Keutamaan dan Pertimbangan Memilih Hunian dengan Konsep Resort

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Konsep hunian terus mengalami perubahan berdasarkan preferensi atau minat, selain didorong juga oleh faktor kebutuhan. Inspirasi konsep hunian terus bertambah dan variatif, sehingga untuk menentukan mana jenis konsep hunian yang sesuai juga tak lagi susah. Mulai dari cari yang konsep minimalis, konsep elegan, industrial, sampai klasik.

apartemen konsep resort
pict: thekensington(dot)summareconkelapagading(dot)com

Termasuk konsep resort yang juga memberikan ide segar dalam pemilihan hunian ini. Konsep hunian resort ini memberikan kesan suasana seperti sedang liburan di wisata resort, tanpa harus bepergian. Hunian juga saat ini bukan lagi hanya untuk berlindung dan tempat pulang, namun bagaimana bisa mendukung produktivitas harian terutama dalam masa usia-usia produktif.

Keutamaan Memilih Hunian Konsep Resort

Beberapa keutamaan atau keunggulan memilih hunian konsep resort ini yaitu:

1. Suasana Hunian Lebih Menenangkan

Dengan penataan desain yang pasti tak jauh-jauh dari tema hijau dan dengan suasana alami, kesan pastinya akan berbeda jika dibandingkan dengan desain furnitur biasa. Apa yang ditangkap oleh mata kemudian memberikan kesan lebih rileks dan menyenangkan, biasanya didukung juga dengan pencahayaan dan interior sentuhan alam.

2. Mendukung Produktivitas

Sudah menjadi lebih umum jika saat ini pekerjaan bisa dilakukan secara remote termasuk pekerjaan yang biasanya dilakukan dengan work from office. Berada dalam hunian ala sentuhan alam juga memberikan keuntungan karena terlihat asri dan segar. Sehingga, semangat yang ditimbulkan juga lebih meningkat.

3. Memunculkan Ide Baru dengan Desain Yang Dinamis

Inspirasi sentuhan alam bisa ditemukan di mana saja, dari dalam negeri tropis ini bahkan. Konsep desain interior yang khas juga bisa mendatangkan inspirasi baru namun tak perlu perombakan besar. Pembaruan-pembaruan kecil baru bisa dipadukan dalam konsep yang sedang diinginkan.

4. Membangun Kesan Lebih Betah Tanpa Liburan

Hari yang lelah setelah bekerja pasti menginginkan pandangan yang menyejukkan atau menenangkan. Memang, konsep resort tak bisa menggantikan wisata alam yang asli namun bisa selalu membangun kelegaan. Terutama bagi yang terbiasa melihat dalam bilik kantor dan kurang suasana hijau, pastinya sepulang kerja atau pulang kegiatan akan mendukung terisinya kembali semangat.

5. Ramah Untuk Segala Usia

Nah keunggulan lainnya ini sudah pasti ramah untuk segala usia, baik anak-anak, pasangan muda, usia golden age, maupun masa pensiun. Untuk anak-anak misalnya karena suasananya lebih hijau, suasana yang dibangun ini mendukung proses kreatif dan fokus.

Selain itu, memilih konsep hunian ini tak berhenti hanya pada kenyamanan tempat yang kita tinggali namun juga lingkungan sekitar. Kan sayang ya jika kita sudah mempersiapkan betul hunian, namun lingkungan sekitar kurang cocok baik fasilitas terdekat, lokasi, maupun kondisi penghuni lainnya.

Pertimbangan Memilih Hunian Konsep Resort

Memilih hunian baik untuk ditinggali atau untuk investasi sama-sama mempertimbangkan sepaket ini. Semakin lengkap dan semakin nyaman, maka akan dengan lebih mudah juga bertemu dengan peminat jika untuk disewakan. Kalau untuk ditinggali sendiri juga memberikan keuntungan tersendiri pastinya. Cek terlebih dahulu pertimbangan sebelum memilih konsep hunian resort ini:

  • Pemilihan Lokasi yang Strategis dan Fasilitas Pendukung

Akan lebih ideal jika tinggal di hunian dengan konsep ini namun juga dekat dengan fasilitas-fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan olahraga. Namanya hidup pasti butuh yang seimbang, jadi usahakan pula memilih di lokasi yang strategis ini. Hal itu dikarenakan agar cost yang dikeluarkan dalam keseharian tidak berbeda jauh dari hanya karena memilih konsep hunian ini.

  • Pemilihan Material dan Furnitur

Memilih konsep resort pastinya sudah siap dengan mempertimbangkan material dan furnitur untuk interior. Cek secara detail mengenai material yang digunakan dan sesuaikan furnitur sesuai dengan budget. Pastikan juga mengecek untuk sisi keamanan, jadi bukan hanya mencari kenyamanan dan sisi tampilan saja.

Yang jangan sampai terlewatkan adalah cek kembali secara detail sampai pengembang dibalik hunian yang akan kita pilih. Jadi bisa menghindari atau mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak mengenakkan. Cek secara detail informasi dan term yang ada pada hunian tersebut.

Jika sedang merencanakan untuk pindah atau memiliki hunian konsep resort paket lengkap ini, The Kensington Royal Suites adalah jawabannya. Lokasinya memungkinkan dalam kemudahan akses maupun mobilitas. Terletak di kawasan Summarecon Kelapa Gading yang tentu saja dekat dengan fasilitas umum baik kebutuhan maupun rekreasi.

apartemen kensington royal suites

Hunian di The Kensington Royal Suites juga menyediakan suasana kenyamanan dan ketenangan sehingga cocok bagi yang menyukai privasi ini untuk tipe Suites. Terdapat juga pilihan fasilitas ekslusif tambahan seperti lobby lift dan private lift di tipe Royal.

Lingkungan kompleks di The Kensington Kelapa Gading juga memiliki ruang terbuka hijau. Jadi meskipun berada di area perkantoran dan modernitas, suasana menenangkan tetap terbangun dari sini. Terdapat juga terrace garden dan podium garden yang bisa dinikmati penghuni di waktu-waktu senggang.

Untuk detail dan informasi lebih lengkap termasuk alur pembayaran hunian ini, bisa mengunjungi website resmi The Kensington Royal Suites.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.