PDF ke Word - Konversi PDF ke DOC - Konverter Online Gratis

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Format dokumen portabel yang dikenal sebagai PDF adalah format yang berfungsi seperti snapshot dari teks atau dokumen. Format ini sangat terkenal karena menjamin bahwa gaya, format, dan konten dokumen tidak berubah. Jika Anda ingin mengonversi file pdf ke Word, ini berarti Anda harus membatalkan format file yang telah diperbaiki. Beberapa alat dan layanan dapat membantu Anda dengan konversi pdf ke kata ini. Sebelum membahas berbagai alat pdf ke kata, kami ingin kalian mengetahui tentang berbagai alasan Anda mungkin harus mengonversi file. 

konversi PDF ke Word

  • Jika Anda menemukan kesalahan atau kesalahan dalam file, Anda harus mengubahnya menjadi Word untuk diedit. 
  • Jika Anda tidak memiliki pembaca di papan, Anda dapat dengan mudah mengonversinya ke format Word daripada mengunduhnya. 
  • Jika Anda diminta untuk membagikan file dalam format yang dapat diedit dan memilikinya dalam pdf, Anda dapat mengonversi file dan membagikannya dalam format kata. 

Memang ada ratusan layanan online mengenai konversi pdf ke kata, namun di saat yang sama, Anda harus tahu bahwa tidak semua layanan atau situs online tersebut dapat diandalkan sewaktu-waktu. Mengingat ini, kami telah memilih alat terbaik untuk Anda tepat di bawah bagian ini!

Konversi PDF ke Word dengan PlagiarismDetector.net 

Jangan biarkan URL situs web menipu Anda. Situs web ini tidak diragukan lagi terkenal dengan pemeriksaan plagiarisme, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan layanan berkualitas dan alat lainnya. Pengonversi pdf ke kata adalah salah satu alat premium yang disediakan oleh situs utilitas ini. Pengonversi pdf ke doc ini adalah yang relatif baru di bidang ini, tetapi menyediakan layanan konversi yang bebas repot dan berkualitas baik. 

Pertama, Anda harus membuka konverter word ke pdf di browser Anda dan mengunggah data Anda ke dalamnya. Anda dapat mengunggah file pdf dari penyimpanan lokal Anda serta dari Google Drive dan Dropbox. Saat Anda menyelesaikan masukan, pengonversi pdf ke dokumen secara otomatis memulai proses konversi dan memberi Anda file kata berkualitas tinggi. Anda tidak akan mengalami gangguan dalam kualitas dan format file asli. Konverter kata ke pdf online ini gratis dan sangat mudah digunakan, jadi Anda harus mencobanya. 

Invest Intech Pengonversi pdf ke kata online gratis 

Ini adalah alat pengonversi pdf ke kata online lainnya yang hanya dapat Anda gunakan di sistem operasi Linux, Windows, dan Mac. Anda harus memahami bahwa alat ini dianggap sebagai salah satu konverter terbaik karena banyak alasan. Pertama-tama, ketahuilah bahwa ini adalah alat gratis yang tidak memiliki batasan dalam penggunaannya. Anda dapat mengonversi 100-an file pdf ke Word sekaligus dengan layanan ini. Tidak ada batasan halaman dalam hal input dengan alat ini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran input Anda. 

Anda harus tahu bahwa alat ini berfokus untuk menjaga format file PDF asli tetap utuh saat mengonversinya, yang merupakan nilai tambah yang besar. Jika file pdf Anda memiliki teks dan gambar, alat ini paling baik untuk mengonversinya. Anda tidak hanya dapat mengonversi file pdf asli ke word tetapi juga yang dipindai! 

PDF to Word Converter oleh SmallSEOToolspengubah 

Alatpdf ke kata oleh smallseotools adalah layanan online lain yang dapat membantu Anda mengonversi format yang tidak dapat diedit ke Word. Alat ini kompatibel dengan setiap browser dan setiap sistem operasi untuk digunakan pada sistem desktop dan smartphone. Anda harus membuka alat tersebut di browser Anda, dan dari sana, Anda dapat memahami cara kerja alat tersebut. 

Jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya, maka jangan khawatir; cara kerja alat dapat dipahami hanya dengan melihatnya. Anda harus memasukkan atau mengunggah file pdf dari ruang penyimpanan lokal/online Anda, dan setelah memasukkan file, Anda harus mengklik tombol yang bertuliskan 'convert to the word'! Proses konversi hampir tidak membutuhkan waktu kurang dari lima detik! 

WPS PDF to Word Converter 

Ini adalah salah satu alat pengubah pdf ke kata yang paling mengesankan dan akurat yang tersedia secara online. Anda dapat mengunjungi situs web konverter di browser dan jendela apa pun serta sistem operasi Android. Konverter PDF ke dokumen ini juga dapat membantu Anda menggabungkan atau membagi file bersama dengan mengubah formatnya. Jika Anda memiliki kumpulan lengkap file pdf yang perlu segera diubah ke Word, inilah alatnya. 

Anda harus mengunggah folder atau file yang Anda butuhkan untuk dikonversi ke Word dan tekan tombol 'ubah ke kata'. Alat ini mengubah pdf ke Word dalam waktu kurang dari satu menit. Konverter ini dikenal mengesankan karena menjaga tata letak asli file pdf dalam format kata tetap utuh. Anda dapat menikmati layanan konversi tanpa batas dengan utilitas ini setelah pendaftaran.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.