Penuhi Kebutuhan Layanan Kesehatan dari Aplikasi aido Health

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]

Perubahan pola hidup selama 6 bulan ini membawa kita menemui banyak kemudahan yang lebih efisien dalam hidup, salah satunya adalah kegiatan yang menjadi serba online. Meskipun beberapa masih butuh penyesuaian, nyatanya dengan serba online sudah membantu aktivitas harian seperti biasanya. Kemudahan tersebut mulai dari pengantaran, saat kegiatan belajar mengajar, bahkan kebutuhan akan layanan kesehatan yang dapat dilakukan melalui aplikasi seperti Aido.

Aido Health, Aplikasi untuk Kebutuhan Layanan Kesehatan Anda

AIDO HEALTH

Aido menawarkan layanan kesehatan yang flexible mulai dari layanan rawat jalan online hingga kebutuhan rapid test. Untuk dapat menggunakan layanan kesehatan dari Aido, tentu saja terlebih dahulu untuk menginstall Aido dari Play/App Store dan kemudian melakukan registrasi, jangan lupa masukan kode referral UMI003 dalam kolom isian kode referral.

aplikasi aido health

Layanan kesehatan yang disediakan oleh aplikasi aido health ini adalah rawat jalan online, layanan rapid test & PCR di rumah, layanan wound care di rumah, layanan fisioterapi di rumah, layanan paliaitf onkologi di rumah, layanan pasca stroke, dan layanan vaksinasi di rumah. Aido Health juga telah memiliki mitra dan lembaga organisasi dalam menjaga kualitas layanan kesehatannya seperti nkhealth, Primer Koperasi Ikatan Dokter Indonesia, BETHSAIDA Hospital, dan Siloams Hospital.

Kemudahan layanan kesehatan dari aido health ini yaitu mulai dari kemudahan lokasi dan waktu yang ditentukan pasien, harga konsultasi dan pelayanan secara transparan, ditampilkannya dokter atau tenaga kesehatan profesional beserta data seperti nomor STR, dan juga resep obat yang dapat dikirimkan ke rumah. Keuntungan yang didapat dari layanan kesehatan ini tentu saja adalah tak perlu menghabiskan waktu untuk mengantri, bisa menentukan kapan pun di mana pun butuh untuk kontrol atau butuh layanan kesehatan, dan tentu saja kebutuhan layanan kesehatan terpenuhi serta aman dari rumah.

Rekomendasi Layanan Kesehatan Aido Health untuk Kebutuhan Saat Pandemi 

layanan kesehatan aplikasi aido

Adanya keterbatasan saat pandemi bukan berarti terhalang untuk melakukan layanan kesehatan. Ditambah dengan apabila membutuhkan surat PCR untuk keperluan pekerjaan dan lainnya sudah dapat dengan mudah dilakukan tanpa perlu mendatangi rumah sakit.

Layanan Rapid Test & PCR di Rumah

Kebutuhan akan surat keterangan untuk keperluan tertentu maupun keinginan untuk mengecek kondisi tubuh, rapid test dan PCR sudah dapat dipesan dari aplikasi aido health. Untuk memesan layanan ini, pastikan terlebih dahulu mengisi data diri dan lokasi karena akan disesuaikan dengan rumah sakit Siloam terdekat.

Selanjutnya untuk melakukan pemesanan dapat dengan memilih bagian Covid-19 di aplikasi, kemudian mengisi isian lengkap seperti data diri pasien, kemudian melakukan pembayaran yang sudah diatur dengan mudah. Nantinya akan datang tenaga medis dari Siloam Hospitals Grup di waktu dan lokasi yang sudah ditentukan.

Rawat Jalan Online

Layanan dari aido yang fleksibel dan sangat mudah ini juga ada di rawat jalan online, terutama bagi yang sering melakukan kontrol bulanan. Sesi konsultasi akan dilakukan dengan video call setelah melakukan pemesanan dan pembayaran. Kemudahan ini tak mengurangi intensitas tatap muka dengan dokter seperti biasanya dan justru akan lebih aman dan nyaman karena jauh dari keramaian di rumah sakit misalnya.

Untuk melakukan pemesanan rawat jalan online, yang perlu dilakukan hanya cukup memilih bagian layanan Rawat Jalan Online di aplikasi aido health kemudian memilih rumah sakit dan dokter yang menjadi tujuan. Kemudian pilihlah jadwal pertemuan yang tersedia, mengisi data pasien, dan melakukan pembayaran. Setelah itu akan dikirimkan meeting ID dan password melalui email maupun WhatsApp. Kebutuhan layanan rawat jalan online dari aido ini sangat memudahkan bukan?

Layanan Vaksinasi di Rumah

Kesehatan keluarga tentunya menjadi nomor satu termasuk salah satunya kebutuhan vaksin untuk daya tahan tubuh. Untuk pemesanan juga sama mudahnya dengan pemesanan rapid test & pcr, yaitu hanya perlu memilih bagian Vaksinasi. Kemudian dilanjut dengan menjawab pertanyaan screening, mengisi data pasien serta waktu dan alamat kunjungan, dan melakukan pembayaran yang sudah tersedia melalui banyak cara seperti OVO, Virtual Account, Credit Card, maupun Debit/Transfer.

Jadi, tak perlu lagi resah akan kebutuhan layanan kesehatan selama pandemi ini yang mengharuskan untuk lebih banyak berkegiatan dari rumah dan keluar seperlunya. Gunakan aplikasi layanan kesehatan Aido untuk menikmati layanan kesehatan dari tenaga medis berpengalaman dari rumah untuk kebutuhan Anda.

***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.