Lancar dan Kuasai Keterampilan Bahasa Inggris dengan English Academy

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Sebagai bahasa komunikasi dunia, saat ini bahasa Inggris sudah bergeser dari hanya sebatas standar kelulusan ke kebutuhan personal. Tak ada ruginya mempelajari dan menguasai bahasa Inggris, justru jika mempelajari untuk kelancaran baik tertulis maupun lisan akan mempermudah banyak urusan. Misalnya saja tes TOEFL ketika mendaftar beasiswa atau persyaratan tertentu, menulis essay dalam Bahasa Inggris, dan menulis karya ilmiah internasional.

english academy

Tenang saja, mungkin ada kekhawatiran jika kemampuan berbahasa Inggris ini datangnya dari bakat atau kesukaan. Sebetulnya, bakat hanya sedikit mempengaruhi karena tentunya ada faktor lain yang menjadi pendukung yaitu kemauan belajar dan berlatih berkali-kali. Kedua jawaban tersebut memang terdengar klise, namun hasil belajar berkali-kali tentunya akan berbeda dengan baru sekali mencoba.

Kemauan kerasa belajar dan berlatih ini perlu bertemu dengan cara dan medium yang tepat. Jika dulu belajar bahasa Inggris dapat dimulai dari sekolah atau tempat les, sekarang akses untuk belajar secara online sudah banyak tersedia. Agar tak bingung dan proses belajar terfokus, memilih kursus bahasa Inggris English Academy bisa menjadi medium proses belajar yang menyenangkan.

Keunggulan English Academy - Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

English Academy merupakan kelas live teaching dari Ruangguru yang menyediakan kesempatan bagi yang ingin belajar atau memperdalam bahasa Inggris secara online. Ada beberapa kelebihan jika memilih kursus online di English Academy ini yaitu:

  • Pilihan Jenjang English Academy

Tak perlu khawatir harus memilih materi apa dalam pengambilan kursus bahasa Inggris ini karena telah tersedia pilihan jenjang sesuai umur. Pada tiap jenjang terdiri dari 4 level yang masing-masing berdurasi selama 3 bulan. Jenjang yang tersedia adalah Runner (7-10 tahun), Sprinter (11-14 tahun), Ranger (15-18 tahun) dan Explorer (18 tahun ke atas)

  • Pengajar Berstandar Internasional

pengajar english academy

Dalam memilih kursus online bahasa Inggris, tentu kita berharap banyak pada para pengajar karena akan mempengaruhi proses dan hasil belajar. Di English Academy memiliki standar internasional dan tersedia juga tutor langsung dari penutur bahasa aslinya (native speaker). Belajar dan diajar langsung dari native speaker bukan hanya akan terfokus pada materi, namun belajar bagaimana pengucapan atau pronunciation secara tepat. Di tiap kelasnya, para murid juga akan bertemu dua pengajar yaitu pengajar lokal dan internasional yang akan memperkaya ilmu yang diperoleh.

  • Kurikulum Internasional (Cambridge)

Tak hanya pengajar yang memiliki standar Internasional, kurikulum yang ada di English Academy juga menggunakan standar Cambridge. Hal ini tentu saja menguntungkan agar belajar dapat berakselerasi hingga hasil yang diharapkan juga dapat maksimal. Keterampilan bahasa Inggris yang diajarkan akan meliputi keterampilan yang esensial yaitu speaking, writing, reading, dan listening.

  • Jadwal Fleksibel yang Dapat Diatur Sendiri

Keunggulan lainnya yaitu murid dapat mengatur sendiri kapan untuk mengikuti kelas karena dapat diakses kapan saja. Pertemuan mingguan juga dapat mengikuti jadwal kesibukan para murid sehingga tak akan tertinggal dalam mengikuti materi. Kemudahan dalam mengakses juga disediakan yaitu dapat diakses baik melalui laptop maupun melalui smartphone.

  • Metode Belajar di Kelas Interaktif

Kelas di English Academy juga sifatnya interaktif dan tak akan membosankan bagi murid. Akan ada placement test, buku modul digital sebagai pendukung belajar, serta rekaman video pembelajaran yang dapat diakses dan ditonton berulang kali. Di sela-sela kelas juga terdapat brainstorming yaitu kuis dan games-games menarik untuk merefresh materi yang telah dipelajari sebelumnya.

  • Terdapat Personal Report untuk Evaluasi  Pembelajaran

Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan proses belajar, English Academy juga lengkap dengan personal report sehingga dapat dievaluasi sampai mana tingkat keterampilan yang dikuasai. Hal ini tentunya bermanfaat bukan hanya melihat hasil, namun menjadi motivasi tersendiri untuk semakin giat belajar ke level-level berikutnya.

  • Terdapat Diskon dan Pembayaran Dapat Diangsur

Biaya seringkali menjadi kendala dan keraguan dalam memilih kelas kursus bahasa Inggris online ini. Terdapat dua pilihan paket untuk mengambil kelas di English Academy, yaitu paket 3 bulan dan juga terdapat paket 1 tahun yang masing-masing dapat diangsur sebanyak 2 dan 4 kali. Kelas yang akan diambil juga biasanya memiliki penawaran yang menarik dengan tersedianya diskon.

Untuk mengetahui sejauh mana tingkat bahasa Inggris, para calon murid juga dapat melakukan free trial class dan placement test yang mencakup 20 soal termasuk vocabulary, grammar, dan reading comprehension. Dengan keunggulan yang disebutkan di atas, belajar bahasa Inggris bukan lagi momok yang menakutkan atau terasa susah dengan les bahasa Inggris di English Academy. Semuanya dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Yuk segera jemput impian lancar kuasai keterampilan Bahasa Inggris dengan English Academy!



Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.