga ratusan episode, tontonan ini membuat para penggemar tidak boleh melewatkan satu episode pun. Inilah 6 episode Running Man terlucu yang wajib kamu tonton. 

1. Episode 8 

episode running man 8
sumber: YouTube

Episode 8 menjadi episode lucu Running Man yang harus ditonton. Episode 8 ini sendiri termasuk episode-episode awal yang memiliki misi seru dan menantang. Setting tempat pada episode ini yaitu Seoul Museum of History

Adegan paling lucu dalam episode ini yaitu ketika semua anggota Running Man ditambah bintang tamu Lee Joon MBLAQ, Victoria f(x) dan Park Jun Gyu harus menerima tantangan. Tantangan yang dimaksud yaitu harus minum teh dengan resep ekstrem. Saat melakukan tantangan ini penonton akan tertawa terbahak-bahak karena kekonyolan yang dibuat. 

2. Episode 15 

Daftar Running Man episode terlucu berikutnya tayang pada bulan Oktober 2010. Pada episode ini mengundang bintang tamu Tony Ahn dan Kim Kwang Kyu sebagai guest star Running Man. Kedua bintang tamu tersebut sendiri memulai isi di depan stasiun subway utama Seoul. 

Pada episode ini, Haha dan Song Joong Ki bertingkah seperti sedang syuting film action. Misi legendaris raise the heartbeat diwajibkan untuk membuat Song Ji Hyo berdebar jantungnya. 

3. Episode 137 

Episode 137 Running Man bertajuk “Princess and Stupid Boy” dimeriahkan oleh bintang tamu Uee dan Sa Yeon Ina serta anggota Running Man. Anggota Running Man dalam episode ini berperan sebagai stupid boy dan didandani menggunakan kostum yang konyol. 

Tak hanya penampilannya yang lucu, permainan-permainan dalam episode ini juga sangat seru. Salah satunya yaitu kuis cerdas cermat yang sangat kocak sehingga membuat episode ini sangat lucu dan menghibur. 

4. Episode 213 

Episode 213 tidak hanya menjadi episode Running Man terlucu tetapi juga paling seru. Pada episode ini menghadirkan banyak bintang tamu, seperti Kim Min Seo, Choi Yeo Jin, Seo Woo. Lee Yoo Ri, dan Yoo In Young. 

Pembuka dari episode 213 ini memberikan kesan begitu dramatis dan lucu. Semakin seru lagi ada banyak tantangan-tangan seru dan juga tingkah laku para anggota Running Man dan juga para bintang tamunya. Jika kamu khususnya penyuka tayangan Running Man, maka menontonnya pasti akan tertawa terpingkal-pingkal. 

5. Episode 300 

running man eps 300
sumber: YouTube

Pada episode ini Running Man mengundang seluruh anggota Bangtan Boys (BTS). Seluruh anggota BTS dikenal sangat konyol dan tidak malu untuk seru-seruan dengan semua anggota Running Man lainnya. 

Dalam episode ini berisi tantangan-tantangan yang lucu dan ambisi anggota BTS untuk memenangkan semua permainan. Supaya bisa memenangkan permainan mereka berbuat curang dan menyusun taktik konyol. Alhasil ini membuat episode 300 sangat seru dan wajib ditonton berulang-ulang. 

6. Episode 427 

Episode Running Man terlucu selanjutnya yaitu episode 427. Pada episode ini dimeriahkan oleh bintang tamu Joy dan juga Irene Red Velvet, Seol In Ah dan Kang Han Na. Bintang tamunya yang cukup banyak membuat episode ini semakin ramai dan seru. 

Momen paling lucu dari episode ini yaitu saat semua bintang tamu wajahnya digabung dengan wajah para anggota Running Man. Penggabungan wajah ini menghasilkan berbagai wajah lucu dan kocak sehingga penonton akan tertawa terbahak-bahak. 

Itulah 6 Running Man episode list terlucu yang harus kamu tonton. Jika kamu menonton episode-episode tersebut pasti akan terhibur dan bisa tertawa terbahak-bahak karena tingkah pemainnya.

1 komentar

  1. Running Man ini variety show favorit Istriku... Wah, udah ada Episode 427

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.