Ambil Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB ke Moladin Finance, Banyak Untungnya!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Di Indonesia ada banyak lembaga keuangan baik itu bank maupun non bank yang beroperasi  menawarkan beragam pilihan produk keuangan, di antaranya mulai dari berbasis agunan sampai dengan tanpa agunan. Salah satunya yang sudah sering Anda jumpai penawarannya di mana-mana adalah pinjaman dana tunai jaminan BPKB kendaraan. Jaminan kendaraan ini umum dilakukan karena rata-rata di masyarakat memiliki kendaraan untuk keperluan sehari-hari. 

ajukan dana pinjaman jaminan BPKB
credit: northfolk (Unsplash)

Kendaraan sendiri termasuk sebagai barang berharga yang dapat dijadikan sebagai agunan. Terlebih bagi yang sedang membutuhkan dana ketika dalam kondisi mendesak atau darurat. Mengajukan pinjaman dengan opsi ini dapat dijadikan pilihan karena proses pencairannya tak akan lama ketika sudah approve. Namun perlu diperhatikan juga untuk harus lebih selektif di dalam memilih lembaga yang menawarkan atau menerbitkan produk pinjaman tersebut, terutama dari segi keamanan dan transparasi prosesnya.

Tak sekali dua kali kita mendengar terdapat nasabah yang terjerat bunga dalam jumlah yang tinggi dan kehilangan harta benda, padahal jumlah pinjaman sedikit. Pengambilan pinjaman yang kurang bijak dan teliti justru akan berpengaruh kurang baik terhadap perekonomian pribadi. Itulah mengapa solusinya dapat dengan mengambil produk pinjaman dari lembaga yang terpercaya dan kredibel, seperti di antaranya  Moladin Finance Indonesia, yakni salah satu lembaga pembiayaan yang tidak hanya fokus untuk memberikan pembiayaan terkait dengan pembelian kendaraan saja, melainkan juga memberikan pinjaman uang secara tunai.

Beberapa keuntungan yang bisa dirasakan dengan memilih pinjaman dana tunai jaminan BPKB dari Moladin Finance ini yang dapat dijadikan pertimbangan di antaranya adalah:

1. Syarat pengajuannya mudah untuk diajukan ke Moladin Finance, yakni mulai dari data diri yaitu KTP, KK serta yang tidak kalah penting di sini adalah BPKB kendaraan yang nantinya akan dijadikan sebagai agunan atau jaminan. Hanya dengan 3 dokumen tersebut sudah dapat untuk diajukan dan mendapatkan uang pinjaman setelah diproses administrasinya.

2. Prosesnya cepat sehingga sangat pas untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana darurat atau uang dalam jumlah cepat. Mengingat produk pinjaman yang ada di sini tidak memakan waktu yang lama setelah apply, maka hanya butuh 1 hari kerja saja untuk diproses dan calon debitur akan dihubungi oleh pihak Moladin.

3. Aman dan terpercaya, mungkin banyak yang takut ketika memilih lembaga pembiayaan. 
Kekhawatiran ini tentu wajar ya terlebih berkaitan dengan uang dan dapat berpengaruh pada credit score maupun kelancaran saat pelunasan. Belum lagi di Indonesia cukup banyak yang ternyata belum terdaftar OJK dan justru menyebabkan masalah kepada nasabahnya. Namun hal itu tidak berlaku di MOFI ini, karena lembaga keuangan tersebut sudah jelas terbukti legalitasnya, terdaftar OJK serta banyak mendapatkan penilaian positif dari nasabah yang sudah pernah menggunakan layanannya, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mengajukan pinjaman karena terjamin keamanannya.

4. Layanan berbasis online, mungkin banyak yang belum tahu bahwa sebenarnya MOFI ini adalah fintech yang mana merupakan lembaga keuangan berbasis teknologi, sehingga untuk layanan produknya juga berbasis digital. Calon debitur tidak perlu kemana-mana jika ingin ambil pinjaman uang ke MOFI, karena cukup hanya berbekal smartphone yang dimiliki sudah bisa apply. Jadi selain syaratnya mudah, untuk mengajukannya juga mudah dan efisien waktu.

5. Nilai pencairan yang tinggi. Tidak seperti lembaga pembiayaan lain yang cenderung menafsir harga kendaraan dengan jumlah atau nilai yang kecil, MOFI tidak demikian karena semuanya dilakukan secara obyektif sesuai dengan pasaran harga kendaraan, sehingga untuk nilai pencairan atau plafon pinjaman yang diberikan kepada debitur nilainya juga relatif tinggi.

6. Bunga bersaing, tidak perlu ragu apply pinjaman kepada fintech yang satu ini karena meskipun online namun aman serta menerapkan suku bunga kompetitif. Calon debitur dapat  membandingkan dengan beberapa penyedia layanan pinjam online lainnya mengenai perbedaan bunga ini. Kemudian penerapan bunga yang rendah ini masih bersaing dengan produk keuangan konvensional yang lainnya, sehingga lebih aman.


Moladin Finance ini juga memiliki jaringan agen yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mempermudah untuk ajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB tersebut. Bisa langsung cek di website resmi dan ikuti prosedur dalam pengajuan atau apply pinjaman secara mudah. Pastikan sebelum mengajukan, sudah dipertimbangkan dengan matang mengenai kemampuan untuk pelunasan dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan paling prioritas atau mendesak.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.