Cara Beli Mobil Toyota di Astrido Pondok Indah Secara Cash

Memiliki kendaraan pribadi tentu akan lebih efisien bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tentu kendaraan pribadi yang dipilih harus mampu memberi kenyaman serta menunjang penampilan atau gaya hidup. Apabila Anda akan membeli mobil Toyota serta daerah tempat tinggal Anda di wilayah Jakarta Selatan, spesifiknya kawasan Pondok Indah, Anda dapat mendatangi dealer resmi Toyota milik Astrido Pondok Indah
 
toyota astrido pondok indah

Tentang Dealer Resmi Toyota Astrido Pondok Indah

Sebelum Anda datang ke dealer resmi untuk membeli mobil, pastikan dahulu jenis mobil yang akan Anda beli dan dealer mana yang akan dituju sebagai tempat pembelian. Apabila Anda sudah menetapkan akan beli mobil baru keluaran Toyota dan kebetulan Anda berdomisili di daerah Jakarta Selatan, khususnya kawasan Pondok Indah, Anda bisa mendatangi dealer Astrido Toyota Pondok Indah.

Dealer Toyota Astrido Pondok Indah merupakan salah satu dealer Toyota resmi milik Astrido yang khusus melayani jual beli mobil keluaran Toyota. Dealer ini berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Spesifiknya beralamat di Jalan Sultan Iskandar Muda No.1A, Pondok Indah, Jakarta Selatan 12140.

Agar Anda terhindar dari kebingungan saat datang ke showroom, Anda bisa tanya - tanya dulu kepada customer service dealer ini dengan menghubungi kontak (021) 7269969. Namun ada baiknya Anda mencari info mobil yang Anda mau di website resmi Astrido Pondok Indah.

Dealer Astrido Toyota Pondok Indah buka setiap hari, mulai Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dari pukul 08.00 hingga 16.30. Khusus hari Minggu, dealer ini beroperasional dari jam 08.30 hingga 14.30. Pastikan Anda datang ke dealer pagi-pagi supaya cepat mendapat pelayanan dan tidak antri.

Cara Beli Mobil Baru Secara Cash di Dealer Toyota Astrido Pondok Indah

Membeli mobil pada era sekarang sangatlah mudah dan banyak keuntungannya yang bisa Anda peroleh dari penawaran pihak dealer. Beli mobil secara cash memiliki keuntungan tersendiri. Anda tidak perlu dipusingkan dengan angsuran yang harus dibayarkan tiap bulan.

Proses pembelian mobil secara cash juga cukup mudah dan cepat. Anda hanya perlu mendatangi dealer Astrido Toyota Pondok Indah dan memilih mobil yang diinginkan. Pastikan harga OTR dari mobil yakni harga mobil itu sendiri ditambah harga pembuatan dokumen serta pajak yang harus dibayar.

Jika sudah cocok antara barang dan harganya, Anda bisa membayar booking fee di kasir sekitar Rp 5 juta. Kemudian isilah formulir Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK dan persiapkan KTP Anda. Kemudian Anda bisa melunasi pembayaran dan membawa pulang mobil impian Anda.

Namun, jika Anda khawatir mobil tidak diantar sampai rumah dan tepat waktu, setelah proses pengisian SPK, Anda dapat membayar sekitar 30 persen dari nilai OTR terlebih dahulu untuk pengajuan faktur penjualan. Pihak dealer akan memberi kemudahan pada Anda untuk melunasinya dalam kurun waktu 7 hari kedepan atau saat mobil diantar ke rumah.

Astrido Pondok Indah melalui semboyan pelayanannya yang disingkat "SMILE" akan memberikan pelayanan maksimal kepada Anda ketika membeli mobil. Selain prosesnya mudah, pelayanannya juga terbaik dan sudah sering memperoleh penghargaan.

Selain sebagai showroom, dealer ini juga memberikan layanan servis berkala untuk mobil Toyota Anda. Anda bisa langsung datang ke dealer untuk servis, namun jika Anda tidak ingin antri, bisa booking dulu. Anda juga bisa booking layanan servis ke rumah Anda tentu dengan booking terlebih dahulu.
***
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)