Keunggulan Memilih Glasswool Sebagai Peredam Suara Terbaik

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Ketika akan memilih peredam suara, maka pastikan memilih jenis dengan kualitas yang terbaik agar maksimal ketika digunakan. Hal tersebut untuk memastikan agasuara tidak keluar atau tidak bocor sehingga tercapai tujuan atau kebutuhan utamanya ini. Dengan memilih peredam suara yang terbaik bisa mendapatkan ruangan yang kedap suara sehingga bisa dimanfaatkan untuk ruangan bioskop, studio musik, karaoke, home studio, dan juga tempat lainnya yang membutuhkan kedap suara.

glass wool peredam suara
pict: SarahSever (pixabay)

Bahan yang digunakan untuk bisa memberikan ruangan yang kedap suara tersebut adalah glasswool dan juga rockwool. Untuk bahan glass wool menggunakan bahan dari serat kaca, sedangkan pada rockwool menggunakan bahan dasarnya dari bebatuan. Jenis glass wool sendiri menjadi bahan yang sering digunakan untuk ruangan agar kedap suara karena menawarkan banyak kelebihan yang bisa didapatkan, seperti keunggulannya sebagai berikut:

  • Keunggulan glasswool adalah dapat menjaga ruangan untuk tetap mempunyai suhu udara yang tepat. Sehingga, memasang bahan ini akan menjaga ruangan dengan suhu yang tidak terlalu dingin maupun panas.
  • Keunggulan selanjutnya adalah memungkinkan untuk sebuah ruangan dalam pemakaian listriknya menjadi lebih hemat. Hal tersebut karena bahan ini  selain merupakan peredam suara, juga mempunyai kelebihan dalam meredam panas sehingga bisa membuat ruangan lebih hemat listrik dengan meminimalkan penggunaan pendingin di dalamnya.
  • Keunggulan dari bahan glass wool ini juga tidak menimbulkan bau, sehingga pemasangannya di dinding ruangan tidak akan menimbulkan bau yang aneh hingga mengganggu.
  • Keunggulan  selanjutnya dari bahan ini ialah mempunyai daya konduksi rendah sehingga membuatnya tidak mudah terbakar.
  • Keunggulan lainnya adalah merupakan bahan yang aman dan tidak menimbulkan jamur dan berkarat, tentu kedua hal ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi penghuninya.
  • Keunggulan terakhir dari bahan ini adalah merupakan bahan yang fleksibel dengan perawatan yang mudah.

Dengan berbagai keunggulan di atas tidak heran bahwa bahan peredam suara ini menjadi pilihan terbaik yang digunakan. Untuk menemukan bahan ini juga sangat mudah tersedia di banyak tempat. Termasuk pembelian secara online yang bisa dilakukan di supplier besi dan baja terbaik dan mempunyai produk lengkap di Prima Bajaindo Sukses. Beli glass wool di Prima Bajaindo Sukses dapat menghubungi kontak 0811 981 3838, memesan di sini juga akan mendapatkan pelayanan prima dan pengiriman yang cepat diproses.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.