Pesonakan Harimu Dengan Harum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Halo fellas! Apa kabar?

Apa yang biasanya teman-teman lakukan untuk mengembalikan mood baik? Pasti milih quality time dengan diri sendiri kan? Salah satu cara saya quality time untuk diri sendiri selain maskeran, nonton film, baca buku, dan meditasi adalah MANDI! Yap, saya suka banget mandi karena emang badan jadi bersih, lebih rileks, terus suka dapet inspirasi yang sebelumnya nggak kepikiran kalau di depan laptop. Mungkin karena nggak ada distraksi kaya gadget, buku, atau makanan kali ya jadi fokus deh tuh pikiran selain mandi.

Makanya selain skincare, belanja kebutuhan harian yang juga bikin excited adalah memilih body care seperti hand and body lotion, parfum, sampai sabun cair. Yang terakhir ini nih, meskipun kelihatannya hal kecil tapi nemu yang cocok juga ternyata jodoh-jodohan. Karakter sabun cair favorit saya sih yang wangi-wangi dan bikin kulit lembut gitu deh jadi tiap mau pakai dinikmati bener-bener biar nggak boros juga—amanya juga sayang. Bahkan nih, kalau saya ulang tahun pernah request kasih aja sabun cair atau liquid body wash, udah paling seneng pokoknya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Bulan November 2019 lalu sempet keliling mall buat belanja parfum nih, dan melipir juga ke bagian sabun cair. Sekilas ada yang mencuri perhatian yaitu Vitalis Body Wash, sempet cium baunya lewat tester dan memutuskan bakal nyoba kalau persediaan sabun cair sebelumnya udah abis. Waktu itu sih tertarik sama wangi yang warna ungu, dan waktu itu baru nemu kemasan pouch aja. Baru deh Januari 2020 ini nyoba ketiga variannya: Hijau, Pink, dan Ungu. Lebih lengkap dan tepatnya, produk keluaran terbaru dari Vitalis ini adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Udah nyoba belom, apa baru pernah denger?

NIKMATI SENSASI MANDI PARFUM DENGAN 3 VARIAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Buat yang familiar dengan produk Vitalis, pasti ingetnya langsung ke parfum. Iya nggak? Saya juga ketika sekolah dan awal kuliah dulu suka banget pakai Vitalis Body Scent yang Breeze. Karena emang brand Vitalis ini udah terkenal dengan fragrance expert, bikinlah inovasi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Unik banget ya? Jadi selain membersihkan, juga aromanya unik sekaligus bisa melembabkan. Dari hati yang terdalam, saya anaknya nggak tahan sama yang unik-unik. Asyik banget buat pengalaman baru dalam mandi, memang mantap kau ini Vitalis! Ditambah lagi dengan review dari my beauty guru Suhay Salim di video ini yang juga suka sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terlebih warna hijau.


Nah buat temen-temen yang penasaran sama tiga varian vitalis body wash ini nih, yuk coba deh satu-satu sekaligus pengalaman mandi menggunakan ketiga body wash ini.

Packaging

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kali ini, packagingnya yang versi bottle dengan ukuran 200ml. Pas banget kalau misalkan dibawa traveling juga. Kemudian yang paling favorit adalah tutupnya, kalau mau pakai tinggal klik terus body washnya akan keluar melalui sisi yang terbuka alias praktis banget. Wadah dari sabun kecantikan ini juga terkesan elegan dan kuat seperti branding Vitalis itu sendiri. 

Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Seperti body wash kebanyakan, warna sesuai dengan warna kemasan masing-masing. Busanya melimpah dan tentu saja memiliki karakteristik aroma masing-masing. Pertama menggunakan, saya sengaja nggak ngeliat bahan masing-masing dari body wash ini buat nentuin mana yang menjadi paling favorit. Jadi biar sensenya dapet gitu hihi, dan favorit saya nomor satu adalah Si Ungu alias Soft Beauty. Saya detailin satu persatu ya karena ternyata setelah melihat detail ketiganya, bahan dan kegunaannya beda-beda. Ya iyalah! Nyahaha, tapi saya seneng banget karena bisa nebak beberapa, deh. Oke, mulai dari yang paling favorit dulu ya.

1. Soft Beauty – Skin Nourishing (ekstrak avokad dan vitamin E)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty Skin Nourishing


Dengan klaim bisa melembabkan, merawat kulit lembut dan elastis, membantu tampil glamor dan dikagumi saya juga suka sekali dengan aromanya. Kesannya lebih kuat dari yang hijau maupun pink namun tetap aroma yang ceria—perpaduannya unik gitu dan cocok sekali dengan jiwa ini hahaha. Kulit jadi lebih lembut juga setelah pemakaian beberapa kali.

