4 Varian Serum Skintific Terbaik Paling Recommended

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun Skintific mampu bersaing dengan merk-merk skin care ternama lainnya yang ada di Indonesia. Hal itu pun menjadi bukti bahwa produk skin care dari brand Skintific benar-benar teruji secara kualitas dan juga tingkat keamanannya.

Rekomendasi Serum Skintific Terbaik

Nah, secara kebetulan juga pada postingan kali ini akan merekomendasikan 4 varian Serum Skintific yang terbaik untuk membantu perawatan kulit wajah. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan berikut.

1. Skintific Synwhite 377 Dark Sport Eraser Serum

Di urutan pertama ada Skintific Synwhite 377 Dark Sport Eraser Serum yang memiliki beragam manfaat, seperti mengurangi produksi melanin, menangkal radikal bebas, hingga memudarkan noda hitam di kulit wajah hanya dalam kurun waktu 2 minggu saja.

Manfaat tersebut berkat kandungan symwhite377 yang dimilikinya. Tak hanya itu, terdapat juga kandungan niacinamide dan tranexamic acid yang bertugas untuk mengikis noda hitam membandel serta meratakan warna kulit.

Adapun mengenai manfaat lainnya seperti mengecilkan pori-pori, meredakan pigmentasi melanin, mengurangi kemerahan akibat jerawat, dan menjaga kelembapan kulit. Skintific Synwhite 377 Dark Sport Eraser Serum ini dikemas kedalam isi 20 ml, sedangkan untuk harganya dibanderol dengan harga sekitar Rp169 rb.

2. Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum


Varian serum kedua dari Skintific ini memiliki kandungan encapsulated retinol sehingga akan ramah digunakan untuk para pemula yang baru berkenalan dengan kandungan retinol. Teksturnya yang berupa gel ini mampu bekerja secara maksimal dan efektif terhadap kulit.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum juga dilengkapi dengan kandungan 5X ceramide dan 3D peptide yang baik untuk skin barrier dengan berfungsi untuk mencegah iritasi, mengurangi garis halus, serta mengurangi kerutan.

Jika berminat membelinya, Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum yang berisi 20 ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 169 ribu.

3. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Dari namanya saja sudah bisa kita tebak, dimana serum ini dibekali dengan kandungan hyaluronic acid yang performanya terkonsentrasikan untuk melembapkan kulit secara instan. Tak hanya itu saja, bahkan Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum juga dapat meningkatkan elastisitas kulit serta menjaga kelembapan kulit selama 48 jam.

Selain hyalurnoic acid, terdapat juga kandungan peptide yang bertugas untuk menghidrasi kulit serta menstimulasi produksi kolagen.

Masih belum habis sampai situ saja, dilengkapi pula dengan kandungan termal water yang dapat memberikan sensasi dingin sehingga kulitmu akan terasa segar sepanjang hari. Menurut informasi yang didapat, Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum isi 20 ml dibanderol dengan harga sama dengan dua serum sebelumnya yaitu sekitar Rp 169 ribu.

4. Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum

Varian serum terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum. Mengenai fungsinya, serum ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki masalah jerawat yang muncul atau terdapat di wajah.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena kandungan pionin yang dimilikinya sangat efektif dalam membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat. Disamping itu, ada juga kandungan niacinamide yang bersifat anti-inflamasi dan oil control sehingga sangat efektif untuk membantu mencerahkan kulit.

Adapun mengenai kandungan salicylic acid yang dapat memberikan efek dalam mengurangi iritasi kulit, serta kandungan peptide yang bertugas untuk mengurangi peradangan serta meningkatkan produksi kolagen. Untuk urusan harganya, Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum isi 20 ml dibanderol sekitar Rp 169 ribuan saja.

Nah, untuk kamu yang ingin membeli serum terbaik Skintific secara online dengan harga terjangkau dengan manfaat yang sangat worth it, silahkan cek di situs beautyhaul.com yaa.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.