3 Pilihan Hotel dan Villa di Puncak dengan Private Pool

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo! Tak terasa 2017 sudah hampir habis ya? Sudah mendekati hari-hari liburan, yay! Berlibur bersama ke kawasan Puncak, Bogor seringkali jadi pilihan keluarga atau bahkan perusahaan di kota besar seperti Jakarta. Tempat yang sangat cocok juga ketika menjejaki sudut-sudut petualangan liburanmu.

Private Pool - via. plataran.com

Aktivitas sehari-hari yang sudah melelahkan, dan project yang sudah mencapai target sering menjadi alasan untuk mengajak keluarga berjalan-jalan atau mengadakan outing bagi yang ingin menyegarkan kembali. Tentu saja, rasa jenuh akibat rutinitas memang seringkali berimbas buruk bagi kinerja usaha. Nggak mau kan dicap kurang berkompeten? Hal itu tetap harus diimbangi apalagi yang berada di kota dengan suasana hijau yang minim. Menyadari hal ini, banyak usaha penginapan di Puncak yang berlomba menyediakan pelayanan terbaik mereka.

Jika kamu berminat mengadakan liburan, baik sendiri, bersama keluarga atau beramai-ramai dengan rekan sahabat, hotel atau penginapan dengan private pool adalah satu pilihan yang patut dicoba. Dengan private pool kamu dapat melakukan merelaksasi tubuh dan pikiran sekaligus apalagi yang punya hobi renang, badan gerak semua jadi nggak kaku. Dan bersama keluarga atau beberapa sahabat, private pool akan menambah semarak suasana liburanmu yang menyenangkan. Bisa setelah puas berenang bisa ramai-ramai mengadakan barbeque di pinggir kolam akan terasa mengasyikkan, dan berkenang.

Nah untuk itu, berikut ini beberapa hotel dengan private pool yang cocok untuk dipertimbangkan.

Khansa Resort 

via. khansaresortpuncak.com 
Berlokasi di kawasan Cisarua, Khansa Resort adalah hotel dengan suasana yang menyenangkan. Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan air terjun Cilember dan kebun teh di kawasan Puncak. Kamu juga bisa menjajal kuliner segar khas Bogor di daerah ini, loh. Asyik bukan?

Pelayanan hotel dan fasilitas yang disediakan tak akan merasa kecewa sudah memilih hotel ini. Selain dilengkapi dengan pelayanan ramah dan kebersihan yang terjaga, Khansa Resort menyediakan kolam renang untuk umum dan private yang dapat kamu pesan saat check in.

Novus Giri Resort & Spa Puncak merupakan penginapan di puncak dengan lokasi yang sangat strategis karena berlokasi di Jl. Sindanglaya, Cipanas, dekat dengan Gunung Gede – Pangrango. Kamu dapat menikmati pemandangan Gunung Gede dengan suasana resort yang asri dan tenang, baik sendiri untuk me time atau bersama keluarga.

Novus Giri Resort & Spa 

via. lifestyle.liputan6.com 
Novus Giri Resort & Spa sendiri adalah hotel bintang 4 dengan 111 kamar. Bukan hanya desainnya yang begitu elegan dengan perabotan dari kayu dan batu marmer, hotel ini juga akan membuatmu nyaman dengan fasilitasnya yang lengkap seperti wi-fi, AC, TV, termasuk air panas. Selain spa, hotel ini juga menyediakan kolam renang umum dan pribadi.

Ditambah tersedianya kafe, restoran, sarana olahraga, dan arena bermain untuk anak-anak, serta pelayanannya yang ramah, tak salah jika kamu memilih Novus Giri Resort & Spa untuk menikmati quality time. Acara barbeque malam hari pastinya ide yang bagus untuk mengakhiri hari. Dan, selain menyediakan kamar untuk menginap, hotel ini juga menyediakan ruangan untuk keperluan rapat dan konferensi.

Villa Puncak by Plataran

Kawasan Puncak terkenal dengan banyaknya villa penginapan. Banyak sekali pengalaman dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke daerah ini. Mungkin karena sejak dulu, Puncak terkenal dengan suasananya yang sangat sejuk dan menarik dengan obyek wisata perkebunan teh, yang membuat banyak orang khususnya dari kota besar seperti Jakarta datang berlibur ke sini.

via. plataran.com 

Selain hotel yang rata-rata menyediakan kolam renang, villa di Puncak juga menyediakan banyak kolam. Villa didesain dengan suasana kekeluargaan yang hangat, begitu juga desain kolam renang yang melengkapi. Kecuali villa tersebut dikelola seperti halnya guest house untuk pembagian ruangannya.

Salah satu pilihan villa dengan private pool adalah Villa Plataran yang terletak di Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua Bogor. Dengan pemandangan Gunung Gede, kamu bukan hanya akan merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan, tetapi juga terpesona panorama yang disuguhkan. Villa ini termasuk penginapan di Puncak dengan lokasi yang strategis, karena dekat dengan beberapa kawasan wisata, seperti Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara dan Perkebunan Teh Gunung Mas.

Nah tadi udah disebutkan beberapa rekomendasi hotel dan villa di puncak dan hotel dengan tetap merasa suasana nyaman namun menyatu dengan suasana alam. Bikin nggak sabar kan buat liburan akhir tahun dengan suasana yang sejuk? Jadi, ke mana tujuan liburan akhir tahunmu?
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.