2. Fresh Dazzle – Skin Refreshing (eksrak yuzu & eksrak green tea)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle Skin Refreshing


Kalau fresh dazzle ini paling beda nih taglinenya yaitu to lift up your mood. Ah, ini nih kalau versi manusianya pasti yang paling beda sendiri di pergaulan tongkrongan hahaha. Pantes aja jadi favoritnya Mbak Suhay. Nah untuk wanginya ini lebih rileks daripada soft beauty tapi memiliki karakteristik sendiri yaitu segar. Nah selain untuk menaikkan mood nih, sama-sama juga untuk melembabkan kulit, rampil glamour, dan memesona. Ah cakep! Cocok buat yang suka sama sensasi fruity!

3. White Glow – Skin Brightening (ekstrak licorice & susu) 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow Skin Brightening


Kalau versi fresh dazzle ini tipe beda sendiri di tongkrongan, versi White Glow lebih receh dan absurd. Kesan pertama pakai itu wanginya cheerful banget dan wadahnya juga lucu warna pink namun ternyata bahannya lebih untuk mencerahkan kulit dengan bahan ekstrak licorice & susu. Ada sedikit kesan manis dalam aromanya dan bikin seneng. Cocok untuk kamu yang anaknya cheerful dan asyik. 

Semuanya sebenernya enak dipakai berdasarkan mood sih. Kalau ungu itu pas lagi pengin conquer my day atau abis capek banget menghadapi hari, kalau hijau itu untuk lebih ke relaksasi abis pulang dari aktivitas atau sehabis beres-beres, nah kalau yang Pink lebih cocok sebelum hang out bareng temen-temen. Semuanya menurut saya lho ya, mungkin di kamu beda. Ketiganya memiliki klaim yang sama yaitu merawat dan melembabkan kulit selain dari kegunaan masing-masing bahan. Wanginya memang bertahan sedikit lama dari sabun tanpa fragrance, tapi tetep masih butuh body lotion kalau kamu beraktivitas terutama di luar ruangan. Ah, yaiyalah!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Btw, kok saya malah jadi penasaran kalau Vitalis ngeluarin Body Lotion ya ini? Hihi. Nah jadi buat yang pengin nyobain wangi dan sensasi #MandiKeharuman dengan Perfumed Moisturizing Body Wash, cus buruin dateng ke store terdekat dan jangan lupa nyobain wangi melalui testernya. Baru deh coba kasih pendapatmu ke sini, ya. Kira-kira, varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mana nih yang paling cocok buat karaktermu, Soft Beauty, Fresh Dazzle, atau White Glow? So, see you later!
***
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

50 comments

  1. Uwow, wanita pasti suka nih, hehehe. Keponakanku akai lho kak. Aku pernah mengintipnya, hihi. Memang baunya duh duh, nggak begitu menyengat, nggak terlalu lembut. Pasa banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pakai yang apa kak? Coba juga dong kakaknya hehe :3

      Delete
  2. btw produk ini khusus untuk wanita saja apa bisa dipakai untuk pria polos dan lugu seperti saya mb? ha.,
    Terus kalo untuk kado buat pujaan hati, kira-kira cocoknya yg warna apa yak biar si do`i makin sayang gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ungu cocok sih kak hihi kalau buat kado :) wanginya sih lebih ke feminin kak :D

      Delete
  3. Pengen banget nyoba yang varian fresh dazzle, tapi di daerahku belum pernah nemu yang jual :( . Ini produknya udah masuk indo atau alfa ga mbak? pengen banget nyobain huhuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku di mall sih kak nemunya, mungkin soon ada di indo atau alfa

      Delete
  4. Baunya tahan lama ga? Wah menarik banget. Apalagi warnanya itu lucu banget. Kayaknya aku bakalan cocok yang fresh dazzle deh soalnya aku gampang banget capek hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan lama kok, makanya abis mandi kerasa terus segernya :3

      Delete
  5. Aku penasaran mau coba yg ijo sih karena tipikalku juga ga suka yg terlalu manis. Suka yg fresh aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ijo juga enaaak bangeet hihihi ayo coba kak :D

      Delete
  6. Bener kak... secara vitalis saya tahunya parfumnya.. rupanya sudah tersedia bodywashnya.. wah..pastinya istri bakalan suka yg beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliin ketiga varian untuk istri boleh bgt kaak :D

      Delete
  7. Sebenarnya, saya sudah sering lihat produk ini, Mbak Marfa. Hanya saya kira buat perempuan saja. nah, kemarin saya baca di blog teman, suaminya pakai juga hehehe.
    Makanya nanti pas keluar, saya mau cari. Apalagi ini banyak pilihan. Dan karena saya sudah baca duluan reviewnya, jadi saya bisa tinggal pilih sesuai selera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ijo lebih netral tuh, cocok juga buat laki2 hihi

      Delete
  8. Mau nyoba yg hijau aaah. Kalau ungu sama pink keknya wangi2 sweet romantic ya, aku prefer yg fresh aja buat sabun mandi. Pasti tahan lama yaa karena produknya turunan parfum. Pengen nyoba bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku jadi pengin mandi pakai yang ijo juga abis liat komentar ini hehe :3

