Keunggulan Oppo F9, Smartphone Untuk Kuliah Online

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Saat ini kebutuhan smartphone bukan lagi sebatas menunjang produktivitas maupun berkarya namun item yang tak bisa dilepaskan dalam keseharian. Hal ini dikarenakan kegiatan yang sudah beralih ke serba online menjadikan smartphone tak bisa jauh dari jangkauan karena fungsinya mendukung pekerjaan, kuliah, maupun sekolah. Sebagai mahasiswa pasti membutuhkan fitur smartphone yang mendukung kebutuhan kuliah online terutama dalam mengikuti kelas maupun mengerjakan tugas.

Sekarang ini harga untuk smartphone banyak yang terjangkau dengan kualitas yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan misalnya kuliah online. Pun sebagai mahasiswa biasanya suka berganti-ganti smartphone mengikuti tren atau keluaran produk terbaru yang setiap tahunnya ada. Series yang dikeluarkan pun seringkali dalam waktu yang relatif cepat sehingga harga series sebelumnya dapat ditebus dengan harga yang lebih murah.

Keunggulan Oppo F9 untuk Mahasiswa dan Kebutuhan Kuliah Online

oppo f9
pict: yangcanggih

Salah satu smartphone dengan harga budget namun dapat mencukupi kebutuhan mahasiwa untuk kuliah online adalah Oppo F9. Dengan harga sekitar 3-4 jutaan, kelebihan smartphone yang didapatkan dari oppo f9 ini yaitu:

1. Kapasitas Baterai 3500 mAh dengan VOOC Flash Charge

Sebagai mahasiswa yang memiliki jam waktu kuliah pada terutama saat kuliah online, smartphone tentunya sering berada dalam genggaman dan sering digunakan. Hal ini tentu saja akan menghabiskan baterai lebih cepat, belum lagi jika digunakan untuk kegiatan lain misalnya bermain medsos, game, atau kegiatan entertain lainnya. Dengan kapasistas baterai yang cukup besar dan dilengkapi fitur VOOC Flash Charge, smartphone ini dapat mengisi daya dengan cepat. Tentu saja pengguna harus bijak juga ya, jangan menggunakan saat charging misalnya agar lebih maksimal dan tak cepat rusak.

2. Kapasitas Penyimpanan Internal 4/6GB & 64GB

Kuliah online artinya tak jauh dari mengirim banyak lampiran tugas, mengunduh materi dari dosen, mengunduh materi untuk mengerjakan tugas, maupun membuat tugas video yang memakan memori smartphone. Untuk penyimpanan internal Oppo F9 ini dilengkapi 64 GB / 6GB RAM atau 64 GB /4 GB RAM sehingga baik menjalankan aplikasi dan mengakses file dapat dilakukan dengan cepat. Anti lemot-lemot club, deh! Jika merasa kurang cukup, bisa menambahkan memori eksternal yang bisa diisi sampai 256 GB.

3. Kualitas Kamera Ganda 16 MP + 2MP

Jika dibandingkan dengan series Oppo sebelumnya, kamera Oppo F9 yang dilengkapi dengan sensor depth ini dapat membantu kebutuhan kamu dalam mengerjakan tugas kuliah online terutama dalam bentuk foto maupun video. Untuk memotret pemandangan maupun untuk selfie juga memiliki hasil yang cukup baik.

4. Desain Visual yang Anak Muda Banget

Sebagai anak muda pastinya menyukai desain visual yang menarik mata dan tak membosankan. Oppo F9 memiliki desain dengan kesan glossy dan terdiri dari tiga warna yang dapat dipilih sesuai dengan personality kamu yaitu Starry Purple, Twilight Blue, dan Sunrise Red.

5. Kaya Fitur dan Memiliki Performa yang Oke

Untuk mahasiswa yang selain memiliki kesibukan kuliah maupun juga berkarya sesuai passion misalnya berkarya, memiliki smartphone dengan performa juara sudah pasti menjadi wajib hukumnya. Oppo F9 dengan SoC MediaTek Helio P60 memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk penggunanya dengan pengoperasian yang anti lemot. Bagi yang menyukai gaming juga bisa menjadikan Oppo F9 sebagai pilihan.

Dengan keunggulan Oppo F9 yang disebutkan, bisa menjadi pilihan smartphone untuk mahasiswa dalam mendukung kegiatan kuliah onlinenya. Pun karena anak muda termasuk mahasiswa menyukai sesuatu yang dinamis, fitur dalam Oppo F9 juga bisa mendukung kegiatan hiburan lain seperti hunting foto, gaming, maupun menggunakan dua aplikasi dalam waktu bersamaan dengan fitur split screen. Bagaimana, tertarik? Apa warna smartphone Oppo F9 favoritmu?

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.