Beberapa Pilihan HP Samsung Galaxy Terbaru 2021

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Setiap tahun merek smartphone akan menawarkan tipe terbaru yang dapat dipilih oleh konsumen. Pada setiap produknya tentu saja akan menawarkan fitur terbaru dan juga teknologi yang paling mutakhir. Sehingga hal tersebut dapat menarik konsumen untuk mengganti handphonenya agar bisa menikmati fitur terbaru dari sebuah smartphone. Hal tersebut juga ditawarkan oleh penggemar Samsung Galaxy yang juga menawarkan beberapa produk terbaru di tahun 2021. Anda bisa memilih hp Samsung Galaxy terbaru yang ditawarkan dengan mudah berdasarkan spesifikasi dan harganya, sehingga mendapatkan produk terbaik.

Samsung S21
pict: samsung.com

Kelebihan Samsung Galaxy

Samsung menawarkan banyak series dan tipe handphone yang bisa dipilih sesuai selera. Termasuk juga Samsung Galaxy yang menawarkan banyak kelebihan yang ditawarkan. Seperti bisa memilih series yang Anda inginkan yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang dicari. Samsung Galaxy mempunyai lima pilihan series yang tersedia. Mulai dari Galaxy Z, Galaxy, S, Galaxy Note, Galaxy A, hingga Galaxy M. Selain itu Samsung Galaxy jug mendapatkan penghargaan CES 2021 Innovation Awards. Penghargaan tersebut diberikan untuk Galaxy Note20 5G dan Note20 Ultra 5G yang memberikan inovasi terbaru pada smartphone.

Pilihan HP Samsung Galaxy Terbaru

Tiga pilihan Samsung Galaxy terbaru yang dirilis pada tahun 2021 adalah:

  1. Samsung Galaxy A21 5G

Pilihan produk pertama yang merupakan rilisan dari Samsung Galaxy tahun 2021 adalah Samsung Galaxy A21 5G. Produk ini bisa didapatkan dengan harga 5 jutaan dan menawarkan banyak spesifikasi terbaik. Mulai dari menggunakan chipset MediTek MT6853 dimensity 720 5G. Selain itu juga menggunakan sistem operasi Android 11 yang terbaru, menawarkan kapasitas besar hingga RAM 8 GB, dan menggunakan quad camera untuk kamera belakang untuk mendukung hobi fotografi. Berbagai penggunaan tersebut juga tidak akan membuat baterainya cepat habis karena mempunyai kapasitas baterai besar hingga 5000 mAh.

  1. Samsung Galaxy M02s

hp samsung galaxy terbaru
pict: samsung.com
 
Pilihan hp Samsung Galaxy terbaru selanjutnya adalah Samsung Galaxy M02s. Produk ini bisa dipilih bagi kelas mid end yang menawarkan harga sangat terjangkau. Di mana untuk harga tipe ini adalah 1,7 juta sehingga bisa dibeli oleh banyak kalangan yang menginginkan smartphone terbaru dari Samsung. Handphone ini dilengkapi dengan RAM besar hingga 4GB, ROM 64GB, dan triple camera 13+2+2 MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depannya.

  1. Samsung Galaxy S21

Pilihan handphone terakhir adalah Samsung Galaxy S21 yang menawarkan harga 12,9 hingga 16,9 juta. Handphone ini memang ditawarkan dengan harga tinggi yang sesuai dengan kualitas yang dipunyainya. Seperti menggunakan chipset snapdragon 888, mempunyai kapasitas memori internal dengan pilihan 128 dan 256 GB, dan RAM besar hingga 8 GB.

Tips Membeli Samsung Galaxy Terbaru

Apabila akan membeli smartphone dari Samsung ini, beberapa tips yang bisa digunakan adalah:

  • Pertama adalah dengan memilih tipe yang sesuai dengan budget yang dipunyai.
  • Pilihan smartphone dengan spesifikasi yang dibutuhkan.
  • Memilih tempat membeli yang tepat, seperti di toko resmi yang akan mendapatkan harga paling terjangkau.

Samsung Galaxy juga mempunyai banyak pilihan lain yang bisa didapatkan. Sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dipunyai. Pilihlah smartphone yang menawarkan fitur yang Anda butuhkan. Seperti bagi yang mempunyai hobi fotografi, maka cari smartphone Samsung Galaxy yang menawarkan fitur dan spesifikasi kamera terbaik. Begitu juga dengan kesukaan lainnya seperti bermain game yang bisa memilih ukuran layar besar dan jernih. Sehingga produk Samsung yang dipilih akan mendukung hobi yang dipunyai dan mendukung rasa kepuasan tersendiri.

1 komentar

  1. Asik juga nih harganya Samsung Galaxy M02s. Kangen banget sama seri Samsung Galaxy soalnya pertama kali punya android dulu ya keluaran Samsung Galaxy. Awet sampai sekarang.

    Makasih banyak atas rekomendasinya ya.

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.