Daftar Produk Skincare Pemula Untuk Tipe Wajah Oily

Halo, apa kabar? Buat perempuan , pasti seneng banget sama perawatan apalagi bagian wajah. Iya dong, dapet anugrah pasti kudu ada usaha dijaga biar tetap sehat. Rajin ngerawat wajah ap…
Vivo Y53, Si Tipis Yang Stylish

[BUKAN ULASAN BERBAYAR] Yaaaa haloo apa kabar? Semoga selalu sehat ya! Kali ini ada ulasan salah satu gear buat ngeblog nih, apalagi kalau bukan smartphone. Masih dengan produk yang s…
Nissin Tom Yum Asam Pedas: Mi Cup Yang Seger Abis!

[ HONEST REVIEW /BUKAN IKLAN] Heyoooo apa kabar? Wah udah lama ya nggak nulis di kanal foodies , cielah foodies. Kali ini seputar dunia per-mi-instanan aja. Sebagai anak kos pastilah ngg…
Menikmati Pesona Pantai-Pantai Di Lombok

Halo, apa kabar? Ayo, siapa yang lagi pengin banget travelling dan melipir sejenak dari rutinitas? Tos dulu kalo sama, bawaanya pengin lari-larian di pantai tapi yang jauh sekalian, …
Contact (1997) – Ketika Manusia Dikelilingi Banyak Pertanyaan

Dalam hidup, kita sebagai manusia tak lepas dari masa pencarian identitas atau jati diri. Langkah demi langkah diambil untuk menjawab segala pertanyaan yang memenuhi ruang isi kepala,…