Tampilkan postingan dengan label smartphone. Tampilkan semua postingan
Review dan Pengalaman Menggunakan Redmi Note 11 4G

Annyeong! Sudah cukup lama tidak membahas mengenai kesan dan pengalaman akan pemakaian pribadi dari produk-produk perangkat teknologi ini, n...
Beberapa Pilihan HP Samsung Galaxy Terbaru 2021

Setiap tahun merek smartphone akan menawarkan tipe terbaru yang dapat dipilih oleh konsumen. Pada setiap produknya tentu saja akan men...
Wajah Baru OPPO A54 dengan Keunggulan Pada Efisiensi dan Optimasi Performa

Efisiensi dan optimasi performa menjadi dua hal yang melekat pada produk terbaru rekomendasi smartphone 2 jutaan dari OPPO , yaitu OPPO A54....
Keunggulan Oppo F9, Smartphone Untuk Kuliah Online

Saat ini kebutuhan smartphone bukan lagi sebatas menunjang produktivitas maupun berkarya namun item yang tak bisa dilepaskan dalam kesehar...
Jangan Asal Pakai! Ini 5 Dampak Buruk Ngecas HP dengan Charger Asal-Asalan

sumber: pinterest Hai, sudah tahu belum dampak buruk kalau kita ngecas smartphone yang bukan bawaan aslinya? Di antara kalian pastiny...
Vivo Y17 Smartphone: Makes Your Digital Living Easier

Halo guiesse, gimana kabar? Ini merupakan ketiga kalinya saya menggunakan Vivo Smartphone dalam membantu keseharian. Dari postingan in...
Vivo Y53, Si Tipis Yang Stylish

[BUKAN ULASAN BERBAYAR] Yaaaa haloo apa kabar? Semoga selalu sehat ya! Kali ini ada ulasan salah satu gear buat ngeblog nih,...
Duahari: Aksesoris Gadget Paling lengkap

Jaman sekarang, siapa sih yang nggak nempel terus sama smartphone setiap harinya? Ayo loh ayo, ngaku aja! Ya kenapa malah nodong yak, hah...
Unboxing Smartfren Connex CE682, Andromax M2Y, dan Andromax M3Y

Judulnya udah bergaya ala-ala banget belum? Sekali-kali biar kaya gadget hunter. Jadi, saya memang pengguna Smartfren sejak 2014, sebelum-...
Vivo Y21, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Catatan: Postingan ini murni review, bukan iklan. Sup peeps!                 Halo selamat berjumpa kembali. Kali ini saya mau ba...