Ngabuburit Seru dengan Les Mengaji dan Bahasa Arab bersama Ruangguru Privat

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Di bulan Ramadan, kegiatan keagamaan bagi umat muslim akan semakin meriah dan lebih terasa suasananya. Mulai dari awal bulan ketika menyambut suasana Ramadan dan menjalani tarawih pertama, sampai menunggu hari-hari spesial seperti nuzulul quran dan lailatul qadar. Bulan di mana penuh dengan kebaikan dan umat muslim berbondong-bondong memaksimalkan ibadahnya. 

les privat mengaji ruangguru
pict: HaticeEROL, Pixabay

Tak kalah juga dengan anak-anak yang biasanya mengikuti pesantren kilat di sekolah maupun mengikuti kegiatan di masjid terdekat dengan tempat tinggal. Namun karena kondisi pandemi walaupun sudah ada pelonggaran, mungkin beberapa masih membatasi atau berjaga jarak untuk alasan kesehatan. Namun tenang saja karena berkegiatan seperti mengaji juga bisa dilakukan dari rumah dengan mendatangkan guru privat.

Terutama untuk anak-anak atau adik-adik kita yang baru mengenal dan belajar bacaan Alquran, maka di bulan Ramadan ini bisa menjadi kesempatan untuk mendalami bacaan Alquran dengan fasih. Selain itu, bisa juga sembari mengenal dan belajar bahasa Arab dasar. Jadi sedikit-sedikit akan mengerti artinya, sebelum berlanjut ke memahami kandungan sebuah surat dalam Alquran. 

Les Mengaji dan Bahasa Arab di Ruangguru Privat

Kabar baik pula karena di bulan Ramadan ini, Ruangguru Privat sedang ada diskon Ramadan Sale 37% untuk les mengaji dan bahasa arab. Untuk privat mengaji ini tersedia bagi siswa TK/Paud dan SD, sedangkan untuk bahasa Arab bisa dari TK/Paud sampai dengan siswa SMP. Cocok pastinya untuk memanfaatkan waktu ngabuburit sebaik-baiknya.

Untuk les privat dan mengaji bahasa Arab ini bisa dilakukan baik tatap muka maupun secara online, tergantung ketersediaan guru di dekat tempat tinggal maupun protokol kesehatan yang mengikuti. Untuk tarifnya sendiri mulai dari 63rb saja per sesi. Sedangkan untuk paketan 4 sesi atau pertemuan sesuai dengan diskon yaitu:

  • 60 menit: Rp252.000 (dari harga normal Rp400.000)
  • 90 menit: Rp 378.000 (dari harga normal Rp 600.000)

Mau sekaligus juga dengan privat mata pelajaran? Bisa juga, dong dan dengan harga per sesi sama-sama mulai dari 63rb saja. Namun perlu dicatat ya kalau promo Ramadan Sale ini hanya sampai 18 April 2022 saja. Jadi yuk, jangan sampai promonya hangus!

biaya les privat ruangguru

Keunggulan Ruangguru Les Privat Mengaji & Bahasa Arab

Sudah tentu bagi orang tua menginginkan yang terbaik agar hasil dari belajar privat juga sesuai dengan tujuan atau target. Jangan khawatir karena les privat di Ruangguru memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Waktu fleksibel yang bisa disesuaikan sendiri, jadi bisa lebih terjadwal atau mengatur sendiri agar tak bertabrakan dengan jadwal lainnya.
  • Pengajar berkualitas yang berasal dari lulusan universitas terkemuka dan juga telah berpengalaman menjadi guru privat.
  • Adanya garansi penggantian guru privat sebanyak dua kali jika siswa tak cocok dengan pengajar.

Cara Membeli Paket Privat Mengaji dan Les Bahasa Arab

Untuk mendaftar les privat mengaji dan bahasa arab ini bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Melengkapi formulir pendaftaran dan memilih paket belajar yang akan dipesan.
  • Pesanan akan diproses dan dicarikan pengajar terbaik. Tipe pengajar akan disesuaikan dengan tipe pengajar yang dipilih dalam isian formulir.
  • Konfirmasi pengajar melalui WhatsApp. Jika setuju, bisa dilanjutkan dengan proses pembayaran.
  • Lakukan pembayaran dan akan dihubungkan dengan kontak pengajar terpilih.
  • Sesi les privat akan dimulai.

Nah, menyenangkan kan kualitas dan jaminan yang diberikan dari Ruangguru Privat? Yuk, ajak anak maupun adik untuk ngabururit seru dengan les privat mengaji dan bahasa Arab dari Ruangguru!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.