Cara Cepat dan Mudah Beli Steam Wallet Untuk Pemula

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Mau belanja game di Steam? Salah satu sarana pembayaran yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Steam Wallet. Dengan mengisi Steam Wallet, kamu akan memiliki saldo yang dapat dibelanjakan untuk membeli game di Steam. Ada berbagai cara untuk mengisi Steam Wallet. Salah satunya dengan menggunakan voucher Steam (Steam Wallet Code).

cara steam wallet

Di artikel ini kita akan bahas cara dan panduan mudah membeli Steam Wallet untuk pemula. Dengan demikian, kamu tidak harus punya kartu kredit untuk bisa belanja di Steam.

Di Mana Membeli Steam Wallet Code?

Untuk membeli Steam Wallet Code, kamu bisa beli secara online melalui website yang menjual item tersebut. Toko-toko online besar atau marketplace pun banyak yang menyediakan item ini. Salah satunya, kamu bisa memanfaatkan layanan dari web UniPin.com. Tak hanya dapat digunakan untuk top up game, UniPin juga dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai voucher. Termasuk voucher untuk mengisi Steam Wallet.

Yang paling menarik di UniPin adalah kamu bisa bertransaksi dengan praktis. Sebab tersedia banyak channel pembayaran di UniPin. Kamu bisa membeli Steam dan membayar pakai berbagai metode berikut:

  • Bisa bayar pakai transfer bank/ATM.
  • Bisa bayar pakai mobile banking ataupun internet banking.
  • Bisa bayar pakai pulsa. Seperti pulsa Telkomsel, Indosat (IM3), Tri, dan XL.
  • Bisa juga membayar secara online pakai aplikasi seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan berbagai aplikasi pembayaran online lain.
  • Bisa juga membayar melalui Indomaret/Alfamart.

Jadi, sebagai gamers kamu bebas pilih metode pembayaran yang paling mudah untukmu.

pembelian voucher di unipin

Cara Membeli Voucher Steam Wallet Mudah dan Cepat

Berikut langkah-langkah beli vouchernya secara cepat dan mudah:

  1. Kunjungi web UniPin.com. Lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam Wallet.
  2. Selanjutnya tentukan nominal yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 6 ribu Rupiah hingga 600 ribu Rupiah.
  3. Berikutnya, di bagian channel pembayaran, kamu bisa pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Beberapa channel pembayaran favorit yang banyak digunakan misalnya: GoPay, voucher UniPin, OVO, DANA, pulsa, dan Indomaret.
    pembelian steam wallet code

  4. Setelah menentukan metode pembayaran, kamu tinggal memasukkan alamat email dan nomor handphone sebagai konfirmasi pembelian. Nantinya voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
    voucher steam code dengan gopay

  5. Sampai di sini, silakan lakukan pembayaran dan selesaikan transaksi.
  6. Setelah transaksi sukses, maka voucher akan dikirimkan ke emailmu.
  7. Selanjutnya voucher tadi dapat kamu tukarkan langsung di website Steam untuk mengisi Steam Wallet.

Bisakah Beli Steam Wallet Code di Indomaret/Alfamart?

Tentu saja bisa. Kamu dapat memanfaatkan layanan UniPin tadi, lalu melakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke halaman pembelian Steam Wallet di web UniPin tadi.
  2. Tentukan nominal yang akan dibeli.
  3. Di bagian channel pembayaran, silakan pilih opsi Indomaret/Alfamart. Berikutnya tinggal pilih mana yang akan kamu pakai. 
    steam wallet code indomaret

  4. Selanjutnya tinggal lengkapi email dan nomor handphone, lalu konfirmasi pembelian.
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan detail pembayaran yang dikirim ke email. Nah detail/kode pembayaran tersebut dapat kamu bawa ke Indomaret/Alfamart.
  6. Kamu tinggal datang ke Indomaret/Alfamart, lalu lakukan pembayaran di kasir. Gunakan kode pembayaran yang tadi sudah kamu dapatkan.
Bagaimana, mudah kan?

Selain memainkan game-game dari Steam, kamu juga bisa mencoba berbagai game menarik lain. Misalkan game-game Android ataupun iOS. Untukmu yang butuh referensi game-game Android menarik, kamu juga bisa baca Blog UniPin di laman: www.blog.UniPin.com. Seperti misalkan artikel tentang game survival Android terbaik.

Selamat mencoba dan happy gaming!

2 comments

  1. Dulu mau beli Steam wallet harus ke Indomaret dulu, sekarang udah pake Jenius gampang tinggal debit langsung hahah xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal klik saja dan selesailah sudah ya :D

      Delete

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below (p.s: Mohon klik "NOTIFY ME" untuk mengetahui balasan komentar melalui email)