The words. The thoughts. The journal.

June 29, 2018

Daftar Produk Skincare Pemula Untuk Tipe Wajah Oily

Halo, apa kabar?

Buat perempuan, pasti seneng banget sama perawatan apalagi bagian wajah. Iya dong, dapet anugrah pasti kudu ada usaha dijaga biar tetap sehat. Rajin ngerawat wajah apalagi dengan skincare jadi makin mengerti diri sendiri lho, produk apa yang cocok, bagian mana yang sensitif, terus kebutuhannya apa aja. Seperti saya dulu benci banget sama wajah yang oily dan emang bawaan tubuh mudah berkeringat, jadi rasanya kudu berkali-kali lap pake tisu. Terus setelah belajar tentang skincare jadi bersyukur banget dong walaupun punya wajah tipe oily, tapi nggak gampang jerawatan, gak gampang ngelupas dan kulit keliatan tetap segar.

Meskipun begitu, tetep tricky sih pilih-pilih produknya. Daftar produk di sini adalah yang cocok di saya dan mungkin bisa jadi rekomendasi kamu:
June 28, 2018

Vivo Y53, Si Tipis Yang Stylish

[BUKAN ULASAN BERBAYAR]

Yaaaa haloo apa kabar? Semoga selalu sehat ya!

Kali ini ada ulasan salah satu gear buat ngeblog nih, apalagi kalau bukan smartphone. Masih dengan produk yang sama yaitu Vivo—yap, saya sudah beralih dari Vivo Y21 ke Vivo Y53 dari Februari 2018 kemarin. Ya, terlepas dari produk Vivo yang entah kenapa banyak dihujat oleh beberapa warganet, saya tenang-tenang aja tuh rasanya. Bahkan ikut komunitas merek ini di grup media sosial dan orang-orangnya ramah-ramah aja. Padahal sama-sama di bawah naungan produksi “ponsel cina”. Hambok kalau mau debat yang etis aja kaya pengaruh pasar, strategi pemasaran, dan analisis-analisis lainnya, nyahaha skip jadi ngelantur nih.


Dan ya alasan utama ganti ke Y53 ini karena jaringan 4Gnya, terus tetep ada kelebihan dan kekurangan selama saya pakai. Mungkin saya akan sedikit pakai Y21 buat pembanding sebagai yang pernah sebelumnya saya pakai dan sama mereknya juga. Untuk spesifikasi Y53 atau Vivo 1606 ini bisa langung lihat di gambar:
June 27, 2018

Nissin Tom Yum Asam Pedas: Mi Cup Yang Seger Abis!

[HONEST REVIEW/BUKAN IKLAN]

Heyoooo apa kabar? Wah udah lama ya nggak nulis di kanal foodies, cielah foodies. Kali ini seputar dunia per-mi-instanan aja. Sebagai anak kos pastilah nggak jauh-jauh dari yang namanya mi instan, biar nggak bosen tetep butuh variasi tentunya apalagi kalau ada modal sedikit berlebih. Alih-alih membeli makanan yang bergizi, malah belanja mi instan yang harganya mahal dikit dong. Apalagi kalo ada rasa aneh-aneh yang bikin penasaran, langsung ambil aja dan sehari makan mi instan mewah.

June 17, 2018

Menikmati Pesona Pantai-Pantai Di Lombok

Halo, apa kabar?

Ayo, siapa yang lagi pengin banget travelling dan melipir sejenak dari rutinitas? Tos dulu kalo sama, bawaanya pengin lari-larian di pantai tapi yang jauh sekalian, Lombok misalnya. Nyahaha ayo berandai-andai dulu siapa tahu keturutan. Tau kan Pulau Lombok yang terletak di bagian timur Negara Indonesia memang dikenal menyimpan keindahan alam khas pesisir yang luar biasa. Jajaran pantai alami yang mengelilingi pulau ini tidak kalah dengan pulau tetangganya yakni Bali.

Ada banyak pantai di Lombok yang ingin saya kunjungi, misalnya Pantai Senggigi mungkin menjadi pantai yang lebih dikenal dari Lombok, dengan ombak yang cukup tinggi dan air yang jernih. Terletak di Kecamatan Batu Layar, pantai ini merupakan surga bagi para peselancar. Tak hanya itu, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya seperti bermain kano atau menyelam menikmati keindahan bawah lautnya. Menghabiskan waktu di pantai ini menjadi kegiatan favorit, karena ada panorama matahari tenggelam dengan latar belakang Gunung Agung Bali. Namun Lombok tak hanya Senggigi saja tuh, masih ada banyak pantai dengan keunikan tersendiri yang layak untuk dikunjungi. Di antaranya:
Pantai Kuta Lombok

June 15, 2018

Contact (1997) – Ketika Manusia Dikelilingi Banyak Pertanyaan

Dalam hidup, kita sebagai manusia tak lepas dari masa pencarian identitas atau jati diri. Langkah demi langkah diambil untuk menjawab segala pertanyaan yang memenuhi ruang isi kepala, begitu juga oleh Dr. Arroway dalam film Contact. Pada masa kecil yang dipanggilnya Sparks, Arroway melakukan percobaan komunikasi melalui transmiter radio ke berbagai tempat sampai pada akhirnya menemukan sinyal di titik koordinat luar bumi pada saat usia dewasa.