The words. The thoughts. The journal.

September 27, 2016

Let's Share The Positive Things!


Assalamualaikum!

                Ternyata mengambil full 24 SKS cukup bikin ngos-ngosan. Apalagi kalo misal juga aktif di organisasi, rasanya sedih harus sering absen rapat. Tuntutan tugas banyak, padahal mah seminggu paling ketemu matkul itu cuma sekali, ada waktu luang juga. Jadi saya juga suka heran kenapa waktu SMK dulu tahan banget tiap hari stay dan juga stuck di sekolah. 
September 15, 2016

Katanium: Inspire and Get Inspired!



                I have a big interest in ideas! Yas, saya suka dengan ide-ide segar dan positif. Berhubung saya tipikal orang yang sangat mudah terpengaruh ditambah suka males gerak, makanya saya selalu menempatkan diri di antara orang-orang berpikiran positif, luas, unik dan nggak egois. Dih, kayanya saya emang lebih cocok jadi Psikolog.

                Jadi pada Maret lalu saya diajak nyobain Katanium sama Jung, salah satu foundernya. Nah Jung itu kan orangnya emang suka banget ngeluarin jurus seribu bayangan ide-ide gitu, berkebalikan banget sama orang-orang jurusan Teknik. Yha. Saya iyain aja terus dikasih link buat register, dan saya jadi member ke 21nya. Sayang sih, pas itu saya lagi sibuk di dunia nyata kayanya, terus pas awal nyoba buat post di Katanium masih susah, mungkin masih pengembangan dan sayanya nggak kepo lebih lanjut, padahal udah ditawarin baik-baik. Karena cewek jahat itu nyata, gaes.

                Mungkin kalo Katanium yang bikin si dia saya bakal kepo lebih dalam. Huh.
September 12, 2016

Marfa Umi – Sering Dikira Ibu-Ibu


                Nggak, saya nggak bakal nyeritain siapa itu Marfa Umi kok, takut nanti yang suka banyak. Hehehe. Cukup si dia aja. Hehehe. Hehehe. Hehehe.

Kemudian pembaca kabur karena muak.

                Sebenernya hal ini udah biasa sih, dan saya juga biasa aja dan nggak mempermasalahkan sama sekali. Lha wong yang kasih nama kedua orangtua saya kok. Banyak doa dan harapan di sana, kayanya pernah juga saya bahas di postingan Manusia dan Nama.
September 10, 2016

Vivo Y21, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Catatan: Postingan ini murni review, bukan iklan.

Sup peeps!

                Halo selamat berjumpa kembali. Kali ini saya mau bahas dikit-dikit tentang smartphone ah, tapi dari sisi umum aja sih, soalnya saya nggak terlalu paham dunia gadget secara mendetail dan nggak terlalu fanatik sama model-model gadget yang baru.
September 04, 2016

September Greeting



“Give yourself a time limit for writing, say, an hour a day to begin with. Write something every day and even if you think it’s a terrible, retain it until the next day.”
Taken from, this book. (22k only, minat DM)

 
                Hai selamat September! Akhirnya mencoba ngeblog lagi nih setelah Agustus cuma dua biji postingan. Emang sih kadang nggak sadar kalo abis posting rasanya “nanti aja deh ngetiknya, paling nanti tau-tau muncul postingan sendiri”. Padahal mah, kalo dibiarin jadi gini, mau mulai lagi aja susah, ya ibaratnya rasa kaya mau ngerasain jatuh cinta lagi tapi udah lelah kena kecewa. Takutnya malah jadi pihak yang ngecewain dan nggak bisa jadi yang terbaik buat dia. Wazig! Oke ini hiperbola.