      Delete
  9. Warnanya liquid-nya beda, ya ternyata, sesuai dengan warna botolnya. Baunya juga sesuai dengan kesan yang ingin ditampilkan. Saya suka bau ungu yang soft dan kesan feminin-nya lebih terasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sesuai dengan botolnyah :D ayo cobain juga kak! :D

      Delete
  10. Baru beli yang soft beauty yang ungu tapi belum dipake. Vitakis beneran berinovasi ya. Berawal dari parfum, sekarang ke sabun. Ke depan mungkin Shampoo dan Handbody lotion

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyak aku nunggu handbodynya nih, seru kayanya :)

      Delete
  11. Kayaknya bagus juga kalau beli vitalis buat sabun mandi yang dibawa ke gym. Jadi habis keringatan banyak gitu kan langsung mandi trus harum.. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok nihh, yang ijo atau ungu cocok dibawa gym :3

      Delete
  12. Belum pernah coba sih vitalis edisi body washnya ini, selama ini cuma pakai parfumnya aja hehe.
    Boleh deh ntar coba, biar gak penasaran haha

    ReplyDelete
  13. Mau jenis apapun pasti tetap pilihnya parfume vitalis cocok banget buat segala jenis kegiatan..

    ReplyDelete
  14. Duhh kenapa ku galfok sama handuk ungunya ya hahahaaa... secara aku suka warna ungu.
    Ini Vitalis dlu memang terkenal dengan produk parfumnya ya, syukurlah klo sekarang ngeluarin produk sabun cair. Klo dari warnanya sih aku suka ungu, mbak. Tapi belum tahu aromanya seperti apa. Klo dibaca dari namanya yang "soft" berarti kemngkinan aromanya lembut ya? Besok deh aku cek di toko terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah suka ungu banget nih kak? hehehe bisa juga naksir sama yang soft beauty ini, iya soft tapi elegan gitu sih kak :3

      Delete
  15. Saya juga menggunakan vitalis body wash Ini Mbak emang bawa parfum nya itu tahan lama jadi ketika dingin-dingin gini pun gak mandi bau parfum nya masih nempel saja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan cium-cium wangi di tangan masih enak, jadi hepi terus bawaanya :D

      Delete
  16. Wkwk pernah nyoba nyium baunya si dulu punya adek, memang khas dan unik si, jas langsung cobain aja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ijo lebih neutral tuh, sok atuh dicobain haha

      Delete
  17. Oke fix baca ulasa di atas saya jadi pengen juga deh merasakan sensasi mandu parfum vitalis ini. Oya saya beneran baru tahu ternyata vitalis yang saya kenal selama ini sebagai merk parfum juga ada varian untuk sabunnya ya. Kudu coba nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak cobain juga sensasi mandi parfum dengan vitalis hihi. Iya, keluaran belum lama ini yuk cobain

      Delete
  18. Astaga iya banget. Aku kalau begaul sama teman teman, udahlah paling beda sendiri. Aku paling suka sama Fresh Dazzle. Mood up banget habis mandi pakai varian dari Vitalis Body Wash yang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka fresh dazzle banget nih kakaknya, suka banget dong :3

      Delete
  19. Aku sukanya yang hijau mbak. Seger banget baunya. Btw, lagi musim hujan begini Aku jadi Malas Mandi...wkwk. Tapi gara-gara Vitalis jadi rajin Mandi.. hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena jadi mood yah mandinya kalau pakai vitalis :D

      Delete
  20. Vitalis emang Wangi ya. Tapi aku blum nyoba yg body wash ini. Biasanya mke parfum nya aja.

    ReplyDelete
  21. Belum pernah coba moisturizing body wash Vitalis ini karena tahunya dulu Vitalis ya parfum kan ya? Pernah coba yang Vitalis parfum botolnya hijau dan suka sih sama wanginya. Aku jadi mau coba juga Vitalis yang sabun mandi, pastinya mandi jadi makin semangat dan selesai mandi wanginya yang seperti parfum bisa jadi mood boster nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sebelumnya memang lebih inovasi ke aneka parfum aja sekarang sudah ada bodywashnya :D bener bgt pakai vitalis mandinya seneng kaaak :3

      Delete
  22. Aku sudah nyoba yang varian white glowing and suka banget sama aromanya.. wangi dan segar, benar-benar mandi keharuman

    ReplyDelete
  23. Pengen punya yang pink, biar glowing gitu kulitnya. Tapi tasi kw markwt malah lupa.

    ReplyDelete
  24. Kalau produk parfum untuk para pria adakah kak dari list diartikel kakak ini? Atau bisa juga kali yah aku ngado ke pujaan hatikuuuh.. ahahahaha malu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada nih, tapi cocok bener buat kak mon eh maksudnya pujaan hatinya kak pewe hahahahaaaaah

      Delete
  25. Mbak, kukira warnanya bakal cuma putih doang gitu, tapi ternyata tiap varian punya warna yg beda-beda ya. Aku jadi gak sabar nih nunggu paketku datengšŸ˜­

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi beda-beda kak, wanginya juga beda tapi sama-sama menenangkan hihiw

      Delete

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)