Ingin Jadi Staf Bank? Ini 5 Lowongan Bank BCA yang Bisa Kamu Ikuti

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Berminat untuk bekerja di perbankan? Ada beberapa lowongan bank BCA yang cocok untuk kamu. Bahkan bagi kamu yang bukan lulusan ekonomi atau perbankan juga bisa mendaftar. BCA sebagai bank swasta terbesar dan terdepan di Indonesia terus menerus mencari insan muda yang menyukai tantangan serta ingin mengembangkan diri. 

lowingan bank BCA

sumber : karir.bca.co.id


Lowongan bank BCA ini dibuka khusus untuk kamu yang ingin memiliki karir bank cemerlang di masa depan. Dengan posisi sebagai staf kamu akan mendapatkan bimbingan langsung dari atasan dan rekan kerja yang friendly. Apa saja lowongan kerja bank BCA yang bisa kamu ikuti? Cek langsung di sini. 

Lowongan Kerja Bank BCA yang Dibuka untuk Posisi Staf 

Tempat kerja yang nyaman, teman dan atas yang mau membimbing dan kesempatan mengembangkan diri tentu menjadi impian banyak orang. Dengan mendaftar di lowongan bank BCA, kamu akan mendapatkan itu semua. Lowongan kerja di bank BCA sebagai staf dibuka untuk umum. Apa saja lowongan yang dibuka? 

Staf Perekrutan 

Bagi kamu yang baru saja lulus dari S1 Psikologi bisa mendaftar sebagai staf perekrutan. Kamu memiliki peran penting di sini untuk menjalankan proses seleksi demi mendapatkan kandidat yang memiliki potensi baik dalam memajukan perusahaan. Sebagai staf perekrutan kamu bisa menciptakan ide baru bagaimana proses rekrutmen BCA yang tepat. Lowongan bank BCA ini terbuka untuk kamu yang memiliki usia maksimal 26 tahun. 

Staf Audit 

Ingin menempati posisi sebagai auditor di sebuah perusahaan? Lowongan bank BCA ini dibuka untuk kamu yang ingin menjadi staf audit. Kamu akan bekerja di kantor pusat Jakarta dan memiliki kemungkinan juga untuk melakukan audit di kantor cabang. Lowongan kerja bank BCA ini bisa diikuti bagi kamu yang lulus jurusan IT Auditor, Ekonomi, Statistik dan Computer Science

Staf Bisnis Digital dan Kreatif 

Sekarang adalah zaman serba digital, lowongan bank BCA pun membuka peluang di bidang ini. Kamu yang merupakan lulusan Desain Komunikasi Visual memiliki kesempatan untuk menyalurkan kreatifitas dalam membuat campaign. Ada begitu banyak aktivitas digital yang dibutuhkan cabang-cabang BCA demi mendapatkan nasabah serta menyampaikan informasi yang menarik. 

Staf IT 

Bagi lulusan IT jangan khawatir tak mendapatkan kesempatan bekerja, karena lowongan bank BCA sudah dibuka untuk staf IT. BCA selalu menciptakan inovasi dalam teknologi digital untuk menciptakan kenyamanan nasabah bertransaksi hingga marketing produk perbankan. Semuanya membutuhkan peranan dari staf IT yang memiliki keahlian bahasa pemrograman, pengolahan database, serat mahir dalam mengoperasikan Machine Learning. Sebagai tanggung jawab yang dimiliki sangat besar dan kamu akan memiliki kesempatan berkarir yang cemerlang di bidang ini bersama BCA. 

Data Center Specialist 

Masih dengan lowongan bank BCA bagi kamu lulusan IT, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil dan Sistem Informasi. Staf perekrutan BCA sebagai Data Center Specialist ini membutuhkan insan muda yang mau bekerja di area Jakarta dan Surabaya. Nantinya kamu akan bekerja untuk memelihara, mengawasi serta mengembangkan infrastruktur fasilitas data center yang dimiliki BCA. Peranan kamu sangat penting di sini karena support yang diberikan akan menjaga kelancaran operasional perusahaan. 

Semua lowongan kerja di bank BCA masih terus dibuka hingga akhir tahun 2020. Sebagai gambaran, proses rekrutmen dimulai dari seleksi berkas, wawancara hingga akhirnya diterima dan tes kesehatan. Rangkaian seleksi dilakukan secara transparan, jika ingin tahu informasi lengkap lainnya bisa diakses melalui https://www.bca-marketeers.com/blog/
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below (p.s: Mohon klik "NOTIFY ME" untuk mengetahui balasan komentar melalui email)