Nikmati Pengalaman Tinggal yang Berbeda di Perumahan Modern Community Living Citra Garden City Jakarta

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Tempat di mana kita tinggal dan menetap memang berpengaruh sekali terhadap kesehatan jiwa maupun raga, serta menentukan juga kualitas hidup. Memilih hunian menjadi lebih tricky lagi ketika berada di area perkotaan. Pilihan dari jenis maupun konsep sudah banyak, namun untuk tinggal jangka panjang tentu saja tak luput dari pertimbangan kawasan yang sehat.

citra garden city jakarta

Ketika mendengar kata kawasan kota, pasti akan terlintas kata lain yang mengikuti seperti kemacetan, asap polusi, dan lebih sedikitnya ruang hijau. Berdampingan dengan hal tersebut dengan mobilitas sehari-hari, tentu saja tinggal di kawasan perumahan sehat adalah suatu hal yang ideal. Namun, adakah perumahan dengan kawasan yang sehat meskipun di area kota?

Untuk mencari perumahan yang lokasinya berada di kota ini, sudah pasti selalu lengkap dengan fasilitas dan lokasi yang strategis. Biasanya mengedepankan lokasi yang strategis dengan sarana dan prasarana publik, fasilitas penunjang di area hunian, serta keamanan di dalamnya.

Pemilihan Konsep Hunian di Perkotaan

Sedangkan untuk konsep yang dipilih pun lagi-lagi tergantung sesuai preferensi maupun kebutuhan dan telah juga beragam. Misalnya konsep yang minimalis, resort, atau dengan gaya modern. Hidup di kota yang akrab dengan hal-hal modern dan serba mudah di kala segalanya serba cepat termasuk yang mempengaruhi pemilihan konsep ini.

Di sisi lain, kita sebagai manusia tetaplah membutuhkan hal lain di luar kenyamanan dan keamanan di hunian yang kita tinggali. Kehidupan di perkotaan pun lebih cenderung individualis dan serba mandiri, berbeda misalnya jika berada di area kota kecil, pinggiran kota, maupun pedesaan. Interaksi antar individu lebih dekat, nah adanya interaksi ini yang seringkali dibutuhkan bagi kita selain mengisi hari dengan pekerjaan dan rutinitas lainnya. Kehidupan manusia modern pun pasti tak bisa lepas dengan dengan kebutuhan berinteraksi dengan manusia lainnya.

Keunggulan Memilih Perumahan di CitraGarden City Jakarta

perumahan modern

Tanpa berlama-lama lagi, mari berkenalan dengan perumahan di kawasan Citra Garden City Jakarta Barat yang menjawab akan kebutuhan di atas.

  • Adanya Water Treatment Plant atau Pengolahan Air Bersih

Berada atau tinggal di hunian yang modern jangan sampai luput perihal perawatan air ini. Tentunya dalam keseharian kita tak bisa jauh-jauh dari penggunaan air yang bersih. Dengan adanya Water Treatment Plant di CitraGarden City ini memastikan penghuninya bebas dari permasalahan seperti air keruh, macet, atau tersumbat.

  • Lokasinya Strategis dan Mendukung Lifesyle

Kawasan perumahan yang ada di Citra Garden City Jakarta ini bukan hanya nyaman sebagai tempat tinggal, namun juga dekat dengan lokasi bisnis dan telah terintegrasi dengan transportasi umum. Hal tersebut karena dekat dengan Jakarta Outer Ring Road. Tak heran juga jika perumahan di sini juga dimanfaatkan untuk investasi properti bagi para investor.

  • Infrastruktur yang Mendukung dan Nilai Jual Tinggi

Selain strategis dengan lokasi fasilitas publik, pendidikan, dan kesehatan, di area perumahannya tersendiri juga tersedia sport club serta gym yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas berolahraga. Adanya fasilitas-fasilitas pendukung yang dibangun oleh pengembang Ciputra ini menjadikan minat investor juga turut tinggi sehingga nilai jual juga mengikuti.

  • Dilengkapi Konsep Modern Community Living

Terintegerasi dengan fasilitas-fasilitas di atas, area perumahan ini juga memiliki lingkungan yang asri yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. CitraGarden City juga merupakan salah satu perumahan terbesar dengan luas 450,9 Hektare di Jakarta Barat yang menampung kurang lebih sebanyak 50.000 jiwa dengan 10.000 unit rumah.

Otomatis jika tinggal di area community living sudah pasti fasilitas pendukungnya juga sebisa mungkin melengkapi kebutuhan para penghuninya. Maka dari itu tak perlu khawatir maupun kesulitan mencari fasilitas pun dengan jarak yang dekat pula.

Pilihan Hunian di Citra Garden City

Beberapa pilihan hunian yang ada di Citra Garden City yang bisa Anda pilih berdasarkan minat yaitu:

1. Apartmen Tower Lotus

Tinggal di hunian ini cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi karena dekat dengan fasilitas transportasi seperti Bandar Soekarno Hatta, Stasiun MRT Kalideres, Tol JORR, dan Halte Busway Kalideres. Sedangkan fasilitas di area kawasan juga cocok untuk ditinggali bersama keluarga karena terdapat kolam renang, trek jogging, restoran, taman bermain, hingga apotek.

2. Aero World 8

Konsep yang ada di Aero World 8 ini memadukan antara kenyamanan dan kemewahan. Hal tersebut karena ditunjang oleh fasilitas listrik bawah tanah, keamanan 24 jam dengan cluster satu pintu, serta adanya water treatment plant.

3. Citra 6

Untuk Citra 6 ini memiliki desain dengan sentuhan yang ekslusif dan estetik dengan fasilitas first class amenities. Di sini juga mendukung penghuninya untuk menikmati suasana asri dan ketenangan dengan pepohonan hijau. Kondisi badan yang lelah selepas bekerja pasti akan meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik.

4. Citra 7

Untuk area Citra 7 menawarkan lokasi yang dekat dengan fasilitas edukasi, kesehatan, komersil, supermarket, sampai restaurant. Terdapat tipe Admira yang ada di cluster Citra 7 ini dengan luas tanah 230m2 dan luas bangunan 233m.

Demikian sekilas mengenai perumahan modern Citra Garden City Jakarta dan untuk informasi lebih detail dapat mengunjungi halaman website resminnya.
***
Sumber gambar: rumah123.com

2 komentar

  1. Memang hunian di perkotaan udah bersih dan tertata banget, bahkan terlihat mewah dan rapi. Idaman banget bisa punya hunian di perumahan modern yang fasilitasnya lengkap dan keren, tapi ingat budget.

    BalasHapus
  2. Di Makassar juga ada Citra Garden. Menarik ya karena mengusung modern community living, jadi, segala kebutuhan dekat, tidak perlu mencari jauh-jauh.

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.