Cara Belanja Online untuk Dapatkan Produk Termurah

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Siapa sih, yang tidak suka belanja online? Saat ini, berbelanja berbagai produk lebih nyaman dilakukan pada marketplace, online shop, atau e-commerce. Selain praktis, Anda juga sangat mungkin belanja online termurah. Harga yang dibanderol jauh lebih rendah ketimbang produk yang dijual di toko offline terdekat. 

cara belanja online termurah

Tips Belanja Online untuk Dapatkan Harga Produk Termurah

Namun, bukan berarti setiap belanja, Anda akan mendapat harga termurah. Ada beberapa hal yang harus dilakukan supaya harganya lebih terjangkau, bahkan jauh lebih murah daripada harga sebenarnya. Berikut cara belanja online paling murah rekomendasi kami! 

1. Membandingkan Harga 

Meskipun harga produk pada marketplace lebih murah ketimbang toko offline, tetapi kisaran harga antara satu seller dengan lainnya berbeda. Sehingga, untuk bisa belanja online paling murah, silakan bandingkan paling tidak pada 3 marketplace. Pastikan Anda juga memakai fitur atau filter urutan harga yang ada pada marketplace pilihan. 

2. Memilih Toko yang Paling Dekat 

Selain menggunakan fitur harga, cara belanja online terbaik adalah dengan menggunakan fitur area. Meskipun harganya murah, tetapi jika ongkos kirimnya mahal akan membuat harganya lebih tinggi. Untuk itu, beli produk dari toko online yang paling dekat dari tempat tinggal. Semakin dekat lokasinya, maka biaya pengiriman juga akan jadi lebih murah. Dengan memilih toko yang dekat, Anda juga bisa belanja online dengan sistem COD. 

3. Belanja Online Indonesia di Tanggal Penting 

Marketplace juga sering mengadakan diskon, harga promo gratis ongkir pada saat-saat tertentu. Mulai dari saat tahun baru, lebaran, hingga harbolnas (hari belanja nasional). Pada tanggal tersebut, marketplace biasanya akan memberikan beragam penawaran yang menarik. 

4. Rajin Melihat Promo Terbaru 

Untuk bisa belanja online termurah, maka Anda harus rajin melihat promo pada marketplace pilihan Anda. Sehingga, Anda pun dapat memaksimalkan promo yang sedang berlangsung. Seperti di marketplace Ladara, Anda akan mendapatkan berbagai macam promo produk UMKM mulai dari potongan harga, voucher, dan sebagainya. 

Belanja Online Termurah Hanya di Ladara 

Jika Anda mencari marketplace yang menjual berbagai macam barang, maka Ladara adalah jawabannya. Di marketplace ini, tidak hanya ada atribut TNI saja, melainkan juga berbagai kebutuhan harian Anda seperti belanja sembako online

Di Ladara, Anda bisa lebih hemat karena ada berbagai macam promo menarik. Tak hanya itu saja, ada produk UMKM lokal yang bisa Anda nikmati. Baik dalam bentuk makanan dan minuman, produk kesehatan, elektronik, dan masih banyak lagi. Di Ladara, Anda tidak hanya sekadar belanja online, melainkan juga turut ikut memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia. 

Ladara juga menawarkan banyak metode pembayaran, selain dengan transfer melalui bank, juga bisa dengan e-wallet. Bahkan, saking mudahnya, Anda bisa membayar Ladara melalui Alfamart dan Indomaret. Nah, mulai sekarang, penuhi kebutuhan harian Anda melalui Ladara. Sebuah marketplace yang mengedepankan hasil karya UMKM Indonesia dengan harga yang paling murah.

1 komentar

  1. Aku baru tahu kalo ada ladara, besok" aku coba deh belanja di ladara id

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.