Review Marigold Navapark

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
BSD City merupakan kota mandiri yang terkenal dengan fasilitas dan infrastrukturnya yang lengkap. Hal ini menyebabkan hunian di BSD City diminati banyak orang. Selain terkenal akan fasilitasnya yang lengkap, BSD City juga terkenal atas cluster dan apartemennya yang eksklusif, dibangun oleh developer ternama. Salah satu dari developer tersebut adalah Sinarmas Land.

apartemen marigold navapark

Sinarmas Land merupakan salah satu dari sekian banyak developer terbaik di Indonesia. Banyak hunian terkenal di BSD City saat ini yang dibangun oleh developer ini. Di artikel kali ini, akan dibahas salah satu apartemen yang dibangun oleh Sinarmas Land, yaitu Apartemen Marigold Navapark.

Apartemen Marigold Navapark merupakan apartemen mewah dengan arsitektur kontemporer, dilengkapi dengan interior yang mewah. Apartemen ini mengusung konsep Higher Living, yaitu menawarkan penghuninya gaya hidup yang lebih tinggi atau prestisius dibandingkan dengan hunian lainnya. Konsepnya yang mewah dan eksklusif menyebabkan hanya adanya 12 unit di setiap lantai apartemen. Selain itu, terdapat juga akses langsung menuju Navapark Botanical Park, salah satu fasilitas unggulan yang dapat dijangkau dari apartemen ini.

Fasilitas

fasilitas marigold

Sebagai apartemen yang mengusung konsep mewah dan eksklusif, Apartemen Marigold Navapark tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang gaya hidup penghuninya. Beberapa fasilitas internal yang dimilikinya, yaitu:

  1. Infinity Pool
  2. Kid's Playground
  3. Botanical Park
  4. Gym

Selain fasilitas internal, Anda juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia di kawasan Navapark. Terdapat jogging track dan cycling track sepanjang 2.5 km untuk Anda yang gemar berolahraga. Selain itu, terdapat juga banyak area dimana Anda dapat beraktivitas di luar ruangan bersama keluarga. Tersedia Jungle Walk, Amphitheater, Camping Site dan Outdoor Fitness dimana Anda dapat berolahraga, beraktivitas sambil menyaksikan pemandangan hijau

fasilitas marigold navapark

Navapark juga memiliki fasilitas unggulan yang dapat Anda nikmati, seperti:

1. Botanical Park

Botanical Park ini merupakan taman seluas 10 hektar dimana Anda bisa berekreasi bersama keluarga. Botanical Park ini terdiri dari 3 zona utama, yaitu Wetland, Adventure Park dan Serenity Lake.

botanical park marigold

2. Adventure Park

Adventure Park merupakan area bermain dan beraktivitas yang dilengkapi dengan berbagai wahana untuk anak-anak. Beberapa diantaranya berupa Spider Web, Tree Houses, Slides, Sand Playground, Flying Kite Playground, Swings dan masih banyak lagi.

3. Serenity Lake

serenity lake navapark

Serenity Lake merupakan danau buatan sepanjang 1 km. Di sini, Anda dapat bersantai dengan rileks sambil menikmati panorama danau.

4. Country Club

country club navapark

Country Club ini merupakan club seluas 2.5 hektar yang menyediakan berbagai fasilitas untuk membernya. Beberapa fasilitas tersebut adalah Maystar Restaurant, Mini Theatre, Games Room, Semi Olympic Pool, Aqua Gym, Library, Karaoke Room, Mini Putting Golf dan masih banyak lagi.

Lokasi

Apartemen Marigold Navapark berada tepat di jantung BSD City, sehingga lokasinya ini cukup mudah dijangkau. Anda dapat mencapai lokasi apartemen ini melalui 2 tol utama yaitu, Jakarta-Merak dan Jakarta-Pondok Indah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan serta tol JORR. Tol ini mempermudah Anda untuk mengakses dari dan ke BSD City serta dari dan ke Jakarta.

lokasi apartemen marigold navapark


Selain akses yang mudah, lokasinya yang strategis juga memudahkan Anda untuk mengakses berbagai fasilitas lengkap di kawasan BSD City. Berbagai fasilitas yang lokasinya dekat dengan Apartemen Marigold Navapark, yaitu:

Fasilitas Pendidikan

  • Jakarta Nanyang School
  • IPEKA
  • Sinarmas World Academy
  • Prasetiya Mulya
  • Universitas Atma Jaya

Pusat Perbelanjaan

  • AEON Mall
  • Q Big
  • The Breeze
  • ICE BSD

Fasilitas Lainnya

  • Green Office Park
  • Digital Hub
  • Unilever Head Office
  • Mandiri Tower

Unit Apartemen

unit apartemen marigold navapark

Apartemen Marigold Navapark menawarkan 3 seri unit, yaitu seri 1 Bedroom, seri 2 Bedroom dan seri 3 Bedroom. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat melihat poin-poin di bawah ini

  • 1 Bedroom Series

1 bedroom series marigold navapark


Pada 1 Bedroom Series ini, tersedia 4 tipe unit yang dapat Anda pilih. Tipe-tipe tersebut adalah tipe F, G, H dan D. Type F, G dan H itu sendiri hanya memiliki 1 bedroom. Sementara tipe unit D, terdiri dari 1+1 Bedroom.

1 bedroom series


Selain kamar tidur, unit ini juga dilengkapi dengan dapur serta ruang tamu. Tersedia juga AC di kamar tidur, ruang tamu serta ruang makan.

  • 2 Bedroom Series

2 bedroom series marigold

Untuk 2 Bedroom Series, tersedia 3 pilihan unit. Pilihan unit tersebut adalah unit B, unit C dan unit E. Unit B dan Unit C terdiri dari 2 kamar tidur, sedang unit terdiri dari 2+1 kamar tidur.

2 bedroom series navapark


Interior dari unit ini didesain untuk memiliki dapur yang terbuka. Selain itu, terdapat juga AC di kedua kamar tidur, ruang makan dan ruang tamu.

  • 3 Bedroom Deluxe

3 bedroom series navapark

Hanya ada 1 pilihan unit di seri ini, yaitu unit A yang terdiri dari 3 kamar tidur. Untuk interiornya, didesain untuk memiliki dapur yang tertutup. Selain itu, ruang makan dan ruang tamu yang dimiliki juga lebih luas daripada seri lainnya.

3 bedroom series marigold apartemen

Apartemen Marigold Navapark menawarkan Anda hunian mewah dan eksklusif dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai arsitektur kontemporer serta desain yang mewah. Jika Anda tertarik untuk tinggal di Apartemen Marigold Navapark, Anda dapat mengunjungi Jendela360 yang akan memberikan penawaran menarik untuk Anda.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.