Uprint.id: Kolaborasi Kreativitas Berkualitas

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo, apa kabar?

Sebagai manusia yang hidup di zaman digital atau yang biasa disebut kaum milenial, saya masih suka amazed dengan perkembangan teknologi digital. Pilihlah perkembangan di dunia desain grafis dan perpaduan akun media sosial, makin banyak akun Instagram yang bukan lagi memasuki ranah dunia seni, namun juga kepentingan komersil—sesuatu yang menjual dan menghasilkan. Yak, jaman sekarang bener-bener kudu kreatif dan cerdas dalam menangkap dan memanfaatkan peluang. Cari sesuatu yang kelihatannya biasa namun sebetulnya sangat dibutuhkan dan digabungkan dengan ide yang inovatif. Salah satunya, Uprint.id  ini.

uprint id

Uprint.id ini udah berdiri selama lima tahun dan sebelumnya bernama pusatpercetakan.com yang memiliki tujuan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan dunia percetakan berbasis online dengan mengedepankan kualitas. Ya, namanya juga mempermudah kan, jadi Uprint.id ini sendiri juga menyediakan aneka inspirasi dan aneka template dalam situs mereka sebagai salah satu rebranding.

Aneka Layanan dalam Percetakan Online Uprint.id

Produk apa aja sih yang menjadi unggulan? B A N Y AK. Sini saya list.

uprint id percetakan online indonesia

UPrint BOOK

Dengan pilihan Annual Report, Biografi, Company Profile, E-book Print, Majalah, Materi Presentasi, Novel, Photo Book, Portofolio, dan Prospectus.

uprint id percetakan online

UPrint STATIONARIES

Dengan pilihan Agenda, Amplop, Map Folder, ID Card, Kartu Nama, Kartu Akses Proximity, Kop Surat, Nota/NCR, Notebook, Notepad, dan Sketch Book.

uprint id percetakan kreatif

UPrint  PROMOTIONS

Brosur&Flyer, Kalender, Katalog, Menu, Newsletter, Poster, Roll-up Banner, Stiker, Spanduk, Table Mat, Tent Card, X-Banner, Tripod Banner, U-Notebook, Booklet, Thank You Card, Member Card.

uprint id percetakan online

UPrint PACKAGINGS

Kemasa Makanan, Kertas Label, Hardbox, Paper Bag, Corrugated Box, Food Tray, Hotel Amenities, Paper Cup, Pouchers, Produk Tag, Kemasan Produk

percetakan online

UPrint CARDS

Kartu Ucapan Lebaran, Kartu Natal&Tahun Baru, Kartu Ucapan Blank, Kartu Ucapan Imlek, Kartu Ucapan Selamat, Kartu Ucapan Pernikahan, Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu, Kartu Ucapan Terima Kasih, Kartu Ucapan Ulang Tahun. Kartu Ucapan Valentine, dan Post Card.

percetakan online

UPrint CELEBRATIONS

Angpao, Gift Tag, Kertas Kado, Party Hat, Party Flag. Photo Pint, Undangan Ulang Tahun, Undangan Pernikahan, Undangan Acara Corporate

percetakan online rekomendasi

Uprint SOUVENIR

Power Bank, USB Card, Tas Spunbond, Flash Disk, E-Money/Flazz, Pin

Uprint BUSINESS

Property, Café/Restaurant, Online Shop, Finance, Retail, Education, Hospital, Fitness, Photographer, Designer/Agency, Beauty/Salon, Bridal/Boutique, Jewelry Shop, Hotel, Kampanye Pemilu

Keunggulan yang Ditawarkan Uprint.id

Nah, banyak banget kan pilihannya, lengkap udah bisa sekalian bikin banyak jenis. Eh eh, terus kenapa sih harus Uprint? Nih keunggulannya ya:

1. LENGKAP.

Seperti yang saya bilang tadi, lengkapnya di sini tuh nggak cuma jenis dari produksi itu sendiri tapi juga aneka inspirasi dan template design yang bisa dipilih. Pun nggak asal-asalan juga, jadi pelanggan nggak perlu ribet-ribet mikirin desain lagi dong karena di sini tersedia berbagai macam desain dalam aneka kreativitas.

uprint id

2. EFISIEN

Ya zaman sekarang kan, udah apa-apa bisa online nggak perlu wara-wiri bolak balik jadi tinggal memantau via web aja baik desain, harga, dan pengerjaan. Hemat waktu dan tenaga banget buat melakukan hal yang lainnya, betul? Di sini menyediakan aneka kebutuhan percetakan kita pokoknya.

3. KUALITAS

Yang pasti percetakan online ini nggak abal-abal atau hanya asal menawarkan jasa aja, namun benar-benar memiliki tenaga profesional di baliknya. Fasilitas dalam Uprint ini punya mesin potong digital, mesin sport UV, mesin die cut, mesin jahit kawat, mesin lem panas, mesin cetak heidelberg speed master, mesin case maker otomatis, mesin cetak faktur, mesin foil emboss deboss, mesin lipat, mesin bor lubang, dan mesin laminating.

Kualitas Uprint yang memiliki filosofi penggunaan huruf U yang seperti tersenyum ini telah digunakan aneka brand ternama seperti Traveloka, East Bali Cashews, Eaton, dan Summarecon. Eits, nggak sampai sini, Uprint.id juga telah hadir sebagai Official Print Partner di Tech Asia Jakarta 2018 (konferensi tahunan tentang teknologi dan StartUp) dan resmi menjadi Official Printing Partner CRAFINA 2018 (pemeran kerajinan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi, Resources of Indonesian Craft atau CRAFINA).

percetakan kreatif indonesia

4. IDE UMUM dan BARU

As I ever said, di sini tuh kan ya nggak cuma ide desain gitu-gitu aja tapi ada beberapa artikel umum dan bisa nambah pengetahuan kita mostly dalam dunia digital. Sambil lihat-lihat desain, bisa dibaca artikel-artikel ringannya, tinggal klik tab INSPIRATION.

Udah, tunggu apa lagi. Hayuklah percayakan kebutuhan percetakan di Uprint.id, bentar lagi tahun baru juga saatnya semangat yang lebih baru lagi dan fresh, bisa dengan custom buku agenda misalnya atau kartu ucapan, bisa juga rekomendasi untuk kebutuhan kantor atau organisasi. Tertarik, cus aja langsung ke websitenya!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.