Promo Terbaru Harga Rush 2019 di Denpasar

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Tidak dipungkiri jika jenis mobil Toyota Rush sangat diminati oleh masyarakat Indonesia termasuk Bali. Pasalnya, sebagai salah satu jenis kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), Toyota Rush hadir dengan desain yang modern, mesin tangguh, dan perawakan yang gagah. Segudang teknologi terbaru dan fitur lengkap pun disematkan pada unit mobil ini. Tak heran, jika banyak calon pelanggan terpesona oleh inovasi dan perkembangan All New Rush 2019 ini baik dari segi interior maupun eksterior. 

toyota rush

Jika dibandingkan dengan seri mobil Rush generasi sebelumnya, maka desain All New Rush ini jauh lebih baik. Apalagi untuk seri tertinggi dari mobil Rush ini yaitu All New Rush 1.5 S M/T TRD. Tentunya, tak hanya dari segi desain yang terbilang lebih unggul, soal harga Rush 2019 pun juga lebih mahal. Bagi kamu yang penasaran dengan harga Toyota Rush 2019, yuk simak ulasan berikut!

Harga Rush 2019 Terbaru 

Setiap daerah pasti mematok harga mobil rush 2019 yang berbeda-beda. Nah, khusus daerah Denpasar Bali ini harga yang ditawarkan seri Toyota All New Rush tipe 1.5 S M/T TRD adalah Rp283.900.000. Harga Rush 2019 tersebut dapat kamu peroleh melalui dealer Toyota langsung yaitu Auto2000.

Tenang saja, Auto2000 juga memberikan promo terbaik bagi pelanggan yang hendak membeli unit terbaru Rush secara kredit. Hanya saja, persiapkan persyaratannya berupa TDP (Total Down Payment) sebesar Rp 62.251.200 dan angsuran tiap bulan sebesar Rp6.600.000 selama 60 kali pembayaran atau tenor lima tahun.

Program menarik lain yang bisa kamu nikmati bisa dibaca pada situs resminya yaitu auto2000.co.id atau datang langsung ke dealer Auto2000 Denpasar.

Perubahan Desain All New Rush

Dengan harga yang sedikit melambung dari generasi sebelumnya ini tentu ada beragam perubahan desain yang ditawarkan. Mula-mula, silakan amati bagian detail eksteriornya. Maka, kamu akan mendapati aksesoris TRD baik dari sisi depan, samping, maupun belakang. Bahkan, pada bagian depan telah disematkan Tough Front TRD Underground demi memberikan kesan yang gagah serta pelindung dari kerikil ketika berkendara.

Kemudian, beralih ke sisi samping kanan dan kiri, kamu akan mendapati identitas TRD Sportivo dan Striking Side Moulding. Aksesoris tersebut memberikan kesan sporty tersendiri bagi kendaraan ini. Khusus tipe TRD velg yang digunakan sebesar 17 inchi ini mendukung penampilan yang lebih stylish.

Lanjut pada bagian buritan akan ada Sturdy Rear TRD Underground yang berfungsi sebagai pelindung bumper dan kesan sporty.

Sekilas, secara penampilan unit harga Rush 2019 ini memang terlihat unggul dan modern. Namun, rupanya soal urusan performa juga tak bisa diremehkan-hal ini ditunjukkan oleh mesin 2NR-VE yang disematkan beserta 4 silinder segaris, DOHC, 16 valve, dan dual VVT-i. Tersedia juga dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Untuk transmisi manual terdiri dari 5 tingkat percepatan sedangkan transmisi otomatis tersedia 4 speed.

Ada beberapa pilihan warna stylish yang bisa kamu dapatkan dari harga Rush 2019 ini, di antaranya white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan juga bordeaux mica.

Untuk informasi harga Rush 2019 selengkapnya yang lebih update, silakan buka situs resminya di auto2000.co.id. Nikmati juga penawaran promo yang sedang berlangsung pada situs auto2000.co.id berupa trade-in atau tukar tambah unit mobil. Promo ini memberikan kemudahan bagi kamu yang sudah memiliki mobil produk Toyota lawas seperti Avanza, namun ingin menukar tambahkan dengan unit mobil terbaru misalnya Rush ini. Masih ada juga promo menarik lain yang bisa kamu ikuti. Jadi, tunggu apa lagi?
***

1 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.