5 Serum Somethinc Paling Laris

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Serum somethinc menjadi salah satu produk paling diminati dan memiliki banyak varian sesuai dengan manfaatnya. Para wanita khususnya beauty enthusiast tentu sudah mengetahui manfaat serum dalam dunia kecantikan dan digunakan dalam tahapan skincarenya.

serum Somethinc

Serum digunakan sesuai kandungannya masing-masing, misalnya untuk mengurangi bintik hitam, mengurangi kerutan, mengatasi bekas jerawat, merawat skin barrier, serta membuat wajah menjadi lebih kenyal. Selain itu, serum juga bekerja untuk mengencangkan kulit dan merawat kulit berjerawat.

Maka dari itu, brand lokal terbesar ini hadir dengan serum wajah dan namanya sudah menjadi favorit skincare enthusiast. Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa rekomendasi serum Somethinc terbaik:

1. Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Seperti namanya, serum Somethinc ini telah dirancang dengan Niacinamide 10% dan kandungan Sabiwhite x Beet. Sabiwhite atau Tetrahydrocurcumin adalah bahan andalan dalam mencerahkan kulit secara alami karena diolah dari ekstrak kunyit.

Kandungan ini berguna sebagai antioksidan, melawan radikal bebas serta menghambat penuaan dini. Serum ini bekerja untuk membantu dalam mencerahkan kulit secara maksimal.

Tidak hanya itu, perpaduan dengan kandungan Niacinamide ini juga mempunyai efek dan hasil yang lebih kuat. Bagi kamu yang kulitnya cenderung sensitive, berminyak, dan memiliki bekas jerawat juga cocok menggunakan produk ini. Bahan aktifnya dapat meredakan kemerahan sehingga kulit akan lebih tenang sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

2. Niacinamide Barrier Serum

Manfaat Serum Somethinc

Serum ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memperbaiki skin barrier rusak atau sedang memiliki masalah. Pasalnya, produk serum Somethinc yang satu ini telah diformulasikan kandungan Niacinamide dan juga vegan, 3 jenis Ceramid dan juga Rose Damascena Water.

Kandungan Rose Damascena Water bekerja untuk membantu dalam mengurangi tanda-tanda penuaan dini, minyak berlebih hingga menghidrasi kulit. Selain itu, kandungan Niacinamide yang ada ini juga bersifat antibakteri, antimikroba dan antiinflamasi, sehingga dapat melindungi kulit dari berbagai bakteri jahat.

3. Astaxanthin + Chlorelina Serum

Produk ini telah memiliki Formulasi Triple Algae Power berupa Astaxanthin, Chlorella, dan Spirulina. Formulasi tersebut adalah 65x Antioxidant Booster yang dapat memberikan energi dan kesegaran pada kulit yang terlihat lelah akibat polusi, radikal bebas, dan juga pola tidur yang kurang baik. Jadi bagi yang sedang memiliki jam padat serta keseharian terpapar debu dan polusi, jangan lupa masukkan serum ini dalam tahapan skincaremu ya!

Astaxanthin sendiri bekerja sebagai antioksidan terkuat di mana 65x lebih kuat dibanding vitamin C. Selain itu, kandungan serium ini juga terdapat bioaktif mikroalga yang memberikan nutrisi kulit untuk memperbaiki efek penuaan. Sedangkan Chlorella adalah ganging mikro hijau yang kaya protein dan nutrisi penting. Dengan begitu, kandungan ini dapat menjaga elastisitas kulit dan juga menjaga kulit agar tetap sehat.

4. Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan serum vegan yang bekerja sebagai alternatif retinol dari bahan natural. Maka dari itu, bagi yang memiliki kulit sensitif dengan kandungan retinol, bisa menggunakan bakuchiol ini sebagai alternatif. Produk ini dibuat untuk merawat jerawat sehingga cocok dipakai untuk semua jenis kulit dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

Selain itu, kandungan Bakuchiol juga dapat menstimulasi pembentukan collagen dan memperbaiki tekstur kulit. Dilengkapi pula Salicylic Acid di mana dapat mampu membantu menghilangkan beruntusan pada wajah. Dengan begitu, kulit menjadi lebih halus, bersinar, dan tampak kenyal. Produk serum Somethinc ini sangat cocok dan aman untuk pemula, kulit sensitif dan berjerawat.

5. Hyaluronic9+ Advanced + B5 Serum

varian serum somethinc

Varian serum Somethinc selanjutnya yaitu Hyaluronic9+ Advanced + B5 Serum. Serum ini mengandung sebanyak 9 jenis Hyaluronic Acid, B5. dan juga Chlorella. Fungsi atau manfaat utama kandungan pada serum Somethinc ini adalah untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban pada kulit.

9 jenis Hyaluronic Acid ini memiliki sembilan ukuran partikel yang mampu memberikan kelembaban secara menyeluruh. Selain itu, kandungan ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit dan menyamarkan kerutan.

Tidak sampai di situ, serum ini mampu meningkatkan produksi kolagen serta mengunci kelembaban sampai 48 jam, hingga kelapisan kulit terdalam. Serum ini juga bekerja untuk menenangkan kulit dan membersihkan pori-pori kulit serta baik untuk seluruh jenis kulit. Serum ini juga bisa digunakan mulai dari usia remaja lho, cocok juga untuk kulit sensitif.

Pastinya semua serumnya sudah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal MUI jadi tak perlu merasa khawatir. Kamu bisa menemukan serum somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah berkolaborasi dengan berbagai brand-brand lokal ternama di Indonesia dan luar negeri. 

1 komentar

  1. beberapa bulan lalu waktu rame-ramenya review soal serum dari Somethinc ini, aku juga penasaran pengen cobain. Dan akhirnya beli juga, saking banyaknya serum sampe bingung jadi konsul dulu via WA.
    banyak banget pilihannya ya, bener bener menyesuaikan sama kebutuhan kulit kita kita

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.