Mengenal Investasi Asuransi dari AXA Mandiri

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Pernahkah Anda mendengar istilah investasi asuransi? Pada dasarnya istilah investasi dan asuransi memiliki perbedaan arti serta tidak saling berkesinambungan. Investasi merupakan upaya seseorang dalam tujuan untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang dengan cara menanamkan modal berupa aset atau dana, sedangkan untuk istilah asuransi merupakan jenis produk keuangan yang bertujuan melindungi nasabahnya dari risiko buruk di kemudian hari seperti kematian, kecelakaan, cacat akibat kecelakaan, dan lain-lain. 

Asuransi Unit Link AXA Mandiri
gambar: pexels, cottonbro

Apakah mungkin jika keduanya dijadikan satu? Jawabannya adalah sangat mungkin. Kini AXA Mandiri memiliki produk investasi asuransi yang akan memudahkan Anda meraih kebebasan finansial di masa depan. 

Asuransi Mandiri Investasi Prestige merupakan produk dari AXA Mandiri yang akan melindungi rencana dan membantu mewujudkan impian Anda dan keluarga menuju kebebasan finansial. Dengan bergabung dengan AXA Mandiri Anda akan menikmati kebebasan finansial di hari tua nantinya serta membantu Anda dalam mewujudkan impian-impian para nasabahnya. 

Apakah Anda bermimpi untuk dapat berlibur keliling dunia atau membangun bisnis yang sukses? Semua mimpi akan terwujud bersama Asuransi Mandiri Investasi Prestige. Agar semakin menyakinkan Anda untuk mulai bergabung bersama AXA Mandiri sebaiknya Anda mengetahui lebih jauh tentang produk Asuransi Mandiri Investasi Prestige.

Keunggulan Investasi Asuransi dari AXA Mandiri

Asuransi dan investasi yang digabungkan menjadi satu produk memang akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran dan cukup efisien untuk menghemat waktu Anda yang sangat berharga, karena tidak akan menyita banyak waktu Anda hanya untuk mengurus pembayaran asuransi dan juga investasi. 

Selain itu dengan hanya membayar premi tiap bulannya, Anda sudah mendapatkan asuransi beserta investasi yang akan sangat menguntungkan jika Anda memilikinya terutama bagi Anda yang terlalu sibuk beraktivitas dan tidak sempat meluangkan waktu untuk melakukan dua hal tersebut. 

Jika Anda tertarik mendaftarkan diri ke investasi asuransi dari AXA Mandiri, berikut ini keunggulan yang ditawarkan pada produk Asuransi Mandiri Investasi Prestige: 

  1. Memberikan perlindungan asuransi dasar apabila tertanggung meninggal dunia. 
  2. Memberikan berbagai perlindungan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan perlindungan yang Anda miliki. 
  3. Memberikan Anda fleksibilitas dalam menentukan strategi investasi yang akan dipilih. 

Syarat dan Ketentuan Asuransi Mandiri Investasi Prestige

Persyaratan Asuransi AXA Mandiri
gambar: pexels, andrea piacquadio

Setelah berbicara mengenai keunggulan investasi asuransi dari AXA Mandiri, untuk mendapatkan keuntungan di atas pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang yang dipenuhi berikut ini: 

  1. Usia Masuk. Pemegang polis harus berusia minimal 18 tahun hingga 70 tahun, dan akan tertanggung mulai 15 hari hingga 80 tahun. 
  2. Minimum Premi. Minimum premi dasar yang sebesar Rp 15 juta rupiah atau setara USD 1.500 yang harus dibayarkan. 
  3. Masa Pertanggungan. AXA Mandiri akan menanggung nasabnya hingga berusia 100 tahun. 
  4. Mata Uang. Pada produk investasi asuransi satu ini menggunakan mata uang rupiah dan US Dollar. 
  5. Jalur Distribusi, melalui financial advisor

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri ke dalam produk Asuransi Mandiri Investasi Prestige, kini AXA Mandiri memberikan penawaran promo akhir tahun Member Get Member. Jika Anda berhasil mengajak sahabat, kerabat, atau rekan bisnis untuk bergabung dan mempercayakan asuransi mereka bersama dengan AXA Mandiri, Anda akan mendapatkan e-shopping voucher hingga senilai Rp 1.000.000 pada periode program mulai 1 hingga 31 Desember 2020 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Memutuskan untuk memiliki investasi asuransi merupakan pilihan yang tepat untuk menata masa depan bagi Anda yang menginginkan fleksibilitas dan kenyamanan finansial di masa mendatang. Anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus dalam satu produk dari AXA Mandiri yang akan membantu Anda meraih mimpi dan kesuksesan. 

AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang memiliki banyak produk asuransi. Tidak hanya tentang investasi asuransi dalam AXA Mandiri Investasi Prestige, namun juga ada tentang asuransi unit linked AXA Mandiri yang pasti memberikan manfaat yang sangat besar bagi Anda. 

Jadi, apapun produk asuransinya, tetap pakai asuransi dari AXA Mandiri karena merupakan perusahaan asuransi terpercaya yang sudah berpengalaman. Yuk, mari buka asuransi AXA Mandiri sekarang!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.