Cara Cepat dan Mudah Top Up Call of Duty Mobile

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Apakah kamu termasuk pemain game Call of Duty Mobile (COD Mobile)? Sebagai pemain COD Mobile, kamu tentu membutuhkan CP (COD Points). Untuk mendapatkan COD Points, salah satunya bisa dengan cara melakukan top up (pengisian) pada akun game COD kamu. Lantas, bagaimana cara beli CP COD Mobile untuk pemula?

cara top up game call of duty

Tenang, kali ini kita akan membahas cara lengkap membeli CP untuk game Call of Duty Mobile.

Makin Mudah Top Up Game Kesayangan dengan UniPin

Untuk melakukan top up game, ada berbagai cara yang bisa digunakan. Salah satunya kamu bisa memanfaatkan layanan payment gateway game online yang tersedia. Untuk para gamers, kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. UniPin dapat kamu gunakan top up berbagai game, termasuk untuk game COD Mobile.

cara top up game di unipin

Beberapa keuntungan jika melakukan top up dari UniPin antara lain:

  • Praktis dan cepat. Setelah top up, maka diamond ataupun CP yang kamu beli pasti akan langsung masuk ke akun game kamu. Jadi ini sangat memudahkan para gamers.
  • Tersedia banyak metode pembayaran. Biasanya untuk melakukan top up game, kita butuh kartu kredit. Namun dengan memanfaatkan layanan UniPin, kamu bisa top up berbagai game memakai beragam metode pembayaran. Bisa pakai pulsa, transfer bank/ATM/virtual account, pembayaran melalui GoPay, OVO, LinkAja, dan berbagai aplikasi online lain. Termasuk juga bisa membayar melalui Indomaret/Alfamart.
  • Tersedia banyak promo terbaru. Promo ini dapat kamu manfaatkan untuk top up dengan lebih murah/hemat.

Selain itu, kamu juga tidak perlu login ataupun registrasi akun jika memakai web UniPin. Jadi proses bisa jauh lebih cepat dan praktis.

Cara Top Up Call of Duty Mobile Pakai Pulsa

Salah satu sarana pembayaran yang bisa dipakai adalah pembayaran melalui potong pulsa. Berikut langkah-langkah top up CODM pakai pulsa:

  1. Kunjungi web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up COD Mobile.
  2. Berikutnya masukkan id akun game COD kamu.
  3. Selanjutnya tentukan nominal CP yang akan kamu beli. Tersedia banyak pilihan. Bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.  
    top up call of duty mobile dengan pulsa


  4. Lanjut ke bagian channel pembayaran, kamu bisa pilih metode potong pulsa jika ingin membayar pakai pulsa. Kamu bisa gunakan pulsa Telkomsel, Indosat (IM3), Tri, ataupun XL. 
    top up points game dengan pulsa


  5. Jika sudah, lanjut ke bagian konfirmasi pembelian.
  6. Setelah itu kamu akan tinggal lakukan pembayaran sesuai detail yang sudah diinfokan.
  7. Setelah pembayaran masuk, CP CODM akan langsung bertambah ke akunmu.

Cara Isi CP COD Mobile Pakai Transfer Bank dan Pembayaran Online

Metode pembayaran lain yang juga tersedia adalah transfer bank. Khususnya dengan pembayaran melalui virtual account. Pada bagian channel pembayaran, kamu tinggal pilih opsi transfer virtual account. Keunggulan transaksi melalui VA adalah proses verifikasi yang akan berlangsung secara otomatis.

Kamu juga bisa membayar melalui transfer bank, pembayaran melalui mobile banking, ataupun internet banking.

top up game transfer virtual account

Bisa Juga Top Up Melalui Indomaret/Alfamart

Bagi yang belum punya rekening bank, tidak mau pakai pulsa, maka bisa juga memanfaatkan layanan pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart. Tentu ini sangat mudah, sebab Indomaret ataupun Alfamart dapat dengan mudah kita temui di sekitar kita. Untuk melakukan pembayaran top up game di Indomaret/Alfamart, maka kamu dapat lakukan langkah-langkah berikut.

  1. Silakan masuk ke halaman top up Call of Duty Mobile di UniPin tadi.
  2. Seperti biasa, tinggal masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal CP yang akan dibeli.
  3. Nah di bagian pilihan channel pembayaran, kamu bisa pilih cara pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Selanjutnya tinggal pilih mana yang ingin kamu gunakan.
    top up game di indomaret

  4. Selanjutnya kamu tinggal masukkan alamat email untuk konfirmasi pembelian. Jika sudah, kamu akan mendapatkan email berisi petunjuk pembayaran. Di sana terdapat kode pembayaran yang dapat kamu bawa langsung ke Indomaret/Alfamart.
  5. Saat datang ke Indomaret/Alfamart, kamu tinggal lakukan pembayaran di kasir dengan memakai kode pembayaran yang tadi sudah kamu dapatkan.

Bagaimana, mudah kan?

Jika sudah berhasil top up COD Mobile, maka mari nikmati permainan COD tersebut. Atau kamu juga bisa membaca seputar tips main COD Mobile, misalkan seputar senjata terbaik CODM. Selamat mencoba dan happy gaming!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.