6 Mouse Gaming Tangguh yang Akan Memberikanmu Pengalaman Terbaik dalam Bermain Game!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Selain laptop dan keyboard, mouse gaming juga menjadi senjata paling penting untuk bisa bermain game di PC. Salah satu peripheral devide satu ini punya keunggulan dalam fitur-fitur terbaik untuk bermain game. Berbeda dengan mouse konvensional atau kebanyakan mouse pada umumnya, mouse gaming ini menjadi salah satu gaming gear yang mampu meningkatkan performa, keakuratan hingga ketangkasan dalam bermain game. Apalagi kalau kamu pecinta game first person shooter (FPS), multiplayer online battle arena (MOBA) dan game PC lainnya tentu mouse gaming ini wajib ada. 

mouse gaming
sumber : e-blue.jp 

Nah, buat kamu yang masih bingung saat memilih mouse gaming terbaik dan performanya mampu diandalkan, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya hanya buat kamu. 

1. E-Blue Cobra Type-M 

E-Blue Cobra Type-M
sumber : e-blue.jp 

Dengan desain yang ergonomis, mouse gaming merk E-Blue Cobra Type-M ini bisa memberikan genggaman tangan yang sangat pas untuk para gamers saat bermain game. Selain itu, yang membuat mouse gaming ini lebih nyaman adalah dari segi material karetnya. Buat kamu yang ingin mencoba pengalaman bermain game lebih maksimal tetapi budget minim, patut mencoba merk mouse gaming satu ini. 

2. Lenovo Y Gaming Precision Mouse - WW 

Lenovo Y Gaming Precision Mouse - WW
sumber : tomsguide.com 

Mouse gaming terbaik selanjutnya ada Lenovo Y Gaming Precision Mouse. Perangkat gaming ini punya fitur ultra-responsive Omron switches serta sensor pin-point. Dengan adanya fitur ini, permainan game kamu tentu bisa sangat akurat saat menekan tombolnya. Desain dari mouse gaming buatan Lenovo ini terbilang unik dan kontur serta pas banget di genggam tangan berkat adanya grip di bagian samping. Guna memaksimalkan permainan serta mampu meningkatkan efisiensi dalam bermain game, mouse ini sudah dilengkapi dengan 9 tombol untuk diprogram. 

3. Logitech G103 

Mouse Logitech G103
sumber : logitechg.com 

Meskipun desainnya simple dan klasik, tetapi mouse gaming ini lebih mengedepankan akurasi, tracking speed dan juga konsistensi supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain game lebih presisi. Hal ini berkat adanya sensor optik yang dirancang khusus dari Amerika Serikat dan fabrikasi di Swiss untuk gaming. Perangkat gaming dari Logitech ini tetap nyaman digenggam dan diklaim punya kecepatan delapan kali lebih unggul dari mouse lainnya. Logitech juga menyediakan perangkat driver untuk bermain game race yang namanya Logitech G29

4. NC600 Pro Black Edition 

NC600 Pro Black Edition
sumber : youtube.com 

NC600 Pro Black Edition merupakan salah satu mouse gaming yang paling favorit dengan harga menarik. Mouse gaming ini menjadi pilihan paling tepat buat para pemula. Meskipun harganya murah tetapi performanya tetap bisa diandalkan lho. Berkat adanya tombol fungsional yang ada pada mouse ini membuat aktivitas gaming kita menjadi lebih maksimal, selain itu ada juga fitur lain seperti optik blu ray yang begitu presisi dan juga desain nyaman banget saat digenggam. 

5. Sades Gunblade 

mouse gaming sades
sumber : sades.co.id 
Dengan rentang harga Rp 200 ribuan, mouse gaming Sades Gunblade ini menjadi salah satu perangkat gaming yang bisa diandalkan. Mouse ini juga dibekali desain serta material comfortable dan juga akselerasi tinggi. Sades Gunblade ini juga punya pengaturan DPI sebanyak 4 tingkatan, sehingga pengguna bisa menyesuaikannya. Selain itu juga terdapat tombol-tombol yang bisa diprogram supaya performa bermain game kamu menjadi lebih presisi. 

6. SteelSeries SENSEI 

SteelSeries SENSEI Mouse
sumber : goodgaming.shop 

Dengan adanya prosesor 32 bits di dalam mouse gaming SteelSeries SENSEI ini membuatnya memiliki performa yang tak perlu diragukan lagi. SteelSeries juga memberikan 8 tombol dan layar LCD di bagian bawahnya pada mouse buatannya. Mouse gaming ini juga menawarkan 16,8 juta warna pilihan yang bisa berkelap-kelip pada tampilan logonya. 

Itulah, 6 mouse gaming terbaik yang mampu memberikan performa terbaik dalam bermain game. Jika kamu ingin membeli salah satu mouse gaming di atas pastikan dahulu performa dan kegunaannya, ya.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.