Rekomendasi Villa di Lembang Bandung

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Lembang memiliki banyak tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi saat liburan tiba. Menjelajahi semua tempat wisata di Lembang rasanya tak cukup satu atau dua hari saja. Untuk itu biasanya wisatawan menyewa penginapan yang lokasinya strategis dan dekat dengan tempat wisata. 

Kalau kamu ada rencana liburan di Puncak Lembang bersama teman maupun keluarga, banyak penginapan murah di Lembang seperti hotel maupun villa yang bisa kamu sewa dengan tarif dan fasilitas yang beragam. 

Tapi kalau ingin merasakan suasana penginapan seperti di rumah sendiri, villa bisa jadi pilihan. Pasalnya ada banyak rekomendasi villa di Lembang Bandung yang menawakan kenyamanan dan cocok untuk ditempati beramai-ramai. 

Rekomendasi Villa di Lembang Bandung 

Villa di Lembang memiliki keunikan masing-masing. Ada villa yang berada di perbukitan, villa di tepi danau, villa di puncak, hingga villa di tengah hutan. Nah, sudah ada gambaran mau menginap di mana? Kalau belum, simak dulu rekomendasi villa terbaik di Lembang berikut ini: 

1. Barn Villa 

villa di lembang

Apa kamu sedang mencari villa dengan private pool di Lembang? Mungkin kamu bisa mengunjungi Barn Villa yang berada di Jalan Mesjid Nagrak Lembang. Barn Villa memiliki konsep seperti rumah modern dengan fasilitas yang lengkap mulai dari tv, kulkas, mesin cuci, hingga kolam renang.

Layaknya rumah sendiri, kamu bisa leluasa mengeksplorasi area villa bersama keluarga maupun rombongan. Dengan fasilitas yang lengkap, harga sewa Barn Villa memang cukup mahal, yakni mulai dari 2 jutaan per malam. 

  • Alamat: Jl. Mesjid Nagrak No. 9 RT 001 RW 09 Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391 
  • Telepon: 0817-9922-922 
  • Harga: +- Rp 2.500.000 – Rp 2.950.000 per malam 

2. Villa Nuansa Alam 

Villa Nuansa Alam bisa jadi pilihan bila kamu mencari villa di Lembang untuk 8 orang atau lebih. Karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata, villa ini selalu penuh khususnya saat memasuki liburan. 

Sejauh ini review Villa Nuansa Alam sangat memuaskan. Beberapa ulasan mengatakan tempatnya bersih, halamannya luas, penjaganya ramah, serta fasilitasnya yang sangat lengkap. 

Tertarik singgah di Villa Nuansa Alam? Untuk 1 malamnya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1.650.000 tergantung jumlah orang. 

  • Alamat: Jl. Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 
  • Telepon: 0822-1829-7299 
  • Harga: +- Rp 1.650.000 per malam 

3. Bantal Guling Villa Lembang 

bantal guling villa lembang

Untuk kamu yang ingin menginap di villa dengan suasana yang tenang dan asri, Bantal Guling Villa dapat memenuhi keinginan kamu. Pasalnya villa yang terletak di Jl. Kolonel Masturi Lembang ini lokasinya dikelilingi oleh perbukitan hijau. 

Selain itu villa ini juga sangat dekat dengan tempat wisata seperti Floating Market Lembang, Farm House Lembang, Wisata Kampung Cikidang dan Observatorium Bosscha. 

Harga sewa Bantal Guling Villa mulai dari Rp 300.000 – Rp 750.000 per malam tergantung jenis kamar, jumlah orang, dan lain-lain. Kalau kamu ingin menginap di villa ini, ada baiknya booking kamar jauh-jauh hari melalui situs booking pilihan kamu. 

  • Alamat: Jl. Kolonel Masturi, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 
  • Telepon: (022) 4211425 
  • Harga: +- Rp 300.000 – Rp 750.000 per malam 

4. Alessandra Villa 

Jika kamu mencari rekomendasi villa di Lembang untuk gathering, Alessandra Villa bisa jadi pilihan. Villa yang terletak di Jalan Lembang Asri ini dapat menampung hingga 12 orang dan memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, 4 kamar tidur, balkon, dapur, dan perabotan rumah lainnya. 

Villa ini sangat cocok bila kamu ingin menginap bersama rombongan organisasi kampus maupun rekan kerja. Kamu bisa booking villa ini secara online dengan harga mulai dari Rp 2.550.000 per malam. 

  • Alamat: Jl. Lembang Asri No. 115, RT 002 RW07, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 
  • Telepon: 0819-0821-3898 
  • Harga: +- Rp 2.550.000 per malam 

5. Villa Imah Seniman 

villa imah seniman bandung

Ingin merasakan sensasi menginap villa di lembang dengan suasana sunyi khas pedesaan? Kamu bisa datang ke Villa Imah Seniman yang berada di Jalan Kolonel Masturi, Cikahuripan Lembang. 

Lokasinya yang berada di tengah hutan, menjadikan villa ini terlihat hijau dengan pepohonan rimbun di sekitarnya. Selain itu, bangunan villa yang terbuat dari kayu semakin menambah kesan natural, sehingga pengunjung bisa merasakan ketenangan di villa ini. 

Dengan harga sewa mulai dari Rp 300.000 – Rp 500.000 per malam, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kamar tidur single/twin bed, kolam renang, SPA, WiFi dan restoran. 

  • Alamat: Jalan Kolonel Masturi No. 8, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 
  • Telepon: (022) 2787768 
  • Harga: +- Rp 300.000 – Rp 500.000 per malam 

Kalau ingin menginap villa, disarankan mengajak rombongan karena bayarnya bisa patungan, sehingga lebih menghemat biaya. Dari beberapa rekomendasi villa di Lembang yang tertera di atas, kamu bisa memilih villa di lembang yang sesuai dengan keinginan dan budget yang kamu miliki. 

Sekian artikel kali ini, kalau ada pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar dan semoga bermanfaat ya!
***
sumber gambar via: booking, misteraladin, agoda

2 komentar

  1. daerah lembang ini kenapa bagus bagus penginapannya, suka bingung liatnya
    apalagi kalau vila begini, bisa ajak satu keluarga besar ini

    BalasHapus
  2. Villa imah seniman bagus, kayanya adem buat santai gitu sama temen/keluarga~

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.