Dapatkan Kacamata Murah Kualitas Impor Hanya di SATURDAYS

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan memang rentan menyebabkan masalah karena paparan sinar matahari yang berlebih, apalagi di siang hari ketika sinar UV memancar dengan sangat kuat. Tak hanya masalah pada kulit saja. Melainkan yang cukup rentan juga masalah pada indera penglihatan yaitu mata. Seperti yang diketahui bahwa mata ini termasuk dalam organ penting untuk penglihatan, jika seandainya tidak dijaga dengan baik maka rentan sekali memicu berbagai macam kondisi seperti katarak, fotokeratitis, masalah pada kornea dan lain sebagainya. 

vacation on the beach
pict: Lorraine Moja, unsplash

Itulah mengapa sangat disarankan bagi yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan sebaiknya memiliki aksesoris penunjang yaitu kacamata hitam. Karena sebenarnya fungsi dari kacamata hitam ini banyak sekali, tak sekedar digunakan untuk meningkatkan penampilan agar semakin gaya saja. Melainkan juga dapat mencegah resiko kerusakan mata, apalagi pada beberapa kalangan tertentu yang sering kali melakukan aktivitas di luar ruangan bahkan juga hobi travelling. 

Produk kacamata hitam ini memang banyak dijual di pasaran, hanya saja terkadang untuk harganya apalagi merk-merk luar negeri yang terkenal sudah pasti mahal sampai dengan jutaan rupiah. Namun tak perlu khawatir karena bagi kamu yang ingin mendapatkan kacamata hitam berkualitas dan harga terjangkau, sangat mungkin untuk mendapatkannya misalnya produk lokal. Merk-merk lokal menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kacamata keluaran luar negeri atau impor, seperti diantaranya adalah dari SATURDAYS. Lalu apa sajakah keunggulannya, yaitu: 

  1. Harganya terjangkau. Dari segi tawaran harga kacamata yang dikeluarkan oleh SATURDAYS, mulai dari 1,3 sampai dengan 1,8 jutaan rupiah kamu sudah bisa mendapatkan koleksi-koleksi terbaiknya. Jika cari produk dari brand lokal yang kualitasnya sama bisa lebih dari itu pastinya. 
  2. Material berkualitas. Dari segi bahan baku yang dipakai untuk membuat kacamata SATURDAYS ini juga tidak bisa disepelekan. Karena memang ia menggunakan material premium yang diimpor secara langsung dari luar negeri. Seperti diantaranya adalah yang berasal dari negara Italia dan juga Jepang. Dari materialnya saja pastinya sudah dapat dipastikan bahwa produk tersebut benar-benar awet untuk digunakan. 
  3. Banyak pilihan modelnya. Jangan khawatir akan ketinggalan zaman, karena kacamata ini didesain secara khusus yang ditawarkan oleh para kaum milenial yang ingin tampil lebih gaya. Itulah mengapa jika dilihat dari segi tampilan atau model framenya sendiri juga begitu beragam. Dengan pilihannya yang sangat beragam ini bagi kamu pemilik bentuk wajah seperti apapun tentunya akan bisa secara leluasa mendapatkan produk yang sesuai. 
  4. Sudah dilengkapi dengan adanya fitur UV protector. Ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan nantinya kacamata tersebut dapat memberikan perlindungan secara optimal dari pancaran sinar UV matahari, jadi cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas cukup tinggi di luar ruangan. Karena dapat memberikan perlindungan secara optimal bagi mata agar tidak mudah rusak. 
  5. Pesan hari itu juga maka akan langsung jadi tanpa perlu menunggu waktu lama, bahkan bagi yang ingin custom atau pesan lensa yang sesuai kebutuhan, mislanya minus ataupun sejenisnya. Karena hanya sekitar 20 menit saja langsung jadi, di gerainya juga terdapat sebuah cafe yang memungkinkan kamu bersantai sambil minum kopi saat menunggu proses pengerjaan kacamata tersebut. 

Langsung saja datang ke optik SATURDAYS ini untuk mendapatkan produk kacamata yang paling sesuai kebutuhan kamu.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.