A thoughts journal by Marfa

September 14, 2015

Satu Review Blog Lagi



Udah setaun ini saya tau sama pemilik akun Twitter @tirs_, iya tau doang via sosial media, bukan kenal. Jadi, siapa @tirs_ itu, seberapa pentingnya sampe saya bikin postingan?

Jadi, begini.
September 13, 2015

Antara Mimpi dan Kebahagiaan




                Udah jadi rahasia umum jadi siswa kelas 12 selain awut-awutan mau ngelanjut kemana juga mikir mau jadi apa besoknya agar jurusan kuliahnya sesuai, atau juga tujuan lain bagi yang nyari kerja dulu, sambil nyari rupiah juga sambil mikir kedepannya seperti apa. Ya, mulai mikir. Mikir. Mikir.
September 07, 2015

Heartling (REVIEW)



Judul Buku : Heartling
Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Editor : Irna
Desain sampul dan isi : Iwan Mangopang
Harga : Rp 50.000,-
Jumlah Halaman : 256 hlm
ISBN : 978-602-03-1592-8
Sinopsis :
Monster!
Bagi Amara, monster itu bernama Marcello. Monster dengan kenangan-kenangan buruk.
Cowok. Sahabat. Gaun. Pemerkosaan. Rumah sakit.
September 02, 2015

Yakin Jiwa Mahasiswa?



          Pemuda itu banyak, dan diantara pemuda pasti Mahasiswa, tapi, yakin nih Mahasiswa? Mahasiswa itu bukan cuma pemuda, tapi punya jiwa muda, dan Mahasiswa harus berjiwa seperti ini :
September 01, 2015

Teka Teki Ospek

                Namanya juga ospek, selain capek dan badan remek, ada aja bawaan yang aneh-aneh, pakai teka-teki atau kode-kodean, untung bukan kodein gebetan. Terus nanti kita suruh mecahin, untung kalo bener, kalo salah, siap-siap aja dihukum. Essay tulis tangan segala rupa. Tapi tenang, setalah ospek berakhir kalian bakal ngakak-ngakak sendiri kok. Jadi nih, beberapa "bocoran" teka-teki ospek yang pernah saya dapatkan, semoga membantu.