Raih dan Tingkatkan Prestasi dengan Paket Belajar 9 Bulan dari Brain Academy Online

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Hai enthusiast learner, apa kabar?

Proses dalam belajar adalah kegiatan yang paling menyenangkan, biasanya akan lebih terasa atau nagih setelah periode atau semester selesai. Apalagi yang telah menemukan ritme atau cara terbaik dalam belajar, proses akan jauh lebih menyenangkan pula.

bimbingan belajar online

Ada banyak faktor pula dalam penentu kesuksesan, salah satunya adalah hasil yang baik dalam akademik. Prestasi yang baik bukan hanya menunjukan kemampuan dalam penguasaan materi, namun juga menunjukan kegigihan, semangat, dan untuk selalu melakukan yang terbaik.

Untuk mencapai prestasi yang dituju bagi pelajar terutama nih, tak perlu harus sendirian. Untuk mendukung pemahaman materi yang di sekolah, umum juga banyak yang menggunakan fasilitas layanan dari bimbel. Mendaftar bimbel ini juga tentunya memiliki banyak manfaat, dimulai adanya tambahan waktu intensif, lebih cepat mengetahui pemecahan soal, dan yang lainnya.

Bimbingan Belajar di Brain Academy Online

Nikmatnya, bimbingan belajar online juga saat ini sudah ada sehingga akses cukup dari laptop atau smartphone saja. Tapi, pasti tetap ingin kan suasananya seperti bimbel langsung agar tetap fokus dan suasananya bertambah semangat? Di Brain Academy Online memberikan itu dan nilai plus manfaat lainnya selain pembahasan materi.

bimbel brain academy online



Brain Academy Online adalah tempat di mana teman-teman bisa melakukan bimbel secara online yang dengan tutor Star Master Teacher secara interaktif dan juga konsultasi tugas sekolah. Oh iya, jangan bingung dengan Brain Academy ya, memang bimbel di sini bisa dilakukan kombinasi offline dengan datang ke tempat langsung ataupun online. Nah untuk postingan ini akan merujuk ke bimbel onlinenya.

Manfaat Fasilitas di Brain Academy Online

Yuk lihat satu per satu untuk manfaat apa saja sih dari fasilitas bimbingan belajar online di Brain Academy Online ini.

  • Live Teaching bersama Star Master Teacher

Akan ada sesi live teaching dengan Star Master Teacher bersama peserta lainnya via aplikasi Ruangguru. Terdapat juga fasilitas akselerasi pendalaman materi namun untuk pilihan Premium dan Elite. Jika sesi belajar akan dimulai juga terdapat pengingat di inbox melalui aplikasi Ruangguru dan diingatkan melalui WhatsApp oleh student advisor.

  • Klinik PR

Di sesi tambahan ini, teman-teman dapat bertanya secara langsung melalui video call untuk membahas tugas yang ada di sekolah jika menemui kesulitan.

  • Konseling Privat

Bagi yang sudah kelas 12 dan sedang gundah memikirkan jurusan, sesi bersama konselor ini bisa dimanfaatkan untuk konsultasi mengenai jurusan, soft skills, atau bahkan strategi belajar.

  • Modul Belajar

Jangan takut nanti hanya akan mendengarkan penjelasan materi, namun ada pegangan modul selama proses belajar. Modul terdiri dari versi digital maupun cetak untuk versi Premium dan Elite.

perbedaan modul cetak dan digital

  • Kelas Pengembangan Diri

Paket komplit di Brain Academy Online dengan kelas tambahan soft skills untuk menggali potensi awal murid untuk menunjang cita-cita di masa depan. Siswa bisa mengasah dari topik critial thinking, teamwork, communications, leadership, prblem solving, dan skills lainnya. Selalu ada faktor keberhasilan dan prestasi, maka dari itu dari sisi akademik maupun non akademik namun saling berkaitan ini perlu dimaksimalkan terlebih jika ada potensinya.

  • Sharing Soal

sharing soal


Keseruan membahas soal dengan teman dan pengajar bisa dirasakan di sini juga melalui fitur Sharing Soal ini. Plus bisa membahas soal yang sulit dengan teman dari seluruh Indonesia, menyenangkan juga bukan mempunyai study-buddy?

  • Klub Hobi

Lelah belajar dan ingin jeda yang menyenangkan? Bisa singgah ke klub hobi bersama teman dari seluruh Indonesia dengan minat atau hobi yang sama.

  • Tryout Ujian Sekolah & UTBK

Paket Brain Academy Online ini memang tersedia pula sampai persiapan UTBK. Layanan ini bisa digunakan untuk persiapan menghadapi ujuan selain UTBK juga, misalnya PTS dan PAS.

  • Terdiri Dari 3 Pilihan Kelas

Brain Academy Online ada untuk jenjang kelas SD Kelas 3-6, SMP Kelas 7-9, SMA Kelas 10-11, SMA 12 + UTBK, dan Gap Year. Sedangkan pilihan kelasnya ada tiga opsi yaitu Regular, Premium, dan Elite. Untuk melihat gambaran perbedaanya, saya lampirkan melalui gambar berikut ya:

brain academy online

kelas brain academy online

Ketika memilih opsi Regular, Premium, maupun Elite masing-masing akan terlihat pilihan apakah mau full satu tahun, khusus paket untuk semester yang sedang berlangsung. Sebelum melakukan pembayaran, manfaatkan pula kode voucher yang biasanya tersedia di halaman pembelian. Untuk melihat-lihat kisaran biaya setelah mendapat potongan diskon pada paket yang dipilih, dapat langsung mengecek di https://bayar.ruangguru.com/

Promo Brain Academy Online

Lebih hemat juga menggunakan promo bundling paket baru dari Brain Academy Online yaitu paket 9 bulan sampai Juni 2022. Terdapat diskon hingga 50% dan harga cukup mulai dari 900rban saja. Promo tersebut yaitu:

  • BAO Regular harga mulai Rp 900ribuan
  • BAO Premium harga mulai Rp 2jutaan
  • BAO Elite harga mulai Rp 4jutaan

Bersama Brain Academy Online Raih Prestasi Cemerlang

Dalam proses belajar, usaha terbaik yang kita lakukan berhak mendapatkan yang terbaik pula agar semangat tak lekas redup di jalan yang panjang. Memilih bimbel online live interaktif di Brain Academy Online adalah salah satunya untuk dijadikan rekan proses belajar untuk raih dan meningkatkan prestasi. Enjoy the learning!

1 komentar

  1. Wah, pas banget ini untuk mempersiapkan anak menghadapi sekolah tatap muka biar mereka lebih paham tentang materi pelajaran selama daring. Mantep!

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.